11.Rumah Baru

119 24 8
                                    

Selesai makan malam gw dan Mbak Risa membantu bunda merapikan meja makan.Kalian pada tau ngak apa yang dilakukan para Pak Suami mereka malah menonton bola bersama.Ngak tau apa ya istrinya udah cape cape masak sekarang yg bersihin meja makan istri nya juga!.

"Risa kamu duduk aja,kamu kan lagi hamil" ucap Bunda

"Engak papa bun" balas Mbak Risa

"Duduk aja mbak, biar Rhea beresin" ucap gw sambil mencuci piring kotor.

"Engak papa dek, orang mbak juga cuma nyapu lantai"

"Ya udah deh terserah mbak,tapi nanti yg berat-berat biar Rhea aja"

"Siap dek"

Selang beberapa menit ahirnya semua beres.Gw,Bunda,dan Mbak Risa bergabung di ruang keluarga dan menonton bola bersama.

"GOOLLL"sorak Ayah,Bang Arvin,Mas Rangga bersamaan.

"Kalian tuh yah brisik banget,udah malem sana pada tidur" Omel bunda

"Nah hayoo loh diomelin bunda" goda gw tapi malah kena semprot bunda.

"Kamu juga Rhea malam pertama sana" Ini nih efek ngantuk.Bunda gw kalau ngantuk suka marah-marah ngak jelas.

Akhirnya semua pun bubar jalan pada masuk ke kamar masing-masing.Gw malah dag dig dug mau masuk kamar.

Gw nanti tidurnya gimana ya?masak bareng sih tapi kalau ngak bareng entar dimarahin bunda lagi baru nikah udah pisah ranjang aja.

"ah bodo amat lah masuk aja ke kamar rhe ngak perlu takut orang itu juga kamar lu" gumam gw meyakinkan diri

Perlahan tapi pasti gw memasuki kamar dan gw melihat Mas Rangga yg lagi duduk di sofa kamar gw sambil main hp.

"Mas ngak tidur" tanya gw basa basi sambil menuju kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.

"Ini mau tidur" ucapnya sambil mengekori gw menuju kamar mandi.

Eh eh mau ngapain nih kok ikut masuk.

"Mas mau ngapain" Mas Rangga ngak ngejawab pertanyaan gw dia malah berjalan semakin maju mendekati gw hinga badan gw udah ngak bisa mundur lagi karena ada wastafel.

Saat ini gw udah kringet dingin dan jantung gw berdetak lebih cepat dari biasanya.Pikiran gw pun dan negatif thinking.

Apa dia mau malem pertama ya?tapi kan gw belum siap!

nolak ngak dosa kan ya?

"Kamu kenapa pucet gitu?,saya cuma mau ambil sikat gigi sama odol"

Woylahh anjir ternyataaa!!!! ngak tau apa ya jiwa raga gw ngak tenang.

"Eh-eh engak papa mas" ucap gw glagapan dan langsung mengambil sikat gigi untuk sikatan.

Maluuu aaaaaaaa

Selesai sikat gigi dan cuci muka gw langsung menuju tempat tidur untuk mengambil bantal dan guling.

kayak nya lebih baik gw tidur di sofa aja ngak sih?

"Kamu mau kemana?"tanya Mas Rangga

"Mau tidur disofa" jawab gw

"Kenapa ngak tidur dikasur?" tanya nya lagi.

"Emm anu takut nya nanti Mas ngak bisa tidur" alesan macam apa ini Rhea

"Kita udah sah jadi kita boleh tidur dikasur bersama,saya jg ngak akan gigit kamu"

tidur di kasur bersama kata kata ini terus berputar di otak gw.Berarti gw tidur se ranjang sama Mas Rangga.Kalau di khilaf gimana?

Dan mau ngak mau gw akhirnya tidur berdua dengan Mas Rangga.Tapi mata gw kenapa dah ngak bisa merem dari tadi?.

Heyy, Mas Ganteng!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang