371 Bab 371 - Cara Membunuh Kaido?
Ditemani dengan getaran yang ganas dan teriakan pembunuhan, seluruh negeri Wano benar-benar berubah menjadi medan perang, dan bau darah begitu kental hingga memuakkan.
Pertempuran antara dua kaisar, Will 'Faceless' dan kapten Kaido 'Hundred Beasts', akan menentukan hasil akhir!
"Pergi!!!"
Mengikuti instruksi Will, Malphite, Nasus, dan Sol langsung menyelesaikan transformasi mereka.
Raksasa lava dan dewa kematian gurun, yang telah tumbuh setinggi hampir 20 meter, meraung ke Kaido dari kiri dan kanan, dan Sol, yang juga menjadi raksasa petir di langit, meraung.
Namun, dalam menghadapi situasi yang tidak menguntungkan ini, Kaido tidak merasakan apa-apa, dan mata merahnya tertuju pada Will sendirian.
"Mencuri buah iblis jiwa Linlin, apakah itu yang kamu andalkan?"
Sebelum kata-kata itu keluar dari mulutnya, Kaido menggebrak tanah dan menyerbu keluar!
Tapi kali ini, Will 'tidak bijaksana' untuk mengambil posisi menyerang yang kuat, mengepalkan tangan kanannya dan meregangkan tubuhnya sejauh yang dia bisa!
"Bagua guntur!"
Haki berwarna bersenjata melilit Hassaikai yang gelap dan ganas, dengan momentum yang sepertinya ingin menghancurkan seluruh pulau, mengayun ke arah Will!
Namun, saat dia mengambil langkah terakhir ke depan, kaki kanannya tiba-tiba melangkah ke udara, seluruh tubuhnya kehilangan keseimbangan di bawah serangan tinggi, dan Hassaikai di tangannya menghantam langit!
Ternyata tanah di sana telah berasimilasi oleh Nasus dan berubah menjadi lubang pasir hisap!
Kaido yang tidak dijaga jatuh ke depan dengan momentum seribu pound.
Pada saat itu, Will, yang matanya cerah seolah mengumpulkan cahaya, memiliki pembuluh darah di sekujur tubuhnya, perlahan? Cepat? Anda tidak bisa membedakan apakah itu pukulan cepat atau lambat yang maju!
Lima ratus persen dari beban diterapkan oleh kekuatan kekuatan Gempa!
Kekuatan Elektromagnetik Plus!
Lebih-lebih Maximizer!
Haki Persenjataan seluruh tubuh!
...
Pukulan keras dan ekstrem ini sepertinya menembus ruang angkasa dan mengenai Kaido tepat di perut!
LEDAKAN!!!!
Raungan yang begitu deras hingga membuat ingin muntah darah langsung meledak dan langsung menyebar ke seluruh Negeri Wano!
Kaido, yang mencondongkan tubuh ke depan dan tidak jatuh ke tanah karena dia ditopang oleh tinju Will, menatapnya, dan kemudian sedikit darah keluar dari sudut mulutnya, diikuti oleh darah yang mengalir di detik berikutnya. dengan beberapa bagian organ dalam menyembur keluar langsung dari mulutnya!
Pukulan itu tidak menjatuhkannya ke intinya, tetapi kerusakan yang ditimbulkannya tidak jauh!
Itu hampir merupakan rekor cedera tercepat yang diterima Kaido!
Kekuatan yang mengalir melalui tubuh Kaido, bagaimanapun, sangat kuat sehingga mencapai langit dan menyebarkan semua awan di langit, dan tidak dapat dipercaya bahwa itu dilakukan dengan kepalan tangan!
Tapi itu belum berakhir!
Alasan Kaido menahan serangan yang begitu kuat tanpa terjatuh adalah karena lapisan terakhir dari cahaya putih kabur Will melilit tangan kanannya!