➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶
Pagi yang indah telah menyambut hari kebanggaan para siswa maupun siswi, inilah hari senin. Waw! Hari senin adalah hari yang paling menyenangkan dari segala hari bukan?
“Kak Jungkook kok belum dateng ya?” tanya perempuan cantik pada dirinya sendiri. Panggil saja dia Lisa. Lalisa Manoban. Wanita cantik yang sering dipanggil 'Cupu' ini mempunyai keahlian bermain piano, gitar, dan hampir semua alat musik dia pelajari. Dia mahir dalam bidang seni.
“Biasanya udah dateng kok ini belum dateng ya?” tanyanya pada dirinya sendiri. Dia sedang menanti sang kekasih, Jungkook. Tepatnya Jeon Jungkook. Pria yang telah resmi menjadi kekasihnya sekitar 6 bulan yang lalu sebelum mereka berdua menginjak kelas 12 SMA.
“Atau jangan-jangan kak Jungkook nganterin cewek lain ya?” tanyanya terus menerus. Overthingkingnya semain bertambah ngawur.
Selepas mengirimkan beberapa pesan kepada Jungkook. Dia langsung berdiri dan beranjak pergi kesekolahan sendirian.
Jelas sekali Lisa bad mood. “Aku salah apa ya? Sampai-sampai Kak Jungkook melupakanku begini ya?” tanyanya terus menerus disepanjang trotoar yang dia lewati.
“Mungkin aku ini tidak cantik, dan goodloking.” ucap Lisa dengan lesu.
“Oiya ya, kan tangan sama kakinya kak Jungkook lagi cidera, kok Lisa bisa lupa ya?” ucapnya setelah menyadari kekasihnya tengah cidera.
“Lisa kok bisa lupa ya?”
“Maaf ya kak Jungkook, Lisa harus sekolah dulu. Maaf tadi lisa menuduh kakak.” ucapnya dengan rasa bersalah yang mendalam pada angin.
SKIP
“Kak Jungkook sedang apa ya sekarang? Pasti sedang tenang disana.” ucap Lisa. Kini sekolah SMA BAYANGKARA tengah istirahat jam pertama, pukul 09. 50.
TBC
Chapter 1 udh selesai😭
Suka Jungkook atau Lisa nihh?
Jangan lupa pada vote, awas lupa ntar malem bobonya dirangkulin guru mtkmu....
Mau lanjutan?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐈𝐏 𝐋𝐎𝐕𝐄
ComédieJeon Jungkook & Lalisa Manoban adalah sepasang kekasih yang unik. Pasangan ini mempunyai karakternya masing-masing, mulai dari sifat mereka yang jauh berbeda. Jungkook adalah sosok laki-laki yang bersifat dingin dan irit bicara, sementara Lisa adal...