Pasti banyak yg udh lupa sama cerita ini. Buat yg masih penasaran dan lupa dgn alur ceritanya, silahkan dibaca ulang aja ya. Maaf baru sempet update.
Kai ngehubungin anjingnya eh maksudnya Kyungsoonya dari tadi, tapi si hybrid anjing itu gak ngejawab sambungan telepon sama sekali. Di jemput ke sekolah, kata temannya udah pulang duluan sama Luhan. Tumben banget Kyungsoo ngilang tanpa kabar. Sehun juga lagi ngejemput rusa cantiknya, namun si cantik juga ngilang tanpa kabar, kan Sehun jadi takut kalau Luhan dianterin sama cowok lain.
"coba deh Hun, lo hubungin Luhan. Tanya dia dimana? Sekalian tanya Kyungsoo lagi bareng sama dia atau gak?" Kai ngecek ponselnya lagi siapa tau Kyungsoo ngehubungin atau ngirim pesan.
"ck, sama. Dari tadi gue hubungin juga gak dijawab. Kenapa ya?" Sehun jadi puyeng sendiri.
"eh Gualin!" Sehun berhentiin motor Gualin pas tuh cowok ganteng lewat didepan dia dan Kai. Gualin teman main futsal dia, Kai dan Chanyeol. Jadi mereka udah kenal dan cukup akrab. Gualin itu hybrid kucing. Telinganya aja warnah soft pink, pertama bertemu sama Sehun, Gualin gak mau ngomong sama dia selama tiga hari. Karena pas mau kenalan Sehun malah nyeletuk. 'Lo ganteng-ganteng kok pake bando kucing warnah pink?' gimana gak langsung hancur harga diri Gualin.
"eh Hun? Ngapain lo disini?" tanya Gualin berhentiin motornya didepan Sehun dan Kai.
"gue mau jemput Luhan tapi dia udah pulang kata temannya."
"oh dia pulangnya udah dari habis jam istirahat. Tuh anak bolos sama Kyungsoo."
Sehun melongo, gak nyangka pacar imutnya bisa bandel juga. Ternyata sifatnya gak sepolos wajahnya.
"lah serius? Kok tiba-tiba pacar gue bolos ya?" tanya Sehun bingung. Guanlin malah ketawa kenceng. "masa lebih tau gue daripada lo sih. Jangan-jangan jodoh Luhan itu bukan lo lagi tapi gue."
Sehun pengen banget nyambit kepala Guanlin pake batu bata. Kesel banget sama kucing garong satu itu. "nih ya gue kasih tau. Luhan sama Kyungsoo bolos karena mau nengok Baekhyun di rumah sakit."
Kai sama Sehun kaget, mereka baru tau kalau Baekhyun masuk rumah sakit. Biasanya Chanyeol pasti bakalan heboh kayak orang gila tentang semua hal yang berkaitan sama Baekhyun. Tapi seingat mereka tadi di sekolah Chanyeol baik-baik aja gak stress sama sekali.
"yaudah Hun ke rumah sakit aja kita sekarang. Sekalian nengokin Baekhyun. Thaks Guan." Mereka pamit, masuk kedalam mobil masing-masing. Sekalian mau nyusul pacar masing-masing.
"sama-sama bro." Guanlin berlalu ninggalin Sehun dan Kai.
~0~
"kok bisa sih Kris adek kamu sakit dan banyak pikiran kayak gini? Emang gak kamu jagain apa adek kamu?"
Semua yang ada didalam ruangan cuma bisa nunduk, temasuk Kris yang biasanya kayak preman pasar, sekarang gak berkutit sama sekali. Luhan sama Kyungsoo juga cuma duduk disudut ruangan. Setengah jam yang lalu orang tua Baekhyun baru datang dari Eropa.
"lihatkan adek kamu jadi sakit kayak gini. Kris kamu perhatiin dong makannya, kalau dia ada masalah kamu tuh harusnya tau." Itu yang ngomong Nyonya besar Byun, maminya Kris sama Baekhyun. Luhan sama Kyungsoo gak nyangka mami Baekhyun seseram ini. Cantik, modis, tapi omongannya kayan emak-emak tiri di sinetron.
"kalian berdua sebaiknya pulang aja. Udah sore juga, nanti orang tua kalian nyariin."
Luhan sama Kyungsoo sebenarnya juga gak masalah nemanin Baekhyun sampai malam di rumah sakit. Tapi mereka juga gak berani ngebantah maminya Baekhyun.
"iya tante, kalau gitu kita balik dulu. Besok kita balik lagi." Luhan sama Kyungsoo pamit karena mereka udah diusir secara halus.
______
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid Cute
ФанфикAnjir cakep bener nih kelinci udah bening, montok lagi ~ Chanyeol Ih apa sih tiang, jangan pegang-pegang pantat gue ~ Baekhyun Kisah Chanyeol si manusia biasa mengejar cinta hybrid berjenis kelinci manis.