MENANTU

4.6K 100 4
                                    

Jangan lupa buat vote yaa 🫶
Maaf kalo typo bertebaran 🙏🥲
Selamat membaca dan salam basakhh💦




🐶❣️🐰

cw// mention kontol, sperm, memek, blowjob, ngewe, lonte, ngaceng, boypussy pokoknya kotorrrr dehh 🔞

bahasa campuran, oneshoot,boypussy, bacanya pelan aja & dirasakan 🌚~

5,5k+ word

+

Jendral Bagus Adipurna!!LJn
Nana Putri Kiranti !! NJm
Jackson Sim Adipurna!! Sim Jk
©hogere2023







MENANTU
✧༺♥༻✧

Suasana disore ini terlihat sangat indah, ditambah rona kebahagiaan di sepasang pengantin baru itu. Nana dan Jack dengan ramah menyalami para tamu undangan yang hadir di pernikahan mereka.

Nana terlihat cantik dengan balutan gaun berwarna putih yang membuat semua orang terpesona bahkan tak sedikit yang melemparkan tatapan iri kepada Jack yang bisa mendapatkan seseorang Nana Putri Kiranti anak dari pengusaha tambang ternama bernama Agung Laksono.

Mereka berdua sebenarnya sudah memadu kasih mulai dari bangku SMA kelas 11 yang berlanjut sampai keduanya sekarang berusia 24 tahun.

"Mas, Nana laper tapi ini korsetnya gak boleh dilepas sama MUA nya hufftt" Ucap Nana yang merasa jika perutnya sudah berdendang menginginkan makanan yang tersaji begitu banyak dan lezat, tapi korsetnya membuat Nana sulit untuk makan karena memasangnya cukup memakan waktu.

Jack yang tadinya sedang bersalaman dengan teman-temannya setelah mendengar keluhan sang belahan jiwanya itu langsung memancarkan raut khawatir "Eh, mau dilepas bajunya apa? Atau sekalian sama acaranya aku bubarin dulu? " .

"Ih ya nggak gitu juga kali mas, Nana cuma pengen ganti baju aja jangan pake yang ini, berasa patung aku tuh" Pintar Nana dengan wajah yang cemberut, membuat Jack dan beberapa tamu disana yang melihat Nana memekik gemas dengan menantu keluarga Adipurna tersebut.

"Oh mau ganti baju aja? Entar aku cariin Hechi biar bantu kamu lepasin bajunya" Jawab Jack sambil tersenyum dan langsung meminta izin mencari Hechi sahabat Nana sekaligus WO mereka.

Nana tersenyum dengan bahagia karena dia tidak salah pilih dalam memilih suami, Jack merupakan sosok yang tampan dan penuh perhatian, jujur saja walaupun Nana merupakan pacar Jack dan diketahui publik, tapi masih saja ada orang yang menggoda Jack untuk berselingkuh, untung Jack udah bucin akut sama udah sayang banget Nana, jadi Nana lumayan lega dengan semua itu.

Setelah menunggu beberapa saat, Jack kembali kepelaminan dengan membawa Hechi yang tadi ditemuinya sedang menghabiskan satu toples kue kering, tadinya Hechi marah ada yang mengganggunya saat menambah cadangan makanan, tapi saat kata 'Nana' keluar, ia rela menunda makanannya dan bergegas menuju ke pelaminan.

"Adwuhh Nana kwesekan ya? Ywuk ganti baju dulu, lo dwisini aja ya bro, kalo Mark nyariin, bilang aja lagi nemenin Nana ke area suci" Ucap Hechi yang masih sambil mengunyah makanan dan berjalan ke kamar ganti yang Hechi sebut area suci.

Jack hanya menganggukkan kepalanya dan menyalami para tamu undangan yang merupakan kerabat, sahabat dan juga tamu ayahnya.

COCONUT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang