216 -220

128 25 0
                                    

Chapter 216 - Donquixote Doflamingo - Joker!

Setelah merekam lokasi pengguna buah iblis humanoid ini secepat mungkin, Will melangkah keluar dari 'pintu' dan kembali ke kamarnya.

Little Dot sedang tidur nyenyak, dan sepertinya tidak ada orang yang masuk, jadi dia bisa menggambar akhir yang sempurna untuk langkah ini sebelumnya.

Namun, saat dia kembali ke kamar, Gion, yang sedang mengistirahatkan tubuhnya di dinding di luar pintu, tiba-tiba membuka matanya, "'Faceless' Will...Apa yang sebenarnya kamu rencanakan?"

Meskipun Will menggunakan kemampuannya untuk mempersiapkan yang terburuk, mereka pasti memiliki kekurangan segera setelah dia bertindak, seperti kemunculan tiba-tiba dari aroma Dot setelah dia pergi, dan medan kekuatan diam yang dilepaskan ke seluruh ruangan setelah dia kembali. .

Gion tidak yakin apakah Will lolos dari pengawasannya, tetapi insiden ini membuktikan bahwa pihak lain pasti melakukan beberapa tindakan kecil di belakang layar.

Dan tugasnya adalah mengawasinya sepenuhnya!

Malam yang sunyi akan berakhir…

Keesokan harinya, kehadiran Gion yang tak terpisahkan bahkan membuat Will bertanya-tanya apakah tindakannya semalam mengungkapkan kekurangan, tetapi setelah memikirkannya, dia tidak menyukainya.

Namun, saat ini, dia sudah serius mempertimbangkan kata-kata yang pernah dia ucapkan untuk menakut-nakuti orang...

Jadi, haruskah saya membentak sebelum saya membunuh atau membunuh sebelum saya membentak?

Di sisi lain, suasana di Markas Besar Angkatan Laut sangat berat dan parah!

Tujuan dari salah satu dari empat kaisar Redhead Shank masih belum jelas, dan arah mereka sudah menyimpang jauh dari Marineford, jadi sepertinya mereka tidak datang untuk mereka.

Tapi Kaido, yang begitu arogan dan tidak bermoral, bahkan tidak menyembunyikannya, dan hampir berlari lurus ke arah Marineford, di bawah hidung para perwira intelijen!

Yang lebih mengerikan adalah mereka tidak menangkap jejak Kelompok Bajak Laut Shirohige, seolah-olah puluhan ribu orang itu telah menghilang ke dunia ini begitu saja!

Situasi pasif seperti itu benar-benar menyiksa angkatan laut dan pemerintah dunia!

Dalam keputusasaan, Sengoku tidak punya pilihan selain dengan sungguh-sungguh mengatakan: "Biarkan Doflamingo datang juga. Pada titik ini, kita harus mengetahui dengan jelas tujuan Kaido dan apakah dia bisa menghentikan perilaku gilanya!"

Orang-orang terlihat serius dan tidak setuju, tetapi ketika Drought Jack meninggal di Dressrosa untuk membantu Doflamingo, hubungan antara Doflamingo dan Kaido sudah semi publik.

Tapi apa yang bisa mereka lakukan?

Bahkan tanpa kondisi objektif ini, tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk menghentikan kebebasan bergerak dari Tujuh Shichibukai, belum lagi fakta bahwa Doflamingo memiliki rahasia di tangannya yang tidak ingin diungkapkan oleh Celestial Dragon.

Misalnya, Hawkeye yang penyendiri, dikenal sebagai teman dan juga musuh Shanks, dan meskipun Hawkeye telah berhenti bertukar permainan pedang dengan Shanks sejak dia kehilangan lengannya, jika Angkatan Laut ingin berperang dengan si Rambut Merah, orang bodoh akan tahu sisi mana yang akan diambil Hawkeye!

Contoh lain adalah mantan Shichibukai Jinbei, bahkan Jinbei, yang diam-diam dekat dengan Bajak Laut Shirohige, kali ini benar-benar mengambil sikap!

Angkatan Laut ingin pergi ke perang skala penuh dengan Shirohige, dan Jinbei dengan tegas menolak, dan kemudian ditangkap dan dipenjarakan oleh angkatan laut, yang telah dipersiapkan untuk perang.

One piece : my infinity gauntlet!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang