GEDZYRRA QUEENIE KETCHA
"Gue adalah gue! Bukan orang lain."
"Seseorang pernah berkata, kalo rasa suka itu bukan hal yang hanya dengan dipinta lalu bisa langsung diberikan. Gue rasa, gue setuju."
"Karena setiap tindakan pastinya butuh pengorbanan dan pertanggungjawaban."
"Menaklukkan hati yang masih terjebak di masa lalunya memang sangat sulit."
"Ternyata bukan cuma sikapnya aja yang beku, hatinya juga!"
"Untuk semua pria bajingan di dunia ini, yang selalu mempergunakan bola mata nya hanya untuk mempertontonkan wanita yang mereka rendahkan. Gue bisa bikin bola mata lo jadi bola billiard, kalo mau datang aja langsung ke hadapan gue!"
"Berani nyentuh sehelai pun rambut gue! Tangan lo harus siap jadi kayu bakar."
"Kaki lo di gunain buat jalan di jalan yang benar. Kalo buat nyandung orang, jadi polisi tidur aja gih, gue bisa bantu ngelindesnya."
"Gue lagi butuh makanan buaya. Itu yang suka caper, minat nggak?"
"Sampah kotor harus dibuang. Kalo disimpan namanya pemulung."
"Pemberani itu selalu ada di depan, kalo di belakang namanya pengecut!"
"Jijik sama betina yang so lemah cuma buat nyari perhatian para jantan."
"Jadi manusia harus berguna, masa lo hidup di dunia ini cuma nyampah?"
"Hello bic*he's."
"Tunduk! Atau tulang lehermu remuk!"
"Kita adalah peran utama dalam kisah kita masing-masing."
"Namun kita hanyalah figuran dalam kisah orang lain."
"Hai, ini Gedz. Tokoh yang mungkin akan kalian benci."
••••
RAJA RASIGAMMA MAHESWARA
"Bibir lo cantik. Tapi sayang, mulut lo berisik."
"Iblis berwujud malaikat, menjijikkan."
"Cinta itu datang karna perasaan. Jika karna pemaksaan itu namanya kebodohan."
"Sunyi itu tenang."
"Diam jika memang tak mampu menyampaikan kebenaran!"
"Menyedihkan, teruntuk kalian yang selalu menyembunyikan luka dengan senyuman. Atau bahkan, dengan pemberontakan?"
"Kok maksa?"
"Sama hal nya dengan tong kosong yang nyaring bunyinya. Lo adalah manusia paling berisik yang pernah gue kenal"
"Kita sama-sama terjebak dalam lingkup yang tak akan bisa saling 'memiliki'."
"Kenapa seseorang tidak bisa memberikan hatinya kepada orang yang tidak punya hati? Padahal dia lah orang yang lebih membutuhkan."
"Suka sunyi juga? Kenapa?"
"Orang teraneh, unik, gak jelas, meresahkan, emang cuma 'dia' Setuju?"
"Dan terulang lagi."
"Kenapa Raja harus suka Queenie?"
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
CONQUEROR [On Going]
Genç KurguTHE CONQUEROR adalah sebuah kisah yang menceritakan seorang gadis angkuh, berhati dingin, dan naif yang harus menaklukkan hati seorang pemuda dingin yang ternyata memiliki sifat bahkan pemikiran yang sama dengannya, di mana suatu percintaan, hubunga...