266 - 270

129 20 0
                                    

Bab 266 - Batu Ujian... Ini dia!

Dalam sekejap mata, sebulan berlalu.

Kaido tidak terlihat di mana pun, Kelompok Bajak Laut Seratus Binatang sangat rendah hati, dan bahkan Big Mom yang mendapat berita itu hanya dapat dengan muram terus mempersiapkan pesta teh dan pernikahan putrinya, hanya untuk mengidam makanan lagi, dan memiliki kematian beberapa anaknya lagi, sementara juga melibatkan beberapa orang yang tidak bersalah...

Dalam keadaan seperti itu setiap hari masih banyak Bajak Laut yang tidak tahu batas mereka yang datang ke Vaulted Island untuk mencari pemukulan.

Untuk tipe pria yang sangat keras kepala ini, Will menyambut mereka!

Mereka tidak hanya mendapatkan 700 hingga 800 juta Belis dengan mudah, tetapi mereka juga dengan ramah menerima tiga buah iblis dan kepala yang tak terhitung jumlahnya yang dapat ditukar dengan hadiah!

Lagi pula, masih ada beberapa bajak laut pintar yang bersedia membayar 'biaya pendaftaran', dan kebanyakan dari mereka yang enggan atau tidak mampu, suka memainkan permainan kasar.

Kebetulan Will, yang tidak buruk dengan uang sama sekali, juga menyukai kesepakatan sekali pakai semacam ini, atau kalau tidak, dia tidak bisa mendapatkan beberapa buah iblis yang ada di tangannya.

Tetapi seiring waktu, kelambanan empat kaisar lainnya, serta angkatan laut, semuanya secara diam-diam mengakui kepada dunia bahwa 'Faceless' Will adalah Kaisar Keempat yang baru!

"Pertandingan tantangan", yang berlangsung selama lebih dari sebulan, secara bertahap menjadi hiasan. Bagaimanapun, bahkan bajak laut yang paling kuat tidak akan menyia-nyiakan tabungan mereka atau hanya meninggalkan kepala mereka untuk hal semacam ini atau hanya meninggalkan kepala mereka untuk ditukar dengan hadiah.

Akibatnya, semakin banyak orang yang menonton acara tersebut, hampir seluruh Vaulted Island dikelilingi oleh blokade, dan setiap hari masalah lalu lintas saja sudah memusingkan.

Dalam keputusasaan, mantan Putri, Violet membuat beberapa komentar. Setelah Will mendengarkannya, dia hanya menepuk lututnya dan memintanya untuk membawa seseorang untuk menanganinya.

Violet menatapnya dengan marah sebelum dia pergi...

......

"Sudah hampir waktunya ..."

Will, yang telah menjalani kehidupan yang sangat santai dan penuh, melihat ke luar jendela dan bangkit dan berkata,

"Biarkan kabar itu keluar, dalam tiga hari kita akan pergi dari sini... Sebagai Kaisar Laut Keempat!"

Robin dengan elegan melepas kacamatanya dan menutup bukunya, berkata: "Sudah hampir waktunya, tetapi apakah Anda tidak akan menunggu batu ujian itu?"

Hari-hari ini dia kembali ke pekerjaan lamanya untuk membuat penampilan cameo sebagai sekretaris Will, dan kecantikan intelektualnya benar-benar meledak!

Will melengkungkan bibirnya dengan jijik, "Tidak perlu, waktu yang akan menjawab!"

Bajak Laut Blackbeard baru saja melarikan diri dari tingkat keenam Impel ke bawah, dan kemudian menunjukkan wajahnya dalam perang yang terbaik, dan kemudian dia memamerkan buah gempa yang dia curi dari Shirohige dan langsung menjadi yang Keempat Kaisar.

Mengingat hal ini, Will merasa bahwa operasinya kali ini cukup baik, tetapi itu sedikit kurang mendominasi daripada Blackbeard, yang membuatnya merasa ada sesuatu yang aneh!

"Bagaimana dengan mereka yang ingin bergabung dengan kita?"

"Aku tidak punya makanan untuk memberi makan sekelompok pecundang, dan jika mereka ingin bergabung, mereka seharusnya tidak lebih lemah dari tukang kita." Will terkekeh, dia telah berada di Dunia Bajak Laut untuk waktu yang lama dan menemukan bahwa hanya yang kuat yang memutuskan hasilnya sehingga tidak perlu membawa umpan meriam.

One piece : my infinity gauntlet!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang