366 - 370

71 13 0
                                    

Bab 366 - Kebocoran Informasi

"Apakah kamu... akan pergi?"

Kapten Penjaga melihat Stussy di pelabuhan dengan agak aneh. Dia hanya bisa bergumam dalam hatinya apa yang sedang terjadi dengan pikiran wanita ini. Beberapa hari yang lalu, dia bertanya apakah dia bisa tinggal di Pulau Emas untuk menunggu Lord Will kembali. Akibatnya, Setelah tinggal selama beberapa hari, dia tidak tahan dengan kesepian dan sekarang dia ingin pergi. Apa hal!

Tapi ada baiknya dia pergi, untuk menyelamatkannya dari masalah!

Senyum santai muncul di wajahnya saat dia memikirkan hal ini.

Dan Stussy, yang telah menggeledah seluruh kastil dalam beberapa hari terakhir, tidak menyesal lagi dan tidak sabar untuk melapor kembali ke departemen CP!

Apa yang menantinya adalah masa depan yang sangat cerah dan banyak jasa yang tidak dapat dilampaui oleh siapa pun!

Tapi sebelum itu, dia harus menyelesaikan tindakan terakhirnya, dan dia belum siap kehilangan identitasnya.

Jadi dia berkata dengan kesedihan dan keengganan di wajahnya: "Masih banyak hal yang harus saya tangani di Dunia Bawah Tanah, jadi saya hanya bisa pergi selama beberapa hari, saya akan kembali sebentar lagi.

"Ini adalah tanda kecil penghargaan saya atas masalah yang saya sebabkan selama beberapa hari terakhir, dan den-den mushi ini, tolong ambillah."

Seperti yang diinstruksikan Stussy, pelayannya membuka peti yang penuh dengan harta karun dan menyajikan den-den mushi.

Kapten Penjaga secara tidak sadar ingin menolak, tetapi tidak bisa mengalihkan pandangannya dari kotak harta karun itu. Ini semua tentang ketenaran dan kekayaan!

Adapun mimpi, itu tugas bodoh!

Jika orang lain yang menyuapnya, maka dia tidak akan berani menerimanya, tetapi wanita di hadapannya adalah bantal Tuhannya, dan pahala yang dia berikan sama dengan yang diberikan Tuhannya kepadanya, jadi tidak masalah!

Bukan masalah besar untuk bertanya padanya. Menurutnya, jika dia dapat membantu wanita ini mengkonsolidasikan identitasnya, akan ada manfaat besar baginya, dan dia mungkin menjadi terkenal di masa depan!

Jadi dia hanya secara simbolis mengucapkan kata-kata 'rendah hati' beberapa kali, dan kemudian dengan tegas menerimanya.

"Tolong jangan khawatir nyonya, ketika Lord Will kembali, saya pasti akan memberi tahu Anda terlebih dahulu."

Setelah mendengar alamat pihak lain untuknya, Stussy pertama kali tercengang, lalu senyum cerah muncul di wajahnya.

"Aku mengandalkanmu kalau begitu~"

........

Di atas speedboat terbaru yang dikembangkan oleh VegaPunk, Stussy kembali ke Pemerintah Dunia secepat mungkin!

"Aku punya sesuatu yang penting untuk dilaporkan ke Lima Tetua, cepat!"

Beberapa menit kemudian, Stussy dibawa ke ruang tunggu Lima Tetua, yang secara prosedural rusak, tapi siapa yang peduli saat ini!

"Pasti berhasil bagimu untuk bisa muncul di sini meskipun ada risiko terpapar?"

Kelima lelaki tua yang energik itu minum teh sambil memusatkan perhatian pada apa yang dibawa Stussy.

"Untungnya, saya telah menemukan gambar 'Pluto', dan ini adalah gambar yang diambil, silakan lihat, Yang Mulia!" Stussy dengan hormat menyerahkan setumpuk foto yang sudah tertata rapi.

Begitu Lima Tetua mendengar kata Pluto, mata mereka langsung membulat, atau senjata kuno hampir menjadi obsesi di hati mereka.

"Bagus! Kartu as yang layak dari Cp-0!"

One piece : my infinity gauntlet!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang