ᴜʟᴀɴɢ ᴛᴀʜᴜɴ ᴠs ᴋᴇᴛᴇᴍᴜ sᴀᴘɪ

898 127 32
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Huss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Huss... Pergi ler! Ini gimana caranya biar dia pergi?” ucap Lisa ketakutan melihat ular berwarna hijau disampingnya.

Lisa adalah salah satu ularphobic...

“Oiya pakai sendal,”

Lisa mencari sebuah sandal, lalu dari kejauhan dia melempar sendal tersebut dan mengenai tepat kepala ular tersebut.

Plak

“Eh, kok kepalanya lepas? Kok bisa lepas?” ucap Lisa dengan kebinggungan. Dia mendekati ular tersebut...

“Ternyata cuma kepala teri sama kacang panjang to,”

Hahaha lucu deh, kenapa Lisa takut ya?” tanyanya pada dirinya sendiri sembari tertawa sendiri tengah malam..

Tok tok

Siapa yang dateng tengah malem gini?” tanya Lisa.

Dia berjalan kedepan pintu utamanya lalu mengintip lewat celah-celah pintu yang ada.

“EH SAPI KAH ITU?” Kagetnya namun tak percaya.

Lisa mengecek lagi dan ternyata benar...

Oiya sapi, SAPI TOLONG,”

“Kak Jungkook nggak bales bales sih, HIH!” ucap Lisa dengan gregetan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Kak Jungkook nggak bales bales sih, HIH!” ucap Lisa dengan gregetan.

“Terus ini gimana dong sapinya ada didepan?” tanyanya.

Ceklek

Pintu terbuka...

“SAPINYA KESINI TOLONGIN LISAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, PERGI SAP, ANYONG SAPI,” teriak Lisa sekencang-kencangnya sambil menutupi wajahnya menggunakan telapak tangannya.

“Ini gua,”

Suara itu?

“KAK JUNGKOOK!” seru Lisa sembari berjalan kedepan pintu dan memeluk tubuh Jungkook. Jungkook menerima pelukan Lisa dengan erat dan mengelus lembut punggung Lisa.

“Kok kak Jungkook kesini?” tanya Lisa dipelukan Jungkook. Menenggelamkan kepalanya didada Jungkook.

“Kan lu yang nyuruh tadi,” jawab Jungkook. 

“Sapinya kemana?” tanya Lisa.

“Udah gua kandangin,” jawab Jungkook.

“Makasih ya kak udah bantuin Lisa tengah malam gini,” ucap Lisa dan mempererat pelukannya.

“Lagian kenapa belum tidur jam segini?” tanya Jungkook lalu mengelus surai rambut Lisa dengan pelan.

“Kak Jungkook kan ulang tahun, Lisa pengen ngucapin pertama kali untuk ulang tahun Kak Jungkook,”

Jungkook terkekeh kecil dan mencubit pipi Lisa gemas.

“Kak Jungkook pulang sana,” ucap Lisa.

“Lah kok suruh pulang Lis?”

“Sapinya kan udah pergi kak,” jawab Lisa.

“Yaudah gua pulang,” ucap Jungkook lalu melepas pelukannya dengan Lisa.

“Eh, jangan deng kak. Temenin Lisa tidur. Lisa takut sapinya kesini lagi,”

“Udah gua kandangin Lis, gabisa kesini lagi,” ucap Jungkook.

“Tetep aja Lisa takut kak. Pokoknya temenin Lisa tidur!” ucap Lisa dengan paksa.

Jungkook mengehela nafasnya pasrah. “Yaudah ayo,”

Lisa tersenyum riang dan membawa Jungkook kekamarnya untuk menemaninya tidur.

SKIP

“Kak Jungkook cium Lisa dong, muah gitu,” ucap Lisa diteras depan kelas Jungkook pagi ini sambil memanyunkan bibirnya dihadapan Jungkook.

“Kenapa pengen dicium?”

“Kan kak Jungkook ulang tahun, harusnya kak Jungkook cium Lisa,” ucap Lisa. Lisa ngebet pengen dicium, akhirnya Jungkook mau.

Jungkook mendekatkan bibirnya kebibir Lisa...

Astagfirullahaladzim mbak, mas jangan ciuman disini, dosa! Sadar Mbak.” ucap salah satu siswi yang lewat.

“Iya mbak mas kalo mau zina jangan didepan kelas sini, pacaran mulu hobinya, putus baru tau rasa,” timpal siswi satunya lagi.

Kuping Lisa memanas, hatinya juga panas.....

“BACOT LO BURIK!” bentak Lisa.

“Gak punya pacar ya mbak? Mampus!” lanjut Lisa.

“MAKANYA CANTIK DIKIT BIAR PUNYA PACAR! JADI ORANG JELEK AMAT,” bentak Lisa lagi.

“GUE EMANG CUPU MBAK, TAPI SEENGGAKNYA GUE PUNYA PACAR! GAK KAYA KALIAN GEMBEL!” bentak Lisa lagi, lagi dan lagi.

Siswi siswi tadi hanya diam tidak bisa menjawab.

Sementara Jungkook terkekeh kecil melihat cara Lisa meluapkan emosi. “Kalo marah serem juga ya lu,”

“Bacot, sekarang cepetan cium aku kak, hehe.”

Cup

Alhamdulillah...

TBC

Saya baper sama ketikan sendiri tolong😭🙏

Votenya kalo udah 40 lebih lanjut...

Btw selamat buka puasa juga ya bagi yang puasa...🙏 jangan lupa minum marjan...😭

Berbukalah dengan yang manis manis ya. Contohnya gula dan senyumanmu..eak

𝐑𝐈𝐏 𝐋𝐎𝐕𝐄 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang