Mabuk

236 23 3
                                    

"adek-adek kakak yang manis dan semok udah selesai masaknya? Ada yang bisa kakak bantu?" teriak Yoora semangat membuat para lelaki disana terkejut, bahkan Kyungsoo meringsut kebelakang Tao, mungkin masih trauma dengan Yoora.

"udah kok kak. Tinggal ditata aja." Jawab Baekhyun. Yoora tak tahan menahan gemas. Dia menyubit pipi berisi Baekhyun.

"ok kakak bantu yang natanya. Kalian duduk aja di ruang tamu, itu para seme udah pada balik." Ujar Yoora tiba-tiba berubah jadi sosok keibuan. Kan Yoora berasa jadi punya banyak anak yang lucu-lucu jadinya. Kita biarkan saja Yoora dengan hayalan tak jelasnya.

_______

Malam semakin larut, Yoora dengan tak elitnya sudah bergelung dengan selimut diatas sofa. Kakak kesayagan Chanyeol itu memilih tidur sendirian di ruang tamu. Dia tak mau menganggu para pasangan yang mungkin sekarang sedang menikmati waktu mereka karena di Villa hanya ada empat kamar saja.

"Chanyeol sakit gak?"

"dikit sayang, tapi habis itu enak kok."

Suara bisik-bisik terdengar dari kamar Chanbaek. Kedua mahkhluk beda spesies itu ingin melakukan adegan yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri.

_______

Luhan dan Kyungsoo hanya bisa menghela nafas melihat Baekhyun yang kembali galau lagi. Kelinci manis itu baru saja menikmati moment-moment indah bersama sang kekasih malah ada lagi masalah yang menerpa mereka. Sudah semiggu ini Baekhyun menghindar dari Chanyeol. Bahkan Luhan dan Kyungsoo juga disogok untuk membantu menjauhkan Baekhyun dari Chanyeol.

"Baek pulang sekolah main ke game center yuk!" ajak Kyungsoo.
"males kalau kalian bawa pacar masing-masing." Baekhyun menyereput bubble teanya sampai habis entah kenapa dia mendadak sangat menyukai bubble tea.

"Lu pesanin satu lagi dong! Yang rasa vanila ya."

Kyungsoo dan Luhan memandang aneh Baekhyun, lelaki manis itu telah menghabiskan dua bubble tea berukuran big size dan sekarang malah minta tambah lagi.

"Baek kamu gak kembung?" tanya Luhan.

"gak, aku masih haus." Jawab Baekhyun dengan wajah polos. Luhan menghela nafas dan mengeluarkan beberapa lembar won lagi untuk membelikan Baekhyun bubble tea yang temannya mau.

"terus gimana Baek mau gak ikut kita nanti ke game center. Pacar kita gak bakalan ikut kok." Ajak Kyungsoo lagi.

"yaudah nanti aku ikut. Tapi para pacar kalian gak boleh ikut! Karena kalau Sehun dan Kai ikut pasti Chanyeol juga ikut." Titah Baekhyun.

"nih minum. Ini yang terakhir ya baek. Bukan aku gak mau beliin lagi. Tapi nanti perut kamu meledak karena kebanyakan minum bubble tea kan gak lucu."

Baekhyun menerima bubble tea pemberian Luhan dengan wajah cemberut padahal setelah ini dia ingin mencoba rasa taro dan rasa lainnya.

~0~

Chanyeol menggelepar di lantai. Yoora yang udah kesal ngelihatnya menendang pantat sang adik. Udah tiga hari Chanyeol gak masuk sekolah. Sakit juga gak tapi malah absen mulu.

"Chanyeol sana mandi, udah seminggu lo gak mandi." Yoora udah gak tahan lagi. Dia nyeret badan besar Chanyeol ke kamar mandi. Adeknya udah kayak mayat hidup sejak kejadian di pantai satu minggu yang lalu. Yoora sekarang ada di pihak Baekhyun, dia malah mendukung Baekhyun menjauh dari adeknya. Kejadian seminggu lalu cukup membuat Yoora naik pitam melihat kelakukan Chanyeol yang udah malu-maluin. Terserah mau balikan juga gak, Yoora udah gak peduli. Semoga aja Baekhyun dapetin pengganti Chanyeol yang lebih baik dan serius dibandingkan adeknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hybrid Cute Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang