16

279 42 9
                                    

𝙄'𝙢 𝙗𝙖𝙘𝙠 ...𝙨𝙚𝙩𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙨𝙚𝙠𝙞𝙖𝙣 𝙖𝙗𝙖𝙙 𝙡𝙖𝙢𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙣𝙜𝙜𝙠 𝙪𝙥😁

𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜

1 tahun lamanya hubungan rose dengan min Yoongi semakin dekat.

Yoongi melaksanakan tugas dengan baik sebagai suami dan pemimpin bagi rakyatnya, sama halnya dengan Roseanne yang belajar menjadi istri dan ratu yang baik di bantu oleh ibu mertua tersayang nya yang telah dia anggap sebagai ibunya sendiri.

Di balik sifat tenangnya rose selama ini, bukan berarti dia melupakan semua perlakuan keluarganya di masa lalu.

__________


Suara langkah kaki kuda melaju menembus kawasan hutan yang lebat dengan seorang wanita cantik yang menunggangi nya.

Hari ini Roseanne pergi ke istana Neverland tanpa sepengetahuan suaminya yang saat ini sedang berperang melawan kerajaan lain.
Min Yoongi bilang akan membantu Roseanne membalaskan dendam pada mereka ,tapi Roseanne tak ingin suaminya ikut campur dalam dendam nya, maka dari itu Roseanne pergi tanpa izin suami dan ibu mertuanya.
.....

Malam hari Roseanne tiba di istana Neverland, ia memasuki istana yang terlihat sedikit berbeda dari sebelumnya.

"Ada urusan apa kamu kesini? " Raja kim jong in menatap Roseanne dengan tatapan dingin seperti biasanya.

"Kenapa?, aku hanya ingin berkunjung" Jawab Roseanne dengan santainya dan berjalan hendak menuju kamarnya tanpa menghiraukan sang ayah.

"Apa suami mu tidak mengajarimu sopan santun?" Langkah kaki Roseanne berhenti dan tersenyum sinis menatap ayahnya.

"Kenapa suami saya?, apa anda lupa saya seperti ini karena didikan siapa... " Kim jong in menghela nafas dan menatap Roseanne yang kembali berjalan menuju kamarnya.

Roseanne memasuki kamarnya dan melihat semua tatanan barang nya yang masih tetap pada tempatnya dan terlihat bersih, setelah puas melihat-melihat Roseanne pergi ke kamar mandi guna membersihkan diri.

Setelah selesai dengan kegiatannya, dia merebahkan tubuhnya di ranjangnya.

"Sialan... Bapak gila itu tidak memberikan satupun pelayan untuk melayani ku" Gumam Roseanne sambil memejamkan matanya sambil memikirkan apa yang akan dilakukan kedepannya, Tiba-tiba angin lembut menerpa wajahnya hingga membuat matanya terasa berat dan mulai mengantuk, sebelum kesadarannya mulai menghilang samar² Roseanne mendengar suara lembut seseorang.

'aku akan melindungi kalian'

tok.. tok.. tok

Ketukan membangun kan Roseanne dari tidurnya.

"Oh... sudah pagi? " Gumam Roseanne kemudian berjalan membuka pintu dan menampilkan satu orang pelayan yang membungkuk hormat saat menatapnya.

"Yang mulia raja mengundang anda untuk sarapan bersama"

"hmm... " Roseanne mengangguk dan kembali ke kamarnya bersiap menuju ruang makan.

______

Suasana ruang makan saat ini agak sedikit mencekam.

REINKARNASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang