" Masih kuat ngak? " Tanya Rion
Sekarang gw sama rion masih dengan acara lari-larian.Lu pada tau ngak gw sama rion aja masih dapet 5 putaran.Kaki gw rasanya udah mati rasa apalagi nafas gw udah kgk beraturan lagi gimana ngak coba lapangan nya aja luas banget eh eh tapii ngak seluas cinta ku pada mu wkwk.
" Engak kuat lagi gw " Ucap gw sambil ngos-ngosan.
" Kalau ngak kuat istirahat aja ngak usah dilanjutin "
Sebener nya pengennnn bangettt gw istirahat tapi kalian tau sendiri kan yee gimana galak nya si botak eh Pak Budi .
Oh hiya lu pada mau tau ngak kenapa dia di panggil pak botak? pasti tau kan ya karena dia botak dan botaknya itu bukan sembarang botak bestiehh.
Kalo hari senin kan pastinya upacara nah pak botak yg jadi pembina upacara waktu itu kan matahari lagi terik dan cahaya matahari tuh kena kepalanya mantull dong tuh cahaya bikin silau siswa siswi yg lagi pada upacara sampe" banyak siswa yg pingsan.
" Emm tapi nanti pak botak gimana? " tanya gw
" Nanti biar gw yg urus " kata rion
Cucu pemilik sekolah mah bebas ye kann
Gw mutusin buat ke kelas.Saat itu pelajaran sudah berganti tapi untung nya gurunya belom masuk.kalau udah bisa dapet hukuman lagi gw.
Gw langsung duduk ditempat gw dan Rion duduk dimeja kosong yg berada di belakang gw.Baru aja gw duduk Si ghea udah tanya bertubi-tubi aja dah udah tau soib nya ini lagi kecapean jg.
" Rhe rhe napa bisa telat lu?,Lu kenal sama tuh cucu pemilik sekolah?,kenal dimana?,Kenal kapan? " Itulah pertanyaan dari si ghea sebener nya masih banyak lagi.
" Ghe lu tuh pengertian gitu lu sama friend lu yg cantik ini udah cape habis lari larian kasih minum dulu napa malah di tanyain hal-hal yg unfaedah " Emosi gw ngadepin ghea
" Ya maap rhe,mau minum ngak lu? "
" Enggak,Enggak mau nolak maksudnya "
Ghea pun langsung ngasih botol minum nya ke gw.Gw pun langsung neguk habis minumanya
" Ahhh segerr " ucap gw sambil meragakin monyet di upin ipin yg minum kelapa pasti pada tau kan ya masak kgk sih
" RHEAA JANGAN DIHABISIN MINUM GW " Teriak Ghea
haelah temen gw napa kgk pernah selow ya teriak-teriak mulu.Tapi cocok nih kalo njabat jadi istrinya Joo Dan Tae
" Tenang elah ghe nanti jam istirahat gw ganti "
" bener ye gw tagih nanti! "
" Iyaaaa kgk percayaan lu!! "
" Wapada itu lebih baik "
" Haeleh Shibal "
RUMAH
Gw sekarang sudah selesai dengan hari sekolah yg melelahkan tapi ternyata dirumah gw masih tertimpa cobaan yg amat meresahkan.
Lagi dan lagi dua manusia bucin berulah pasti tau kan ya manusia bucin siapa??Yees bener itu lah bang Arvin dan mbak Risa.Seenak jidat mereka peluk pelukan, suap suapan,didepan mata gwww.
" Sayang mau peyyukk " Ucap mbak risa manja.
Heleh dasar ngak tau malu pengen gww pites nih mbak risa.
" Sini aku peluk by " Balas bang Arvin.
" BANG ARVINN,MBAK RISAA BISAA DIEM NGAK " Teriak gw dengan emosi yg menggebu².
" Sirik aja lu dek " ucap mbak risa
" Rhea kenapa teriak teriak sih " Tanya bunda.
" Itu maa mbak risa sama bang arvin bucinn mulu " Ucap gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Heyy, Mas Ganteng!
Romance• RHEA SAVINA • Rhea Savina Gadis cantik yang masih duduk dibangku SMA kelas 12 IPA 1 Umur nya baru menginjak 17 tahun,diusia nya yg masih muda dia harus menerima perjodohan dengan sosok lelaki yg orang tua nya pilih. Rhea adalah sosok yang ceria,hu...