6

830 130 14
                                    

𝕀'𝕞 𝕔𝕠𝕞𝕖𝕓𝕒𝕔𝕜 𝕘𝕦𝕪𝕤 😘
𝔸𝕕𝕒 𝕪𝕘 𝕜𝕒𝕟𝕘𝕖𝕟 𝕟𝕘𝕘𝕜??
𝕄𝕒𝕒𝕗 𝕦𝕡 𝕟𝕪𝕒 𝕝𝕒𝕞𝕒, 𝕒𝕦𝕥𝕙𝕠𝕣 𝕥𝕖𝕣𝕤𝕖𝕤𝕒𝕥 𝕕𝕚𝕛𝕒𝕝𝕒𝕟 𝕪𝕘 𝕓𝕖𝕣𝕟𝕒𝕞𝕒 𝕜𝕖𝕙𝕚𝕕𝕦𝕡𝕒𝕟 😅😅.. 𝔸𝕦 𝕒𝕙 𝕡𝕖𝕟𝕘𝕖𝕟 𝕓𝕖𝕝𝕚 𝕥𝕣𝕦𝕜 😴
👌𝕆𝕜 𝕥𝕠 𝕥𝕙𝕖 𝕡𝕠𝕚𝕟 𝕝𝕒𝕟𝕘𝕤𝕦𝕟𝕘 𝕝𝕒𝕟𝕛𝕦𝕥 𝕜𝕖 𝕖𝕡𝕤 𝕓𝕖𝕣𝕚𝕜𝕦𝕥 𝕟𝕪𝕒..




ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘📖

# 𝙝𝙖𝙧𝙞 𝙡𝙤𝙢𝙗𝙖 𝙥𝙚𝙧𝙗𝙪𝙧𝙪𝙖𝙣

"Tuan putri bukankah gaun ini lebih bagus, kenapa tuan putri memakai pakaian itu? "-tanya jisoo

"Tuan putri bukankah gaun ini lebih bagus, kenapa tuan putri memakai pakaian itu? "-tanya jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku ingin mengikuti lomba berburu bukan pesta minum teh"-ucap Roseanne mendengus kesal

Jisoo pasrah menghadapi sikap Roseanne yg keras kepala, padahal niat jisoo baik dia hanya ingin reputasi Roseanne meningkat di pergaulan kelas atas .

Roseanne berjalan pergi ke aula dimana tempat berkumpul nya para Ksatria dan pengeran yg ingin mengikuti lomba berburu
Tidak heran lagi satu satunya perempuan yang mengikuti lomba berburu hanya Roseanne , kebanyakan perempuan yg berstatus bangsawan akan lebih senang menikmati pesta teh.

Di barisan paling belakang Roseanne berada, dengan sikap tenang nya, hingga semua orang tidak menyadari bahwa ia ikut lomba kecuali chanyeol.... Yaa.. Ksatria tampan yg mengajari Roseanne cara berpedang .

Chanyeol mengedipkan mata ke arah Roseanne saat menyadari bahwa Roseanne menatap kearah nya dan hanya di balas senyuman smirk oleh Roseanne...
Pertanyaannya apakah chanyeol ikut berburu??.. Jawabannya... Ya, chanyeol memang sejak awal mengikuti lomba itu .

'untuk pangeran dan Ksatria ,lomba berburu telah di mulai!!! Silahkan menaiki kuda yg telah disiapkan'-Suara ketua panitia lomba terdengar diseluruh area perburuan, para pangeran dan Ksatria menaiki kuda masing-masing termasuk Roseanne .

𝘿𝙤𝙧𝙧

Semua peserta berangkat memasuki hutan perburuan.
Rumput hijau , udara yg menyejukkan, dan pohon pohon yang menjulang tinggi menyambut kedatangan  para pangeran dan ksatria.
Mereka berpencar mencari hewan perburuan yg sekiranya bisa memenangkan lomba.

𝙍𝙤𝙨𝙚𝙖𝙣𝙣𝙚 𝙋𝙊𝙑

Aku bersama kuda ku berjalan masuk kedalam hutan dan disambut udara segar yg membuatku semangat mencari hewan buruan, sebenarnya aku mengikuti lomba ini hanya ingin melatih kemampuan ku. Apakah masih sama atau tidak .

Srek srek

Aku menoleh ke semak semak.. Ah.. Hanya seekor kelinci, aku bersama kuda ku terus berjalan semakin masuk ke dalam hutan , semakin masuk ke dalam dedaunan dan rumput disana semakin rindang dan tinggi .

REINKARNASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang