10.Alhamdulillah SAH

169 31 30
                                    

Happy Reading

"Saya terima nikah dan kawinnya Rhea Savina binti Satya Maheswara.Dengan mas kawin seperangkat alat sholat, dibayar tunai" ucap Mas Rangga Lantang

"Bagaimana para saksi? Sah?"

"SAH" ucap semua orang

"Alhamdulillah, al-fatihah"

Tak terasa gw menitikan air mata.Begitu juga dengan yang lain.

Sekarang gw sudah menjadi istri dari seorang Rangga Reynald Narendra.Memang ini tidak terpikirkan dibenak gw untuk menikah muda dan ini memang hanya perjodohan, tapi gw ingin ini pernikahan pertama dan terakhir dihidup gw.

Mas Rangga memasangkan cincin dijari manis gw, begitupun sebaliknya.

Gw berdiri di pelaminan, berseblahan dengan Mas Rangga.Dengan senyuman yg terus terpancar dan tak luntur-luntur.

" Bestiee, selamat ya atas pernikahannya.Semoga sakinah,mawadah,warahmah.Udah ngak jomblo aja nih lu Rhe makan sama tidur ada yg nemenin " ujar Anna saat berdiri untuk menyalaminya.

"Makasih anna, sendiri aja nih jomblo yaa" goda gw

"Mentang-mentang dah ada suami gitu yee"

"Iyaa dong,makanya sana cari pacar"

"Udah ada gw mah" ucap anna bangga

"Sapatuh,kok lu ngak cerita"

"Jung Jaehyun,Na Jaemin,Oh Sehun"

"Heleh halu lu,itu mah pacar gw"

"Eh Mas tuh istrinya baru nikah dah selingkuh aja" ucap anna

Mas Rangga pun hanya diam sambil ngeliatin 2 mahkluk yg lagi debat.

"Jangan lupa kasih gw 11 keponakan ya Rhe"

Wah si Anna projen ngak kira kira minta nya, emang dikira geng halilintar.

"Lu aja sana an,buruan nikah terus kasih gw 11 keponakan"

"ngak deh, gw nikahnya masih lama,jangan lupa buka kado dari gw ya entar lu pake buat malem pertama"ujarnya lalu menuruni pelaminan.

eh eh kok perasaan gw ngak enak yee gw tau nih kadonya apaan.

.

.

.

Akhirnya acara resepsi berakhir pada pukul 14.30. Para tamu udah pada pulang kecuali keluarga besar. Dan gw sekarang lagi hapus make up + menganti baju,sumpah nih badan gw pegel semua rasanya abis lari maraton.

Setelah selesai kita langsung pulang ke rumah bunda karena gw dan Mas Rangga mutusin buat nginep 1 hari sebelum pindah ke rumah baru.

Kamar

"Mas mau mandi duluan?"tanya gw ke Mas Rangga yg lagi buka jas.

Rasanya agak cangung berdua dikamar sama cowo.Tapi untung udah Sah kalau ini.

"Kamu aja duluan"ucapnya

"Oke"gw langsung masuk kekamar mandi dan melakukan rutinitas mandi.

Tapi sialnya gw lupa bawa handuk.Woylah gimana nih kalau ngak handukan ngak enak nanti baju nya basah.

Apa minta tolong Mas Rangga aja ya?eh tapi kan malu.

Selang beberapa detik gw mutusin buat minta tolong Mas Rangga.

"Mas" teriak gw dari kamar mandi

"Kenapa?" ucapnya dari balik pintu

"Handuk ku ketinggalan boleh tolong ambilin ngak di lemari?"

Heyy, Mas Ganteng!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang