Halooooo guys......
Selamat membaca dan salam basakhh💦🐶🤍🐰
cw// mention kntl, squirt, sperm, anal, blowjob, handjob, ngewe, dll
bahasa non-baku, oneshot
3,6k+ word
+
Korea dengan kearifan lokal ✨
✧༺♥༻✧
Pada pagi yang cerah di Korea Selatan, seorang lelaki yang memiliki wajah imut tapi badannya tak imut baru bangun dari tidur lelapnya.
"Hoaamh, segar-"
"NA JAEMIN BANGUN PABBO, SUDAH JAM BERAPA SEKARANG!! TAKE OFF PESAWAT SEBENTAR LAGIII!! " teriak seseorang yang diketahui manajer dari orang yang tadi disebutkan namanya.
Dorr dorr dorr
"BANGUNNN SEKARANG!!! " teriaknya sekali lagi sambil menggedor pintu kamar namja yang bernama Na Jaemin tersebut.
"Iya hyung, ini lagi ngumpulin nyawa dulu, ganggu aja sih" sahut Jaemin dari dalam kamar.
"Cepat mandi dan langsung kemeja makan!! Mandi tidak usah lama, bocah kok kebo banget sih!! " peringat si manajer.
"Ya, diamlah dan pergi sana hus hus" usir Jaemin.
"Hari ini gue pake baju apa ya? Ohh iya pake ini aja kali sama bawahan panjang ini, di Amerika Serikat katanya lagi dingin juga" monolog Jaemin yang bingung memilih pakaiannya.
/brukk/
Suara pintu ditutup dan air kran di kamar mandi menyala menandakan si manis yang sedang mandi agar tidak kucel saat mendapatkan bidikan kamera paparazi saat di Bandar udara Internasional Incheon. Yakali seorang Na Jaemin kucel, gak dulu dong.
Kembali lagi ke Jaemin yang menikmati air hangat membasahi tubuhnya yang mulus berotot itu.
"Ahh, nyamannya tubuh ini, oh iya mau bersih-bersih juga ah nih bool, ngga nyaman banget, ih masih ada bekasnya lagi, dasar kantong hormon" Dumal Jaemin sambil menyabuni tubuhnya.
Mari kita tinggalkan tuan aegyo tersebut sejenak.
/cklek/
Suara pintu kamar mandi yang terbuka mengalihkan atensi 6 orang di ruang makan dorm yang tadinya asik mereview orang lain.
"Nana lama amat sih! " Misuh si tua tapi kecil panggil saja Renjun. Lalu terdengar suara menimpali yang berasal dari kursi seberang "iya tuh, dasar Jaeman".
" Diem cil, bacot lo ndut dibilang nama gue Jaemin bukan Jaeman" Sungut Jaemin dengan tidak terima namanya dirubah sesuka hati oleh Haechan yang tadi dipanggil ndut oleh Jaemin.
Dan yah bisa ditebak apa yang terjadi selanjutnya, disisi lain duo maknae, leader, dan kapten cuma bisa pasrah dengan kelakuan tiga orang yang sedang bertengkar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
COCONUT
Fanfiction✥ 𝗧𝗢𝗟𝗢𝗡𝗚 𝗝𝗜𝗞𝗔 𝗧𝗜𝗗𝗔𝗞 𝗦𝗨𝗞𝗔 𝗦𝗜𝗟𝗔𝗞𝗔𝗡 𝗣𝗘𝗥𝗚𝗜, 𝗗𝗜𝗟𝗔𝗥𝗔𝗡𝗚 𝗥𝗘𝗣𝗢𝗥𝗧 𝗱𝘀𝗯✥ ‼️𝗖𝗢𝗡𝗧𝗘𝗡𝗧 𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚‼️ • Book ini mengandung kata-kata vulgar/tidak senonoh/toxic word. • Tidak disarankan untuk dibaca ditempat...