Hai readers i'm comeback 👋
Maaf baru upℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘📖
Roseanne memukul kepala nya dan menangis histeris..
dia menghadap cermin didekat ranjang memperlihatkan penampilanya yang acak acakan.
Dia penyebab jimin musnah....
"Aku benci.... Aku benci ini semua.... Aku benci.....ARRGGHHH!!!!!!! "PRANGGGG!!!!!!!!!
"Tuan putri Roseanne!!!! "
Jisoo yang berlari saat melihat Roseanne memukul cermin dengan tangan nya hingga Darah mengalir cukup banyak"Tuan putri apa yang anda lakukan? " jisoo meringis ketika melihat Roseanne yang berantakan, pecahan kaca tersebar di sekitar Roseanne.
"Aku... Hiks.. Aku... Pembunuh.. Hiks.. "
"Aku.. Yang menyebabkan dia musnah.. "
"Sakit.. Hiks.. Di sini.. Sangat sakit... Hiks" Roseanne merasakan sakit dan sesak di saat bersamaan"Saya tidak tau maksud anda tapi tenang lah tuan putri, masalah tidak akan selesai kalau anda seperti ini" jisoo berusaha menenangkan seseorang yang dianggap nya seperti adiknya itu
"Seharusnya..... Aku.. Hiks.. Yang.. Mati... Hiks.. Ta.. Tapi... Dia... Menggantikan ku... Hiks.. Hiks.. "
"Kenapa... Kenapa.. Hiks.. Kau.. Pergi... Dasar.. Jimin.. Bodoh... Hiks... Kau..membuat ku.. Seperti.. Ini.. Hiks........kembali.lah... Hiks.. Kumohon... Hiks.... Ji....min... ""Kumohon tenanglah tuan putri" jisoo ikut meneteskan air matanya melihat Roseanne menangis entah karena apa, jisoo tidak mengetahui apa penyebab Roseanne menangis.
Sudah beberapa menit yang lalu semenjak kejadian Roseanne menangis histeris seperti tadi, kini jisoo menutup pintu kamar Roseanne yg telah tertidur pulas.
DISISI LAIN
...
raja kim jong in mendengar kabar bahwa Roseanne sakit hingga mengalami pingsan selama satu hari .Raja kim jong in berniat ke kamar Roseanne hari ini, ia juga ingin berdamai dengan masa lalu dan berhenti menyalahkan Roseanne atas kematian istri pertamanya.
Raja kim jong in berjalan menuju ke kamar Roseanne hingga kehadiran panglima perang menghentikan langkah nya.
Panglima itu membungkukan badannya memberi salam dan berkata "Salam yang mulia, kerajaan kita mendapatkan pesan bahwa raja Kerajaan moonlight menyatakan perang pada kerajaan kita, beliau ingin memperluas wilayah kekuasaanya"
"A.. Apa, si raja tiran itu benar-benar serakah, dia tidak puas telah merebut beberapa wilayah di kerajaan lain" ucap raja kim jong in geram
"Benar yang mulia, kerajaan kita jelas akan kalah dari segi pasukan maupun kemampuan dalam berperang" ucap panglima
"Hm.. Lagipula kerajaan moonlight kedudukannya jauh diatas kerajaan Neverland, telah kita ketahui bahwa raja kerajaan moonlight sangat kejam dan tidak segan untuk membantai habis musuhnya" raja kim jong in menghela nafas dengan kasar
"Kirim undangan kepada raja kerajaan moonlight ,bahwa kita menawarkan perdamaian" perintah raja kim jong in kepada panglima
"Baik yang mulia, saya pamit undur diri"
KAMU SEDANG MEMBACA
REINKARNASI
Любовные романыpark chaeyoung cewek mafia yg paling kejam dan bengis ,mati dikarenakan suatu kejadian yg membuat nya mengalami kehidupan kembali dan berada di dunia yg sama sekali berbeda dengan dunia di kehidupan pertama nya .... ....