2

412 37 1
                                    

H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G

─━━━━ ⋆ · · ๑๑ · · ⋆ ━━━━

Tanpa di-sadari dari tadi ada yang melihat aksi dari dua pria tersebut,dan sedang mengepalkan tangannya.

Siapa??..

-


Riki berjalan menuju kelas-nya dengan perasaan campur aduk. Kesal?Marah? Pastinya,yang pasti dia kesal saat ini. Mengapa?

flashback on

Riki menuju sekolah dengan motor-nya, selang beberapa menit ia sampai, yang pasti tidak terlalu lama dari Sean.

Riki memarkirkan motornya dengan rapih,dan saat hendak balik badan-dia melihat ada Lambo alias motor Sean , dia tampak kesal akan ingat hal kemarin. Dia tidak memperdulikan pikirannya saat ini, dia terus berjalan menuju kelas.

Saat di-koridor ia mendapati Sean tengah bersama Satya. Itu membuat dia geram. Kenapa? Apakah Riki menyukai Sean?

Saat Satya merangkul Sean rasanya Riki ingin menendang Satya sampai ke luar negeri. Benar benar menjengkelkan! Riki beranjak menuju kelas saat dua pria itu sudah menuju kelas terlebih dahulu.

Saat Riki sudah hampir di depan kelas, Ia langsung belok ke arah kantin. Apakah Riki absen pelajaran hanya karena aksi pria tadi? Mungkin..

Flashback off


Sean risih risih senang saat Satya merangkul-nya ,kenapa risih? Karena di lihat banyak murid.. , senangnya? Ya karena Sean tertarik dengan Satya , lebih tepat-nya mencintai.

Sean dan Satya sudah masuk kelas , guru belum datang-semua aman.. Sean dan Satya duduk ke kursi nya masing masing. Sean tersadar bahwa Riki tidak hadir hari ini. Mengapa? Sean tampak bingung.




Iris coklat Sean menatap seisi kelas seperti mencari seseorang yang tak lain adalah Riki.

"riki kemana ya?udah mau jam pelajaran loh..apa Riki sakit?atau jangan jangan?absen?". Sean hanya berbicara sendiri dengan nada yang sangat pelan,ia benar benar dibuat bingung oleh Riki.

"sudahlah". Sean tidak ambil pusing,Sean ber-aktivitas kembali.. yang tak lain ialah baca buku.

Dari belakang Sean selalu di-perhatikan. Siapa lagi kalau bukan Satya. Satya selalu menatap kearah Sean ber-ada , menurut Satya- Sean itu seperti surga yang bisa mencuci mata dia,seperti melihat berlian..

-

Riki kemana? Riki sekarang sedang berada di atap sekolah. Di istirahat di atas atap yang tentu punya tempat khusus untuk dia istirahat, seperti tempat persembunyian nya..

Riki memang sempat ke kantin,tapi Riki urungkan niat makan nya itu. Riki terus memikirkan kejadian tadi, benar benar menjengkelkan! Kalau bisa bertindak lebih jauh-riki ingin membunuh Satya agar tidak memiliki saingan.

Sabar dek, author punya rencana lain untuk kamu wkwk

-

Jam pertama sudah selesai,sekarang saatnya jam istirahat , Sean masih dibuat bingung oleh keberadaan Riki, sebentar! Apakah Sean meng-khawatirkan Riki? Author pun tidak tau pasti :D

Sean mencari Riki dikantin namun ia tak dapat menemukan Riki , lalu ia ingat tempat istirahat yang sering di gunakan Riki saat ia ingin absen. Sean menuju atap untuk mencari Riki.

Stay Mine - NIKSUN ✓ REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang