Selamat membaca dan salam basakhh💦
🐶🤍🐰
cw// mention kontol, squirt, sperm, memek, blowjob, handjob, ngewe, dll.
bahasa non-baku, boypussy/lakipunyamemek.
2,7k+ word
✧༺♥༻✧
Hogere Present
🐶🫶🐰
ADIK KECIL part II
Setelah kejadian minggu lalu, Onel dan Nava semakin dekat walaupun sampai saat ini mereka tidak memiliki status hubungan apapun. Sekarang sudah memasuki musim cuti panjang yang mana membuat Onel maupun Nava semakin leluasa untuk bertemu dan lebih intensif.
"Kak mau jalan-jalan gak? " Onel bertanya sambil membawa belanjaan mereka dari supermarket.
"Lah ini jalan-jalan" Jawab Nava yang sedang membawa belanjaan mereka juga.
"Gak gitu! maksudnya kita liburan ke mana gitu" Balas Onel sambil menggerutu. Nava yang melihatnya tentu gemas, ia tidak menyangka dibalik kegemasan itu Onel punya kontol dan tubuh yang dapat memuaskanya."Ya terus emang pengin ke mana? " Tanya Nava balik pada Onel.
"Ke villa punya Ayah aja gimana kak? Tempatnya lumayan tenang buat liburan, gak jauh juga kok" Usul Onel pada Nava.
"Boleh, mau kapan? " Tanya Nava lagi.
"Dua hari lagi gimana kak? Soalnya villa nya diberesin dulu karena udah lama gak kesana juga terus buat prepare barang apa aja yang mau dibawa sama izin dulu" Jawab Onel.
"Oke, nanti kakak nanya sama orang tua kamu dan kakak".🐶🫶🐰
Mereka akhirnya sampai pada kediaman Nava setelah beberapa saat berjalan, mereka memilih jalan kaki karena letak supermarket tersebut tidak terlalu jauh dari rumah Nava, by the way Onel sudah menginap dirumah Nava mulai kemarin setelah diumumkan libur panjang.
"Mama Winda! Nava pulang, belanjaan ditaruh di dapur ya" Teriak Nava membuat atensi Mama nya yang sedang mencuci pakaian teralihkan.
"Ya" Jawab Mama Winda. Setelah selesai dengan urusan cuciannya, Mama Winda melangkah ke dapur untuk memasak makan siang, sengaja Mama Winda mencuci pakaiannya siang karena tadi pagi dirinya malas untuk mencuci mumpung ini liburan."Nava, kamu bantuin Mama buat potong sayur, Onel cuciin sayurnya ya" Ucap Mama Winda sambil menyodorkan sawi putih yang tadi dibeli. Onel lantas mencuci sawi tersebut sampai bersih lalu diserahkan Nava untuk dipotong. Sedangkan Mama Winda sedang memotong daging ayam yang niatnya ingin dibuat ayam pedas manis.
"Nih Kak sayurnya, terus Onel ngapain lagi"
"Kamu susunin sayuran ini dikulkas sana" Balas Nava sambil menerima satuan yang sudah dipilih Mama Winda untuk dipotong.
"Oke kak" Jawab Onel yang lalu membawa empat kantong belanjaan ke kulkas dan rak penyimpanan untuk disusun."Nava tolong ambilin cabe sama gula merah di container kulkas yang bawah ya" Perintah Mama Winda yang sedang menghaluskan beberapa bumbu dengan ulekan khas desa-desa, katanya biar lebih mantap daripada diblender.
Nava lalu berjalan menuju lemari pendingin untuk mengambil cabe dan gula, setelah mendapatkan nya dengan bantuan Onel, Nava menyerahkan itu kepada Mama Winda.Setelah beberapa saat mereka memasak, akhirnya bau harum memenuhi dapur yang saat ini sudah bersih kembali. Onel yang baru selesai menata bahan makanan yang tadi dibelinya langsung tergiur untuk segera makan siang. Mama Winda mengecek apakah ayam pedas manis, tumis sawi putih dan sopnya sudah jadi. Setelah dirasa cukup, Mama Winda memindahkan lauk tersebut ke mangkok saji dibantu Nava. Onel yang sudah sangat lapar langsung duduk dengan rapi menunggu Mama Winda dan Nava selesai dengan menata lauknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COCONUT
Fanfiction✥ 𝗧𝗢𝗟𝗢𝗡𝗚 𝗝𝗜𝗞𝗔 𝗧𝗜𝗗𝗔𝗞 𝗦𝗨𝗞𝗔 𝗦𝗜𝗟𝗔𝗞𝗔𝗡 𝗣𝗘𝗥𝗚𝗜, 𝗗𝗜𝗟𝗔𝗥𝗔𝗡𝗚 𝗥𝗘𝗣𝗢𝗥𝗧 𝗱𝘀𝗯✥ ‼️𝗖𝗢𝗡𝗧𝗘𝗡𝗧 𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚‼️ • Book ini mengandung kata-kata vulgar/tidak senonoh/toxic word. • Tidak disarankan untuk dibaca ditempat...