"baju kamu." Jawab Baekhyun ketawa. Chanyeol ngelihat penampilannya sendiri. Shit, dia baru sadar kalau Cuma pake piyama dan sialnya piyama dengan motif kartun kelinci yang terkesan feminim banget. Sejak suka sama Baekhyun, Chanyeol suka sama semua yang berkaitan dengan kelinci temasuk baju dengan motif kelinci.
Mereka akhirnya jadi lebih santai. Chanyeol ketawa sama kekonyolan yang dia buat sendiri. Ini karena kakak dan teman-temannya yang nyeret dia kesini tanpa ngasih waktu buat ganti baju dulu. "tadi aku buru-buru kesini. Nanti kalau tidur bisa langsung tidur gak usah ganti lagi." Jawab Chanyeol gak jelas, tapi tetap bikin Baekhyun tersenyum.
"Baek, Baekhyun! diluar ada teman kamu tuh. Katanya mau belajar bareng sama kamu." Kris ngebuka pintu kamar adeknya. Kening Baekhyun mengernyit, teman? "shit." Baekhyun berdiri gelisah, dia baru ingat kalau ada janji sama Daehyun buat ngajarin dia pelajaran matematika.
"Baek teman kamu tuh udah nungguin dibawah." Ujar Kris, ngelihat Baekhyun kayak orang linglung. Baekhyun noleh takut-takut ke arah Chanyeol. "a-aku ma-mau belajar dulu sama Daehyun. Kamu mau balik?"
"kamu ngusir aku?" Chanyeol dengan tatapan datarnya emang kelemahan Baekhyun. Baekhyun jadi gugup, "maksud aku bukan kayak gitu. Aku belajarnya agak lama. Kamu kan tau sendiri aku gak sepintar siswa lain. Nanti kamu bosan kalau nungguin aku."
Chanyeol mengedikan bahunya, "gak kok, aku pengen lihat kamu belajar." Baekhyun mengigit bibir bawahnya gamang, dia sebenarnya gak mau Chanyeol salah paham sama dia dan Daehyun. "ya-yaudah kalau gitu."
Kris udah ngambil ancang-acang buat misahin kalau Chanyeol sama Daehyun mau saling serang atau tauran di ruang tamu. Eh, tapi Chanyeol malah santai banget. Dia duduk disamping Daehyun, "Lo Daehyun ya?" tanya Chanyeol. "kenalin gue Chanyeol." mereka kenalan dengan normal, gak kayak orang yang lagi saingan.
Baekhyun merhatiin dua cowok ganteng yang ada didepannya. Padahal tadi dia kira Chanyeol sama Daehyun gak bakalan bisa akur, ternyata mereka malah ngobrol. "santai aja yang main futsal disekolah gue juga banyak yang dari sekolah hybrid kok, kayak Guanlin sama Daniel. Lo join aja kalau mau." Ajak Chanyeol, pas tau kalau Daehyun juga hobi main futsal.
"seru juga tuh, yaudah minggu depan deh gue gabung." Daehyun tertarik banget pas Chanyeol nyeritai tentang turnamen Bakset yang baru dia ikuti, walaupun kalah tapi setidaknya Chanyeol telah ikut berpastisispasi untuk sekolahnya.
Baekhyun mengembungkan pipinya sebal. Kok malah gini sih, emang apa juga yang Baekhyun harapin? Bukannya bagus kalau Chanyeol sama Daehyun berhubungan baik. Baekhyun malah ngerasa dicuekin. Ngapain juga tadi dia panik pas Chanyeol mau ketemu Daehyun. Kayaknya dia terlalu kegeeran, nyangka dua cowok itu naksir sama dia.
"ekheeem." Baekyun pura-pura batuk, menyadarkan dua makhluk ganteng beda spesises itu kalau masih ada Baekhyun disekitar mereka.
"eh Baek, mau belajar sekarang ya?" tanya Daehyun. "gak tahun depan!" jawab Baekhyun sarkas. Daehyun cekikikan ngelihat muka ngambek Baekhyun. Dia nyubit pipi gembil Baekhyun yang mengembung. Baekhyun jadi salah tingkah, dia ngelirik Chanyeol yang juga menatap dia dengan raut datar. Baekhyun gak bisa mengartikan arti tatapan mata Chanyeol. "yaudah buka buku kamu, yang gak ngertinya dibagian mana, biar aku ajarin."
Baekhyun buru-buru buka buku, dia buka materi yang dia gak paham sama sekali. Baekhyun jadi gugup ditatap intens sama Chanyeol, tangannya bergetar. Sampai dia salah ambil buku. "Baek inikan buku sastra Korea?"
Baekhyun melihat cover bukunya, "e-eh iya salah." Daehyun terkikik geli. "kamu grogi kenapa sih?" tanya Daehyun yang ngelihat gelagat Baekhyun. Baekhyun mengigit bibirnya cemas, perutnya tiba-tiba melilit, lubang senggamanya berkedut hingga celana dalamnya basah. "sakiiiit." Baekhyun meremas perutnya. Daehyun dan Chanyeol panik "Baek kamu gak papa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid Cute
FanfictionAnjir cakep bener nih kelinci udah bening, montok lagi ~ Chanyeol Ih apa sih tiang, jangan pegang-pegang pantat gue ~ Baekhyun Kisah Chanyeol si manusia biasa mengejar cinta hybrid berjenis kelinci manis.