12.Puasa Pertama Bareng Suami

139 15 11
                                    


-Happy Reading-

Sore ini gw dan Mas Rangga pergi ke mall untuk membeli bahan-bahan makanan untuk besok sahur. Ini adalah hari pertama gw puasa bareng suami.

"Mas mau dimasakin apa?" tanya gw sambil memilih beberapa makanan ringan.

Inilah kelakuan gw bukan nya pilih sayuran atau apa malah ke tempat jajanan.

"Saya terserah kamu" jawabnya sambil mendorang troli mengikuti gw.

Karna Mas Rangga bilang terserah, gw pun mengambil beberapa bahan-bahan seperti daging,bumbu instan dan sayur untuk membuat makanan yang gw bisa.

Saat kita lagi milih sayur ada anak kecil yang nyamperin.

"Papaa" ucapnya sambil memeluk Mas Rangga.

Wah wah ape nih!! dia udah punya anak.Gw melihat Mas Rangga dengan penuh tanya.

"Dia bukan anak saya" jelasnya karna tau dengan arti tatapan gw.

"Saya bukan papa kamu" ucap Mas Rangga kepada anak itu

"Terus papa Kai ada dimana?"

Owalah namanya Kai.Ibu bpk nya gimana sih kok bisa ilang nih bocah.

"Kamu bisa ngak nemuin papa kamu?" tanya gw

"Kakak cantik,papa hilang" dia memeluk gw sambil menangis.

"Kai ngak boleh nangis,ayoo cari papah bersama" ajak gw

"Ayo cari papa,kakak cantik"

Gw pun langsung menuju pusat informasi untuk melapor.

"Om aku mau naik komedi putar" rengek Kai sambil menarik tangan Mas Rangga

"Jika ada yang mencari ini nomer saya,terimakasih" ucap gw ke pada petugas.

Gw pun langsung menyusul Mas Rangga dan Kai yg sedang meniki komedi putar.Gw cuma bisa senyum sambil ngelihatin mereka.

Apa gw besok bisa gini ya?

"Kakak cantik" pangil nya sambil melambaikan tangan ke arah gw.Gw pun membalas lambaian tangan nya.

Selesai bermain komedi putar gw dan Mas Rangga mengajak Kai menuju toko mainan.

"Om,Kai mau mobil remot yang hitam ini" Ucap kai

"Yang ini lebih keren" ucap Mas Rangga sambil menunjuk ke sebuah mobil remot berwarna merah.

"Tapi Kai suka yang hitam"

"Yang putih lebih bagus coba lihat"

"Kai mau nya yang hitam"

"Astaga mas masak debat sama anak kecil" gw cuma bisa geleng-geleng melihat kelakuan mereka.

Karna mereka berdua masih sibuk memilih gw berjalan menuju mainan anak perempuan.

"Kereen banget nih" gw mengambil sebuah gantungan kunci copel berbentuk hati dan kembali lagi menuju tempat mobil remot dan ternyata mereka masih debat.

"Kalau ngak buruan milih kita ngak jadi beli nih" ucap gw.

"Ya udah om,beli yang biru aja"

Kita bertiga langsung menuju kasir untuk membayar.Dan berjalan-jalan menyusuri mall.

Dering telepon gw berbunyi melihatkan sebuah nomer tidak  dikenal,gw pun langsung mengangkatnya.

"Hallo"

",,,,,,"

"ah iya baik,kami akan menuju kesana"

",,,,,,"

Heyy, Mas Ganteng!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang