Park Yoora kakak perempuan Chanyeol melongo dengan wajah terkejut melihat si adik lagi bawa wortel sekeranjang gedek.
"Yeol lo mau jadi tukang sayur?"
Gak cuma itu Chanyeol juga menyeret sekarung wortel dari dalam bagasi mobil.
"Yeol lo mau jadi juragan wortel? Kasihan Kang Shindong nanti sayuran dia gak laku kalau lo juga ikutan jadi tukang sayur. "
Chanyeol yang awalnya diam ikutan kesel dengerin omongan kakaknya.
"Kak siapa juga sih yang mau jadi tukang sayur, ganteng-ganteng gini mah cocoknya jadi bintang film bukan tukang sayur."
Yoora memutar bola mata males dengerin omongan adekknya yang kepedean.
"Trus wortel sebanyak itu mau lo apain? Mau lo cemilin? "
"Ini hadiah untuk gebetan gue kak. "
Yoora cengo untuk kesekian kalinya. Kayaknya karena adekknya kelamaan jomblo makannya udah lupa cara deketin gebetan. Mana ada cewek yang seneng dikasih wortel sekarung begitu.
"Pfttttt, HAHAHHAHA Yeol otak lo geser berapa sentimeter sih? Mana ada cewek yang bakalan suka dikasih wortel. Kelamaan jomblo nih pasti. Mending lo kasih bunga, coklat, perhiasan, baju, sepatu apa kek gitu barang-barang yang disukai cewek. Kecuali kalau lo pacaran sama kelinci baru tuh dia demen dikasih wortel. "
"Orang gue emang lagi suka sama kelinci."
Chanyeol menata wortel yang udah dia beli kedalam plastik bening bermotif love-love kecil, katanya sih biar hadiahnya nanti tambah romantis.
Yoora mengang jidat Chanyeol, siapa tau aja adiknya panas tapi ternyata adem gak demam sama sekali.
"Yeol lo gila ya, masa pacaran sama kelinci. Kalau lo butuh pasangan bilang sama gue. Biar kakak lo yang cantik ini yang cariin. Daripada lo pacaran sama hewan. "
Giliran Chanyeol yang sekarang memutar bola matanya malas, gini nih kalau kakaknya suka nyemilin Royco sama Masako.
"Maksud gue bukan hewan kak tapi hybrid kelinci. Btw dia cowok bukan cewek."
"Maksudnya manusia yang punya telinga kelinci? "
"Iya kakakku yang cantik. "
"Huaaaaaa cutenyaaaaa. Yeol lo harus segera bawa dia kesini, kenalin sama kakak. "
Yoora teriak heboh mendengar adeknya lagi naksir seekor eh maksudnya seorang hybrid. Udah lama banget Yoora pengen interaksi sama hybrid tapi selama ini cuma bisa lihat dari jauh doang, katanya sih kalau kita nganggu mereka bisa dicakar. Makannya Yoora cuma bisa ngelihat dari jauh aja sambil nahan gemes.
"Btw gak wortel juga kali Yeol yang lo kasih. Jangan disamain hewan kelinci sama hybrid kelinci."
"Tapikan sama-sama kelinci."
Sumpah Yoora pengen banget jedot-jedotin kepala adekkya ke tembok biar pinter dikit.
"Tapi yang satunya udah dalam bentuk manusia sama kayak kita. Kalau lo bawanya satu kresek mah masih wajar ini satu karung, loe mau ngajak join dangang wortel emangnya?"
"Kai sama Sehun bilang kasih wortel aja."
Yoora mengehela nafas kesel, makannya Chanyeol gak pernah pinter temennya aja bobrok kek begitu.
"Udah tau temen lo gak ada yang bener masih aja didengerin. Sekarang mending lo tanyain sama hybrid pujaan lo itu sukanya apa, nanti baru lo beliin."
Chanyeol akhirnya minta nomer telepon Baekhyun, karena pas ketemu kemaren mereka belum sempet tukaran nomor telepon keburu Baekhyun kesel sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid Cute
FanfictionAnjir cakep bener nih kelinci udah bening, montok lagi ~ Chanyeol Ih apa sih tiang, jangan pegang-pegang pantat gue ~ Baekhyun Kisah Chanyeol si manusia biasa mengejar cinta hybrid berjenis kelinci manis.