Chapter 161 - One-Maned Show!
"Makhluk rendahan~"
Orang-orang yang datang ke pelelangan tidak hanya mereka yang jelas-jelas bajak laut tetapi ada juga sejumlah besar orang kaya dan bangsawan.
Hanya saja mereka tidak terlalu tertarik dengan buah iblis, terutama buah iblis tipe Zoan, jika tidak, mereka akan membelinya untuk dimakan oleh penjaga mereka.
Sebagai anggota kelas atas, mereka tidak peduli memakan buah iblis.
Saat ini, mereka hanya menonton dengan mata dingin bagaimana kelompok ampas ini bersaing untuk mendapatkannya.
"400 juta! Sekarang sudah ditawarkan 400 juta!"
"Apakah ada tawaran yang lebih tinggi!"
"Meskipun itu hanya buah iblis jenis hewan, tetapi fakta bahwa itu tidak tercatat di grafik membuktikan bahwa itu adalah buah yang langka!"
"Tunggu apa lagi ketika Anda hanya bisa menghabiskan ratusan juta Belis pada satu perjudian untuk masa depan yang hebat!"
Tuan rumah mengharapkan Buah Iblis untuk mengambil satu miliar belis, tetapi dia tidak menyangka dia melebih-lebihkan daya beli para perompak, lagipula, hanya ada beberapa perompak yang bisa dengan santai menghabiskan beberapa ratus juta belis.
Dan orang-orang kuat dan kaya itu hanya menonton bajak laut dengan mata dingin, bahkan kegembiraan terkecil pun tidak terlihat di wajah mereka saat melihat buah iblis.
Saat itu, sebuah suara di barisan depan terdengar, "500 juta berry!"
"Bajingan! Siapa yang berani merusak keberuntunganku!"
Kapten Bandit Serigala Salju membentak saat dia bangkit dengan marah karena harga tinggi 500 juta belis telah melebihi tabungan seluruh kelompok bajak lautnya, yang berarti dia keluar!
"Apakah kamu bicara dengan ku?"
Will memalingkan wajahnya dengan mata dingin.
Kapten Tim Bajak Laut Serigala Salju hendak menyerang dan mengeluarkan beberapa kata kasar ketika wakil kapten yang tampak ketakutan langsung mencekiknya dan menutup mulutnya.
"Kamu ingin mati! Itu adalah Kehendak 'Tanpa Wajah' dari Shichibukai!"
Mendengar bisikan ketakutan wakil kapten, dia langsung berhenti meronta dan segera meninggalkan pelelangan bersama anak buahnya dengan panik.
Seperti kata pepatah, nama pria itu adalah bayangan pohon, dan dia bukan orang yang memprovokasi tembakan sebesar itu.
Dengan para bandit Serigala Salju yang melarikan diri, situs lelang juga terdiam sebentar, meskipun pria itu hanya dengan sengaja merendahkan suaranya, dia masih didengar oleh orang-orang di sebelahnya, apakah itu bajak laut atau bangsawan kaya, mereka tidak mau. menjadi sasaran Shichibukai!
Pada saat ini, tuan rumah juga memperhatikan identitas orang yang meneriakkan harga, dan keringat dingin terus muncul di kepalanya.
"Tidak ada yang menaikkan tawaran begitu lama, bukankah sudah waktunya palu jatuh?"
"Ya ya ya! 500 Juta Beli untuk pertama kalinya"
"Terjual! Buah Iblis adalah milikmu!"
Bukan suatu kerugian bagi Will untuk menghabiskan 500 juta Belis dengan imbalan buah iblis yang tidak berguna, lagi pula, dia perlu menyerap buah iblis untuk menjadi lebih kuat, dan itu adalah keuntungan yang pasti baginya untuk menukar buah iblis dengan uang.
Kemunculan Will juga menyebabkan tingkat jeda tertentu dalam pelelangan, dan tidak dapat dihindari bahwa beberapa budak yang dilelang kemudian tidak mencapai harga yang diinginkan tuan rumah.