"Suka hm?" tanya Taehyung, dirinya membawa Jungkook ke salah satu tempat dan hanya ada mereka berdua, sedangkan keempat anak mereka, mereka titipkan pada salah satu kepercayaan Taehyung.
"Bagus, tapi anak-anak gimana?" sejak meninggalkan anak-anak mereka, Jungkook tak hentinya menghawatirkan keempat anaknya. Bukan karena apa, ia hanya takut jika anak-anaknya akan mendapatkan perlakuan tak mengenakan.
"Aman, Sayang. Mereka bisa jaga diri sendiri, kalau ada apa-apa juga aku pasti bakal langsung tau" Taehyung menjawab dengan santai. "Sekarang nikmati dulu ya, sekalian bikin anak. Udah siap? Kita udah nunda selama 1 bulan"
"Masih banyak ya, sisa 6? Atau 5?"
"6 Sayang, anak kita yang meninggal gak kehitung"
"Ya udah deh, tapi aku mau hamil 9 bulan aja. Aku belum siap melahirkan"
"Gak bisa, aku gak tau caranya. Ayah juga gak pernah bilang tentang itu"
"Tinggal bilang sama bayinya aja nanti, kayak melahirkan kemarin"
"Nanti mereka nakal kayak 3 anak kita, mereka keturunanku, pasti bakal balas dendam"
"Jadi gimana?"
"Tergantung anak kita, Sayang. Aku juga gak bisa nentuin kapan dia lahir"
"Ya udah deh"
"Jadi ..." Taehyung menatap Jungkook penuh harap, "Main sekarang?" lantas Jungkook menggeleng.
"Aku mau nikmati dulu di sini, nanti aja hari terakhir kita di sini"
"Ih aku gak sabar, kita udah gak main sebulan"
"Blow job aja" mendengar jawaban Jungkook, Taehyung lantas melepas celananya dan duduk di tepi kasur.
"Ayo, Sayang!" Jungkook menggeleng heran, kenapa suaminya bisa sesenang itu?
✦ ✦ ✦
Pagi ini, Jungkook duduk di depan closet dengan perut mual, bahkan dirinya sempat muntah beberapa kali. Di sela-sela kegiatannya itu, Jungkook menghela nafas kasar, Jungkook yakin jika ia sedang hamil, sebab semalam Taehyung melampaui batas. Niatnya hanya blow job, namun karena Taehyung merayu Jungkook, Jungkook lantas menerimanya.
"Maaf ya" Taehyung tiba-tiba datang dan langsung menggendong sang suami menuju kasur, "Mau digugurin aja?" Taehyung memangku Jungkook dan bertanya.
"Jangan! Gak papa" Jungkook menggeleng kuat, bagaimanapun dirinya harus siap.
"Ada berapa?"
"Belum tau, mau berapa? Langsung 6?"
"Apa gak papa? Biar cepet selesai"
"Gak papa, tapi tergantung juga sih dapat atau enggak? Main lagi yuk? Siapa tau langsung 6 nanti"
"Main terus ah! Capek tau, gak ada tenaga"
"Aku pingin berenang" Jungkook memeluk Taehyung dan menyandarkan dagunya pada pundak Taehyung.
"Ayo, penginapan yang aku sewa ada kolam pribadinya. Mau di situ aja?"
"Di depan itu kan? Mau, tapi mau air hangat"
"Kalau gitu kamu tunggu di sini ya, aku siapkan semuanya"
Taehyung lantas berlari menuju luar dan mulai membuang air di kolam dan menggantinya dengan air hangat.
Sekitar 30 menit kemudian, pekerjaannya itu selesai dan ia mengajak Jungkook untuk masuk ke dalam kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Child of the Devil - TAEKOOK [VKOOK]
FanficHanya tentang seorang iblis yang menginginkan anak untuk kerajaannya. Lantas, ia rela membiarkan pasangannya untuk terus hamil dan melahirkan keturunannya.