10

594 111 12
                                    

𝙔𝙤, 𝙄'𝙢 𝙘𝙤𝙢𝙚𝙗𝙖𝙘𝙠 𝙜𝙪𝙮𝙨
.𝙎𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙗𝙚𝙧𝙥𝙪𝙖𝙨𝙖 𝙗𝙖𝙜𝙞 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙡𝙖𝙣𝙠𝙖𝙣.

𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜📖

Roseanne berjalan ke balkon menatap langit yang cerah sambil membayangkan kehidupan buruk di masa depan yang akan menimpanya setelah menikahi si raja pembunuh itu..

"AKU HARUS MELARIKAN DIRI"

......

"Berhentilah mengumpat tuan putri, itu tidak baik" jisoo dibuat pusing sendiri oleh majikan nya itu.

"Brengsek, ingin ku bunuh mereka semua"Roseanne kembali mengumpat untuk kesekian kalinya

"Tolong diamlah tuan putri, saya sedang merias anda nanti riasan nya akan jelek kalau tuan putri banyak bergerak

" biarin, kalau bisa buat wajahku mirip babi sekalian agar aku tidak jadi dinikahkan "ucap Roseanne dengan perasaan kesal , sedangkan jisoo hanya terkekeh mendengar ucapan Roseanne.

"Kau menertawakanku? Apa kakak senang aku dinikahkan? " Roseanne berucap sinis

Jisoo yang mendengar nada ucapan Roseanne hanya bisa tersenyum "menurut saya menikah itu bukan hal yang buruk, anda akan mengalami hal baru yang belum pernah anda alami"

"Apa kau pernah menikah? " tanya Roseanne dengan mata berbinar penasaran

"Belum" jisoo menjawab kelewat santai, sedangkan Roseanne hanya memandang datar.

Flashback on

Pagi pagi sekali Roseanne mengendap-endap pergi keluar dari kamarnya ,kalau jisoo tau, wanita itu pasti akan melarang nya.

Roseanne pergi menuju gerbang utama terdapat 2 pengawal yang menjaga gerbang disana.
"Maaf tuan putri, anda dilarang keluar istana sebelum pernikahan anda dilaksanakan" salah satu pengawal menghalangi jalan Roseanne yang hendak keluar gerbang.

"Siapa yang melarang ku keluar?" tanya Roseanne

"Yang mulia raja yang memberi perintah kepada kami tuan putri"

"Ck" Roseanne berbalik dan pergi dari sana, dia sudah menduga ia tidak akan diperbolehkan keluar dengan mudah.
....
Roseanne pergi ke tembok belakang kamarnya, yah. Tau sendiri kan kamar Roseanne paling ujung dekat dengan pagar  tembok pembatas istana dengan penduduk desa.

Sebelumnya Roseanne telah membawa sebuah palu....
Kalau kalian tanya buat apa?..
Roseanne Berencana melubangi tembok istana agar ia bisa keluar dari istana.
Roseanne berusaha membuat lubang di tembok itu, tidak peduli dengan tangannya yang mulai lecet..
DAKK DAKK DAKK
anggap seperti itulah suaranya 😌

Hampir.   Sebentar lagi lubang tembok nya akan membesar hingga muat di lewati oleh tubuh Roseanne.

"Sedang apa kau di sana? "

"𝘰𝘩 𝘴𝘩𝘪𝘵𝘵 𝘢𝘱𝘢 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘪𝘯𝘪" gumam Roseanne sambil melihat ke pemilik suara

"Kenapa?" tanya Roseanne ketus kepada dua makhluk lawan jenis yg ada di depannya

REINKARNASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang