"kenapa lo nuduh gue bang? Bukannya Daehyun yang bikin Baekhun heat? Merekakan pacaran kenapa lo malah nyeret gue kesini."
"Yoora lo aja deh yang jelasin capek gue ngelihat adek lo." Kris ngedegus kelas. Yoora cuma bisa menghela nafas.
"terserah, gue udah gak mau lagi disangkut pautin sama Baekhyun." Chanyeol berniat pergi dari rumah keluarga Byun. Kakinya udah hampir melangkah keluar rumah.
"Chanyeoooolll aku suka sama kamuuuu!" teriak Baekhyun membuat suasana tiba-tiba hening. Yoora menyeringai seneng, ternyata Baekhyun jauh lebih berani daripada adeknya.
"haaaa?" Chanyeol melongo. Yoora jadi gemes sama adeknya. Dia berdiri dan nyamperin Chanyeol. "kebiasaan ya, Chanyeol bisa gak sekali-sekali begonya dihilangin." Yoora ngegetok kepala adeknya.
"apaan sih kak?" Chanyeol nyentuh keningnya yang mungkin udah benjol.
"Baek tarik aja kata-kata kamu sayang. Adek kakak kayaknya emang gak pantes sama kamu."Mendengar ucapan Yoora, Chanyeol merasa gak terima. Namanya juga kaget, Chanyeol sekarang senyum-senyum kayak orang idiot, dia gak nyangka Baekhyun bakalan bilang suka ke dia. Yoora malah ngeri ngelihat adeknya. "Baek kamu cari cowok lain aja deh, kasihan kakak sama nasib kamu."
Chanyeol memberi tatapan mematikan ke Yoora. Pantes kakaknya sampai sekarang masih betah ngejomblo, lagian cowok mana yang mau punya pasangan bar-bar kayak kakaknya. Baekhyun memilin ujung bajunya, dia gak berani menatap mata Chanyeol secara langsung. Baekhyun malu, wajahnya memerah. Tadi dia reflek teriak kayak gitu karena gak mau Chanyeol pergi lagi ninggalin dia.
"Baek kamu beneran suka sama aku?" tanya Chanyeol. Dia membawa Baekhyun ke dalam kamar. Kalau mereka ngobrol disini gak bakalan tenang. Empat pasang mata yang sedari tadi merhatiin drama antara Chanyeol dan Baekhyun. Chanyeol risih kalau dilihatin mulu."eh adek gue jangan disentuh dulu. Kalau dia minta cukup lo peluk aja. Gue belum siap punya keponakan." Ledek Kris. Chanyeol melongos masuk kedalam kamar Baekhyun, gak peduliin kata-kata dari Kris.
______
Baekhyun masih malu-malu kucing, mereka sekarang duduk hadap-hadappan. Chanyeol mengenggam tangan Baekhyun. "beneran kamu suka sama aku?" Chanyeol memaksa Baekhyun untuk menatap matanya langsung. Gak tau kenapa heat dia udah mulai reda sejak Chanyeol ada didekatnya.
"i-iya, ta-tapi kamu udah punya pacar." Baekhyun langsung inget sama ucapan teman-temannya tempo hari yang bilang Chanyeol lagi deket sama mantannya mungkin aja sekarang mereka balikan lagi. Mengingat hal itu Baekhyun jadi pengen nangis lagi.
"pacar? Maksud kamu yang lagi didepan aku?" goda Chanyeol. Baekhyun mukul lengan Chanyeol main-main. Dia lagi ngomong serius tapi malah digodain sama Chanyeol. "serius Chanyeol! aku gak mau jadi yang kedua." Baekhyun cemberut.
"ngapain jadi yang kedua kalau kamu bisa menjadi yang pertama dan yang paling utama didalam hati aku." Chanyeol nyubit pipi gembil Baekhyun. "gombaaal." Baekhyun mesem-mesem.
Chanyeol jadi inget sesuatu yang masih menganggu pikirannya. "tapi kamu sama Daehyun-" Baekhyun memotong ucapan Chanyeol. "aku gak ada hubungan apa-apa sama Daehyun. Aku gak ngerti kenapa kamu malah bilang kalau aku sama Daehyun pacaran."
"jadi bener gak ada hubungan apa-apa? tapi pas waktu itu kamu dibeliin kalung sama Daehyun dan kamu pas heat juga manggil-manggil nama dia." Chanyeol ngelipat tangannya didada. Baekhyun mengernyit, kalung? Oh dia baru ingat.
"waktu itu Daehyun ngajak aku buat nemenin dia buat cari hadiah untuk kakaknya. Dia beliin kalung bukan buat aku. Dan waktu pertama heat. Aku gak sadar manggil nama Daehyun karena waktu itu dia yang duduknya paling deket sama aku." Baekhyun jelasin semuanya ke Chanyeol. Dia gak mau ada lagi yang salah paham sama hubungan dia dan Daehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid Cute
FanfictionAnjir cakep bener nih kelinci udah bening, montok lagi ~ Chanyeol Ih apa sih tiang, jangan pegang-pegang pantat gue ~ Baekhyun Kisah Chanyeol si manusia biasa mengejar cinta hybrid berjenis kelinci manis.