296 - 300

97 19 0
                                    

Bab 296 - Melucuti posisi Wakil Laksamananya!

"Baiklah, jangan menangis, aku akan melampiaskan amarahmu nanti."

Setelah kembali ke markas SHIELD bersama Barbara dan Camie, Will melihat bahwa mereka belum tenang dari transisi besar dari neraka ke surga dan harus menghibur mereka, lalu melemparkan mereka ke Nami dan yang lainnya.

Nami dan yang lainnya, yang sangat menyukai dua putri duyung yang cantik ini, segera membawa mereka pergi seolah-olah mereka adalah anak-anak.

Sebelum pergi, Barbara tidak lupa untuk melihat kembali ke Will dengan mata menyedihkan dari binatang terluka yang ditinggalkan.

Will, yang menyelamatkannya dari jurang neraka dua kali berturut-turut, seperti dewa baginya!

Barbara dan Camie masih dibawa ke kamar oleh Nami dan yang lainnya, karena Will memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan.

Saat ini dia tampaknya menderita penyakit mematikan Luffy yang akan membuatnya tidak nyaman jika dia tidak membuat masalah.

Sambil menunggu, Will berharap angkatan laut akan mengirim ha den-den mushi, tapi itu tidak datang, tampaknya semuanya masih tenang dan damai, kecuali beberapa pangkalan angkatan laut yang tersisa yang ditempatkan di Kepulauan Sabaody yang entah kenapa memulai latihan di dalam pangkalan. , yang membuat Will, yang sedang menunggu untuk membuat segalanya sedikit lebih besar, sedikit bingung.

Apakah angkatan laut memilih untuk menyerah membela kepentingan para bangsawan dunia?

Pengeluaran militer tahunan angkatan laut sangat besar, dan tanpa dana pemerintah dunia, angkatan laut akan lesu, itulah sebabnya babi-babi itu selalu meminta angkatan laut untuk melindungi mereka seperti anjing.

Jika mereka memisahkan diri dari pemerintah dunia, siapa yang akan memberi makan Angkatan Laut?

Adapun alasan kecil lainnya, sebagian besar dari keberatan, kan? ...

Keberatan tentang 'rahasia' yang ada di tangan Naga Langit!

....

Ketika Nick Fury menyerahkan informasi yang telah mereka kumpulkan secepat mungkin kepada Will, pertempuran yang akan disebut "Ujung Depan Penghancuran Naga Langit" dimulai!

Dengan Issho, Redfield, Koby, dan pendatang baru Bartolomeo, bersama dengan pasukan SHIELD, mulai mengabaikan konsultasi apa pun dan, dengan cara yang paling kejam, mulai membersihkan Kepulauan Sabaody dari pasukan yang terlibat dalam perdagangan budak!

Meskipun beberapa kekuatan telah menimbun sejumlah besar kekuatan pertempuran dan telah mengambil tindakan untuk menghadapi situasi ini, bagaimana mungkin 'orang biasa' di antara orang-orang kuat ini menghentikan Will dan yang lainnya untuk menghancurkan mereka!

Tapi semua orang yang melawan dengan keras kepala akan berakhir dengan 'hukuman kilat'!

Tepat ketika orang-orang yang mengira mereka memiliki pria besar di belakang mereka yang bisa melindungi mereka dengan cemas mengeluarkan den-den mushi mereka, mereka menyadari bahwa gelombang den-den mushi mereka tidak padam sama sekali!

Terpikir oleh mereka bahwa ini pasti Bajak Laut Tanpa Wajah yang mencoba membunuh semua orang, dan itulah mengapa mereka menyiapkan sarana untuk melindungi sarang mushi!

[Ps: ini seperti IRL pengacau sinyal.]

Bagaimana mungkin mereka, meskipun kecewa, membayangkan bahwa tindak lanjut ini akan menjadi pekerjaan para angkatan laut bodoh yang harus melihat dari balik bahu mereka dalam kehidupan sehari-hari mereka!

Hari ini ditakdirkan untuk menjadi pertumpahan darah!

"Ah! Kamu tidak bisa membunuhku! Di belakangku adalah... Ah!"

One piece : my infinity gauntlet!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang