1. THE LADY IN WHITE

18 2 0
                                    

WELCOME CONQUEROR'S FAMILY. SIMPANSE HARAP KALIAN NYAMAN MEMBACA CERITA INI.

[Lapak untuk menyampaikan pesan hangat (Menfess) yang nanti bisa diterbitkan pada chapter selanjutnya] ♡

***

PENGUMUMAN

1.
PASAL 1 AYAT 1 : GEDZYRRA TIDAK PERNAH SALAH.

2.
PASAL 1 AYAT 2 : MELAWAN GEDZYRRA SAMA DENGAN MENANTANG MAUT.

3.
PASAL 2 AYAT 1 : JIKA GEDZYRRA SALAH! KEMBALI KE PASAL 1 AYAT 1.

••••

Deretan mobil berwarna hitam menghiasi jalanan sore hari ini. 6 mobil hitam itu berentetan masuk ke dalam sebuah pekarangan rumah elit dengan nuansa bagaikan istana kerajaan. Kehidupan yang bagaikan sebuah rekaan menjadi idaman dan dambaan bagi seluruh manusia.

Gerbang besar langsung terbuka dengan lebar, menyambut orang-orang penting yang baru saja datang memasuki pekarangan rumahnya.

6 mobil itu berbaris dengan rapih di depan pintu utama. Dengan terlatih semua orang keluar dan berbaris dalam sap nya masing-masing. 

Laki-laki berperawakan gagah dengan tinggi hampir semuanya di atas 178 cm yang berbalutkan jas hitam rapih itu berbaris siaga layaknya pasukan penjaga Presiden Negara.

Dua mobil hitam Ferrari terbuka, pintu baja tersebut mengeluarkan orang-orang beraura leadership.

Leonardo Cha. Seorang konglomerat anti publik, di mana kehidupan dan identitasnya benar-benar tertutup rapat. Meski kadang itu menjadi hal yang sangat merepotkan karena profesi istrinya yang merupakan seorang publik figur.

Seorang wanita keluar dari mobil Ferrari hitam menyusul suaminya dan langsung didampingi oleh orang-orang berjas hitam yang merupakan bodyguard khusus di keluarganya.

Dia adalah Nyonya Leonardo, Yejisya Mawara. Seorang wanita cantik berparas tegas, kecantikannya tidak pernah sirna meski dimakan usia. Tubuh indah bak pahatan gitar spanyol serta kulitnya yang seperti tidak memiliki pori-pori.

Yejisya Mawara adalah eorang Aktris legend papan atas yang memiliki citra dan karir yang sangat gemilang, hal itu tentunya menjadi tantangan yang cukup besar untuk tetap menjaga nama baiknya. Namun disisi lain, ada sebuah kegagalan besar yang selalu menghantui dan menghancurkan kehidupannya. Kegagalan besar yang sangat menyakitkan untuknya, yaitu kehilangan seorang anak laki-laki dan tidak bisa menjaga pertumbuhan anak perempuannya. Perannya sebagai seorang ibu terbilang cukup gagal karena sangat sedikitnya waktu yang bisa dia luangkan untuk mengurus keluarga dan anaknya.

Yejisya mempunyai seorang adik perempuan yang bisa dibilang kini hanya dia lah satu-satunya anggota keluarga yang masih ada bersamanya. Karena kedua orangtuanya sudah tidak ada sejak mereka kecil. 

Cantika Alexia Mawara, seorang penyanyi muda yang memiliki segudang prestasi. Di usianya yang baru menginjak 27 tahun dia harus tetap fokus pada karir dan pekerjaannya, namun karena kebebasannya dalam menjalani hidup, skandal dan rumor kencannya selalu berlalu-lalang di dunia maya. Hal yang selalu mengganggu konsentrasi dalam menjalani pekerjaannya.

Selain bermusuhan dengan para wartawan dan blogger-blogger yang selalu menerbitkan berita palsu tentangnya. Alexia juga memiliki musuh terbesar, manusia yang selalu berisik dan mengganggu ketenangan hidupnya.

Gedzyrra Queeni Ketcha, satu-satunya keponakan dari seorang kakak yang sangat Alexia cintai. Anak perempuan yang bagaikan sesosok putri cantik nan jelita namun kepribadiannya mampu membuat Alexia selalu naik pitam dibuatnya.

CONQUEROR  [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang