-Happy Reading-
Kini libur puasa telah usai gw pun mau ngak mau harus berangkat sekolah.Setelah sahur gw liat tv sebentar dan pukul 05.30 gw mutusin buat mandi.
Gw sudah membawa handuk dan hendak masuk kamar mandi tapi tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka menampilkan Mas Rangga dengan hanya mengunakan handuk untuk menutupi bawah nya dan menampilkan roti sobek yg sangat sangat its so hottt.
Lu pada tau ngak nih badan gw jadi membeku semua.
"Kamu mau mandi?" tanya Mas Rangga
"i-iya" jawab gw
"Buruan nanti saya anterin sekolah nya" ucap Mas Rangga sambil berjalan menuju lemari pakean.
Gw pun langsung masuk kamar mandi dan mulai melakukan rutinitas mandi gw.
.
.
.
Gw sekarang lagi bercermin.Gw melihat penampilan gw dari atas sampe bawah.
"Cantik amat ya gw,tapi sayang udah ada suami padahal kemarin gw jomblo" Gumam gw, sambil merapikan seragam yg menurut gw kurang rapi.
gw aneh banget dah kemarin jomblo salah sekarang udah laku juga salah,mau nya gimana sih.
"Bicara sama siapa kamu?"tanya Mas Rangga sambil mengenakan dasinya.
"Sama diri sendiri" ujar gw
Gw dari tadi ngeliatin Mas Rangga pasang dasi.
"Mas itu kurang rapi" gw menunjuk kearah dasi nya.
"Udah rapi"
"Belum itu"
Merasa kurang rapi gw pun langsung berjalan ke arah Mas Rangga untuk membenarkan dasinya.Karna Mas Rangga lebih tinggi gw pun berjijit untuk mencampai dasi nya.
"Nah selesai" Ucap gw sambil membenrkan kerah kemejanya.
"Ayo berangkat" ajak Mas Rangga
"Ayo"
Kita berdua turun menuju garasi.Dan lu pada tau ngak walaupun udah beberapa minggu gw disini gw belum pernah liat garasi nya.Orang jelajahin setengah rumah aja udah capek.
Gw dari tadi cuma ngekorin Mas Rangga dari belakang.Dia membuka ruangan yg blm pernah gw datengin.
Mata gw membulat setelah melihat deretan mobil mewah yg tertata rapi di garasi.
"M-mas ini semua mobil kamu??" tanya gw sambil melihat-lihat deretan mobil."Iya,kalau kamu mau pake,pake aja" Jawab nya sambil memasukin satu mobil.
"Buruan masuk" ucap Mas Rangga sambil membuka kan pintu mobil.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heyy, Mas Ganteng!
Romantizm• RHEA SAVINA • Rhea Savina Gadis cantik yang masih duduk dibangku SMA kelas 12 IPA 1 Umur nya baru menginjak 17 tahun,diusia nya yg masih muda dia harus menerima perjodohan dengan sosok lelaki yg orang tua nya pilih. Rhea adalah sosok yang ceria,hu...