➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶
"Kak Jungkook jelasin sama Lisa kenapa Kak Jungkook bisa foto sama Kak IU? CEPETAN!" tanya Lisa ngegas.
"Jelasin darimana?"
"DARI MULUT KAKAK," bentak Lisa.
"Buset anying khodamnya keluar njir!" batin Jungkook.
"Oke, gua sama IU dulu emang pernah pacaran, dan foto yang IU kirimin ke elu itu foto kita dulu, tapi itu dulu," ucap Jungkook menjelaskan, Lisa memperhatikan kata demi kata yang Jungkook ucapkan dengan fokus.
"Dulunya kapan Kak?" tanya Lisa lagi.
"Lupa gua," jawab Jungkook.
"Kok bisa lupa?"
"Gatau Lis,"
"Jawaban yang pertama sudah kak Jungkook jawab. Sekarang yang kedua! KENAPA KAK JUNGKOOK GAK JADI NGANTERIN LISA TADI PAGI?" tanya Lisa ngegas lagi.
"Mama sakit Lis, tadi buru-buru nganterin kerumah sakit," jawab Jungkook.
"Astaga! Omo omoh, Mamer?," kaget Lisa mendengar jawaban Jungkook.
Rasa salah dihatinya Lisa karena telah menuduh sang kekasih ini itu, bahkan sampai ingin disantet. Padahal nyatanya Jungkook sedang mengantarkan sang mama pergi kerumah sakit.
"Kenapa?"
"Mamer sakit kak," jawab Lisa sedikit cemas.
"Mamer?" binggung Jungkook mendengar jawaban Lisa.
"Mama mertua kak," jelas Lisa.
SKIP
"MAAF KAK LAMA HEHE MAAF YA," Heboh Lisa masuk kedalam mobil milik Jungkook.
Jungkook hanya bisa menghela nafas pasrah melihat Lisa.
"Kak, Lisa bawa sesuatu buat kak Jungkook," ucap Lisa.
Jungkook menyerit alisnya binggung. "Apaan?" tanyanya.
Lisa mengeluarkan sesuatu dari tasnya. Tercetak jelas disana terdapat sebuah kotak makanan.
"TARA MAK JRENG! Lisa tadi masakin ini buat kak Jungkook, suka nggak?" ucapnya.
"Ini apa? Boneka?"
"INI ITU NASI KAK BUKAN BONEKA! ih Jelek ya kak? Lisa emang nggak bisa masak, kalo mau dibuang gapapa kok, Lisa ikhl--" ucap Lisa tiba-tiba sayu.
"Bukan gitu lis. Ini bagus, enak pasti," timpal Jungkook dengan cepat.
"Makasih ya kak," ucap Lisa.
"Sama-sama sayang," ucap Lisa lagi.
"Kok dijawab sendiri?" binggung Jungkook lagi.
"Lagian Kak Jungkook manggil Lisa cuma Lis lis lis muluk, sesekali manggil Lisa yang romantis gitu loh kak, Lisa se--," ucap Lisa.
"Sama-sama lisa sayang," potong Jungkook.
Deg
"Apa? Apa? Apa? Lisa gak denger kak?" tanya Lisa.
"Tuli lis?"
"KAK JUNGKOOK IH," ucap Lisa sebal.
SKIP
"HAHAHAHA, kak Jungkook lucu deh. Muah," ucap Lisa sambil menciumi handponenya.
TBC
Saya yg nulis saya jg yg ngakak😭
Sorry ya kalau garing.
Votenya kalau udah 20 lebih baru lanjut.
See uu guys
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐈𝐏 𝐋𝐎𝐕𝐄
HumorJeon Jungkook & Lalisa Manoban adalah sepasang kekasih yang unik. Pasangan ini mempunyai karakternya masing-masing, mulai dari sifat mereka yang jauh berbeda. Jungkook adalah sosok laki-laki yang bersifat dingin dan irit bicara, sementara Lisa adal...