Di sebuah mansion besar bernuansa putih, berdiri tegap seorang lelaki. Tubuhnya proposional. Dengan kaki yg panjang dan tak lupa bahu nya yg lebar. Ia sedang berdiri tepat di jendela yg langsung menghadap ke halaman mini golf belakang mansion nya.
"Permisi tuan." Kata seorang pengawal membuyarkan lamunan nya.
"Apa yg bisa kau laporkan hari ini?"
"Tuan, wanita yg terakhir kau kencani melahirkan anak perempuan. Dia berasal dari keluarga kurang mampu. Sekarang wanita itu sedang sakit dan dia hanya tinggal bersama putrinya." Kata pengawal itu dengan posisi kepala menunduk.
"Terimakasih. Hari ini kita akan jemput dia. Aku yakin, putri nya adalah anak ku."
Ia berjalan melewati pengawalnya lalu berjalan ke tangga menuju lantai dasar.
Sesampainya di ruang tamu, 5 pemuda yg melihat kedatangan nya langsung berdiri memberi hormat 90°.
"Aku akan menjemput adik kalian. Dia seorang perempuan."
5 pemuda itu masih dalam posisi mereka. Mereka saling berkutat dengan pikiran masing masing.
"Chanyeol. Segera lah berkemas. Hari ini kau ku tugaskan untuk mengurus cabang perusahaan ku di Dubai. Mungkin 1 jam lagi supirku akan menjemput mu. Bersiaplah."
Salah satu pemuda bangun dari posisinya. Pemuda ini tak kalah tampan. Dengan rambut yg ditata rapi, tubuh yg tinggi, kulit putih, serta lesung pipi yg menghiasi wajahnya. Namun, dengan didikan yg ia dapat di mansion, wajah nya tampak begitu dingin ketika berada di situasi seperti ini. Ia bekerja sebagai tangan kanan sang "Daddy".
"Baik Dad, aku akan segera bersiap."
Setelah memberi hormat, ia langsung pergi ke kamarnya di lantai 2.
(Park Chanyeol. 29th)
"Namjoon dan Seungcheol, kalian bisa kembali ke tugas masing masing."
Kedua pemuda ini memiliki tubuh sedikit lebih pendek dari Chanyeol. Namjoon, pemuda memiliki wajah dan tatapan nya sarat akan dendam dan kebencian. Ia bekerja menjadi pemimpin di kepolisian terbesar di negara itu. Dia juga bergerak sebagai hacker dan peretas.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's the Boss
AdventureBercerita tentang lika liku sebuah keluarga penguasa. Berbagai macam masalah mereka pecahkan dengan kecerdasaan dan kepekaan masing masing. # 1 tzuyu (01/06/2022) # 1 scoups (02/06/2022)