Chanyeol povKenalin gue Chanyeol cowok tampan yang digilai banyak perempuan. Sayangnya sampai sekarang gue masih menjomblo padahal sohib-sohib gue yang gantengnya cuma seperempat dari gue, udah punya mantan puluhan.
Banyak yang suka sama gue, dari mulai adik kelas, kakak kelas, guru magang, ibuk kantin sampai cewek sekolah tetangga juga mengincar gue.
Tapi ya gitu, gue ini tipe cowok mahal gak gampang jatuh cinta. Terakhir gue pacaran itu pas gue kelas 2 SMP. Ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya, bikin gue agak trauma dan milih-milih pasangan.
" Yeol ikut gue yuk. "
Sohib gue yang kulitnya putih keabu-abuan yang biasa dipanggil Kai padahal nama aslinya Jongin Suparman. Katanya kalau dipanggil Kai kegantengan dia naik beberapa persen, padahal mah gak ngaruh sama sekali menurut gue.
" Kemana? Kalau ke kelas sebelah lagi malas gue ah. Cewek-cewek disana pada agresif, takut gue."
" Yaelah mentang-mentang laku keras loe."
Ya iyalah gimana kagak takut gue. Terakhir ke kelas sebelah nemenin si Kai ketemuan sama gebetannya, gue malah dikerubunin kayak laler sama tuh cewek-cewek, kan bahaya kalau sampai mereka khilaf.
" Ke sekolah yang dekat game center itu loh."
" Lah bukannya itu sekolah hybrid. Mau ngapain loe kesana?. "
" Gue mau ketemu sama Kyungsoo, dia gebetan baru gue. Hybrid anjing."
Si Kai dengan tampang mesumnya cengengesan didepan muka gue. Sejak kapan tuh anak doyan manusia setengah binatang, bukannya selama ini dia carinya manusia yang dadanya gedek kayak idolanya, si mbak Hyorin. Kyungsoo kan nama cowok, ah jadi si Kai sekarang belok. Parah nih anak.
Sekolah hybrid
Gue sama si Kai udah nyampe di sekolah hybrid tempat gebetan si Kai sekolah. Banyak hybrid yang lagi lalu lalang di depan gue. Ada mecem-macem, dari yang anjing, kucing, kelinci, kangguru, harimau, serigala, macan tutul, singa, capek kalau gue sebutin satu-satu saking banyaknya. Lucu aja ngeliat telinga mereka gerak-gerak. Apalagi yang kelinci telinganya panjang, goyang-goyang ditiup angin. Bikin gemes, pengen gue gigit telinganya.
Ada tiga makhluk semok didepan gue sama Kai, hybrid anjing, rusa dan kelinci. Bentar yang kelinci, buset cakep bener nih hybrid. Bulu telinganya warna putih, berayun-ayun ditiup angin. Cantik banget cuy, bening, tipe gue banget nih.
" Hai Kyung, jadi kita ke game centernya?"
Si Kai udah gercep aja narok tangannya di bahu hybrid yang dia panggil Kyung.
" Jadi dong Kai, tapi bareng sama temen-temen aku ya."
Gue akui gebetan si Kai ok juga. Pinter nih anak pilih gebetan sekarang. Gak papa lah kalau temen gue jadi belok, gebetannya bening kek gitu, siapa yang gak mau coba.
" Oh boleh dong beb, kita pergi bareng-bareng aja biar lebih rame."
Jadi kita berlima menuju mobil gue. Sorry si Kai mah gak modal mau ngajak gebetannya kencan malah pake mobil gue.
"Ekhem, nih bocah yang berdua namanya siapa nih?"
Gue mulai buka obrolan pas didalam mobil. Gue lihat hybrid kelinci yang paling gemesin, melotot kearah gue. Ya Allah pengen gue kawinin sekarang juga nih anak.
" Eh enak aja yah bilang kita bocah, gue ini umurnya sama kayak loe tau."
Melototnya lucu gitu, sok-sok ditajemin matanya, biar keliatan galak. Padahal lucu banget, pengen gue cubit tuh pipi dia yang cuby. Tapi nanti malah gue digampar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid Cute
FanfictionAnjir cakep bener nih kelinci udah bening, montok lagi ~ Chanyeol Ih apa sih tiang, jangan pegang-pegang pantat gue ~ Baekhyun Kisah Chanyeol si manusia biasa mengejar cinta hybrid berjenis kelinci manis.