𝗔𝗕𝗢𝗨𝗧 𝗖𝗢𝗖𝗢𝗡𝗨𝗧
🐶🤍🐰
_______________________________________________
𝘔𝘶𝘬𝘢𝘥𝘪𝘮𝘢𝘩 du𝘭𝘶 𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘸𝘢𝘯 𝘣𝘪𝘢𝘳 𝘨𝘢 𝘬𝘢𝘨𝘦𝘵 😏🙏
𝘌𝘬𝘩𝘦𝘮𝘮 𝘦𝘬𝘩𝘦𝘮𝘮 𝘤𝘩𝘦𝘬𝘬 𝘤𝘩𝘦𝘤𝘬 𝘢𝘩𝘩𝘩𝘩
Halo semua.....
Perkenalkan aku Re, disini aku bakal bikin cerita yang pastinya menarik dan seru 🌚
Tapi sebelum itu, aku bakal kasih warning berhubung karena ini mature content, jadi harap diperhatikan dan dilaksanakan ya.
📌 PERINGATAN UNTUK KONTEN DALAM BUKU INI!!📌
1. Cerita mengandung unsur seksualitas/pornografi/persetubuhan sesama jenis/vulgar, kotorrrrr pokoknya.
2. Cerita merupakan murni pikiran dari author karena otaknya kotor.
3. Dalam cerita mengandung kata/kalimat/frasa yang kasar dan berpotensi membuat kurang nyaman.
4. Jangan bawa cerita ini kemanapun!!! Apalagi latah di ig/twitter/Facebook/YouTube/dll.
5. Book ini berisi one-shoot/twoshoot/threeshoot.
6. Tidak menerima request karakter beradegan plus-plus selain jenjaem, kalau alurnya boleh request.
7. Dosa tanggung sendiri, bukan tanggungjawab author kalo kalian sange.
8. Jangan baca ditempat yang rawan/keramaian, malu soalnya aku.
9. Setiap story disini akan terdapat content warning.
10. Jangan lupa follow/like/komen ya, sebagai bentuk apresiasi awokawokawok.
11. Tidak menerima request kapal terbalik.
12. Yang "rewel" semoga pantatnya lancip & sange terus, mampusss....Selesai
𝗗𝗶𝘁𝗲𝗸𝗮𝗻𝗸𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗹𝗶 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝗸𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗱𝗶𝘀𝗶𝗻𝗶 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗮𝗱𝗮 𝗰𝗮𝘀𝘁 𝗷𝗲𝗻𝗷𝗮𝗲𝗺 𝘆𝗮𝗮, 𝗸𝗲𝗰𝘂𝗮𝗹𝗶 𝗳𝗶𝗴𝘂𝗿𝗮𝗻 𝗮𝗱𝗮.....
Jadi, harap dibaca dengan baik warning diatas, terimakasih dan selamat basah-basahan.... 😏😘
Salam basakhhh💦💦
KAMU SEDANG MEMBACA
COCONUT
Fanfiction✥ 𝗧𝗢𝗟𝗢𝗡𝗚 𝗝𝗜𝗞𝗔 𝗧𝗜𝗗𝗔𝗞 𝗦𝗨𝗞𝗔 𝗦𝗜𝗟𝗔𝗞𝗔𝗡 𝗣𝗘𝗥𝗚𝗜, 𝗗𝗜𝗟𝗔𝗥𝗔𝗡𝗚 𝗥𝗘𝗣𝗢𝗥𝗧 𝗱𝘀𝗯✥ ‼️𝗖𝗢𝗡𝗧𝗘𝗡𝗧 𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚‼️ • Book ini mengandung kata-kata vulgar/tidak senonoh/toxic word. • Tidak disarankan untuk dibaca ditempat...