Sudah 10 menit sejak kelahiran anak keenamnya, Jungkook masih belum merasakan kontraksi sama sekali. Padahal, ia merasakan jika anaknya sudah turun dan berada di ujung. Rasa khawatir pun menerpa dirinya, ia takut jika anaknya tak selamat sebab anaknya tak segera keluar.
Jika dilihat, Taehyung hanya santai sambil mengusap perut Jungkook dan menenangkan Jungkook. Jungkook yakin jika suaminya pasti tahu apa yang terjadi dan jika Taehyung tak mengatakan apapun, maka Jungkook sadar anaknya baik-baik saja. Namun, rasa khawatir tetap menyelimutinya.
"Uhhh ..."
"Kontraksi, Sayang?" tanya Taehyung dan dijawab gelengan oleh Jungkook. "Rasanya makin turun" Taehyung tersenyum mendengarnya.
"Buka kakimu ya, kamu mau sambil baring kayak gini aja?"
"Mau di air, katanya bisa ngurangin rasa sakit"
"Di kolam? Atau di kamar mandi?"
"Kolam, tapi nanti takut ada anak-anak"
"Enggak, mereka pasti paham. Sini aku gendong" Jungkook mengangguk dan Taehyung pun berdiri untuk bersiap menggendong suaminya. "Bayi-bayi kita gimana? Di tinggal?"
"Aman, Sayang, mereka paham" jawabnya sembari berjalan menuju kolam renang di rumahnya.
"Hujan ..." gumam Jungkook, "Jadi gimana? Masuk aja?"
"Gak papa, ayo" pintanya dan Taehyung mengangguk pasrah. "Kalau kedinginan bilang ya" khawatir Taehyung, pasalnya hujan yang mengguyur tubuh mereka kini teramat deras.
"Nnnggghhhhhh ..."
"Kontraksi?" tanya Taehyung seraya memegang tubuh Jungkook agar tak terjatuh di dalam kolam.
"Enggak, aku takut dia kenapa-napa. Ini udah 10 menit lebih, biasanya gak gini, sebelumnya juga"
"Dia masih betah di dalam perutmu, gak papa Sayang, itu normal kok. Gak usah takut" santai Taehyung sambil mengusap perut Jungkook yang masih besar.
"Ahh ..." lega Jungkook saat sesuatu keluar dari jalur lahir anaknya, "Ketuban terakhir udah pecah. Kontraksinya ada?" Tanya Taehyung sembari meraba jalur lahir Jungkook.
"Gak ada, tapi kayaknya kepalanya udah di ujung, aku bisa rasain"
"Bener, kepalanya udah di ujung. Kamu agak buka lagi kakinya bisa? Badanmu agak diturunkan juga, tekuk lututnya dikit" mendengar perintah suaminya, Jungkook langsung mematuhi hal itu.
"Kamu pegangan pinggir kolam ya, aku mau tarik anak kita. Boleh?" Jungkook mengangguk pelan.
Taehyung pun mulai memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air dan berusaha memasukkan kedua tangannya dalam jalur lahir Jungkook. Jungkook yang mendapatkan perlakuan seperti itu lantas berteriak kesakitan.
"Tahan dulu" Taehyung keluar dari air dan mengusap perut suaminya.
"Kontraksi mulai ada"
"Oke, tahan dulu ya sebentar"
"Tahan gimana? Kamu nyuruh tahan terus, nanti kalau anak kita kenapa-napa gimana? Kamu mau dia meninggal?!" Jungkook mulai terbawa emosi.
"Gak gitu, Sayang"
"Yang ini badannya besar, kalau kamu ngejan terus takutnya kamu yang capek. Biarkan kepalanya keluar dulu sendiri kayak anak kita yang sebelumnya ya"
"PAPA!" teriak salah satu anak mereka dan dirinya datang bersama Saera.
"Daewon, kenapa kamu bawa Kakakmu kayak gitu. Gak sopan!" Jungkook marah saat anaknya itu menghempaskan Saera hingga hampir terjatuh ke dalam kolam renang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Child of the Devil - TAEKOOK [VKOOK]
FanfictionHanya tentang seorang iblis yang menginginkan anak untuk kerajaannya. Lantas, ia rela membiarkan pasangannya untuk terus hamil dan melahirkan keturunannya.