ENAM

73 11 0
                                    

Haii haiii i'm backk guyss, aku mau ganti sebutan akaa jadi akra deh di singkat ya soalnya aku pengen ganti aja tiba-tiba gitu, ya nama akra juga kan dari nama panjang dia kalo kalian(readers) lebih suka akaa coment ya biar aku ubah lagi sesuai apa kata kalian(readers).

Happy Reading📖
_______________


Pagi ini cuaca terasa sangat dingin mungkin karena sedang hujan, akra juga terpaksa basah-basahan saat pergi ke sekolah, dirasa hujan makin deras akra melajukan motor nya dengan cepat hingga kesekolah.

"Pak jangan di tutup dulu! Akra mau masuk ke dalam!" teriak akra pada satpam yang akan menutup pintu gerbang, sebab jam sudah menujukkan pukul 7 pas.

"Yasudah sana masuk mumpung bapak berbaik hati sama kamu," kata pak satpam.

"Iya pak, terimakasih~" akra menjauh dari gerbang ke parkiran, saat ia turun dari motor, akra segera berlari ke dalam gedung sekolah.



Saat masuk ke dalam kelas masih terlihat murid lainnya pada ngobrol berarti ini belum masuk atau mungkin guru nya telat masuk kelasnya.

"Dika, renji, ini belum masuk atau gimana? Bukannya bentar lagi ada pelajaran fisika ya dari bu dian?" tanya akra pada dika dan renji yang tengah bermain game di ponsel mereka.

"Eh akra baru dateng? Itu bu dian nya gak bisa masuk anak nya sakit jadi jam pelajaran pertama, jamkos. Btw, kenapa baru sampe? Biasanya jam 7 kurang udah ada di sekolah duluan." dika.

"Ah itu, gue dimarahin bunda dulu karena jam setengah tujuh gue baru bangun hehe, maka nya gue bisa telat masuk kelas begini." dika dan renji terlihat sibuk dengan game nya sehingga saat akra menjawab pertanyaan dika tak di hiraukan.

"Weh dika! Lo di cari pak bejo tuh!" ujar lio si ketua kelas.

"OH IYA! BENTAR PAK BEJO! SAYA LAGI MAIN GAME BENTR LAGI UDAH PAK! BAPAK TUNGGU AJA DI RUANG GURU NANTI SAYA NYUSUL!" saat dika mengatakan begitu terlihat pak bejo dari pintu masuk kelas, Anak-anak yang lain hanya merinding saat melihat pak bejo menatap tajam dika.

"Yasudah nanti bapak tunggu kamu, awas saja jika tidak! Bapak hukum kamu dika!" sepeninggal pak bejo dari kelas dika baru menjawab nya dengan teriakan yang nyaris membuat sekelas budek berjamaah.

"OKE PAK BENTAR YA!! SAYA OTW KE SANA TENANG SAJA PAK!!!!"

Alhasil sekelas hanya bisa menutup telinga dengan rapat-rapat.

"Aduh gue besok mau cek ke dokter deh, takut budek nih telinga." ujar renji.

Akra baru menyadari sesuatu ternyata satu lagi teman nya tidak ada dikelas.

"Nji, ezra mana? Kok dia gak keliatan? Tas nya juga gak ada?" pertanyaan akra barusan membuat renji mendengus kesal.

"Ezra ijin, katanya bunda nya minta anter ke mana tuh gak tau, lo tanya aja sendiri," jawab renji.

"Gak deh, yaudah gue mau ke kantin bentar ya, mau beli cemilan. Btw, ada yang mau nitip?"

"Nitip susu kotak 2 ya, sama roti coklat nya 1, oke?" dika.

"Hm iya, oke. Renji nitip apa?" sekarang akra bertanya pada renji yang tengah mencari buku, entah buku apa yang ia cari.

"Gue nitip beli cimol, ya, kalo ada. Sama nitip pulpen juga buku, buku gue ama pulpen gak kebawa anjir, mana gue cuma bawa buku paket lagi anjirr!" renji.

"Mampus lo, bentar lagi pelajaran pak dimas, aduh gue berasa manggil kak dimas uyy, yang ketos itu loh. " dika.

"Iya gue juga kalo manggil pak dimas jadi ke inget kak dimas, loh akra kenapa belum ke kantin?" renji yang melihat akra tengah duduk di tempat nya sambil melamun, apa ia lupa jika akan ke kantin?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pelukan Untuk Akaa || HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang