Malam ini keluarga Ares akan datang ke Mansion keluarga Marvel. Setelah kaki Ares sembuh, Mommy langsung mengajak Ares datang ke Mansion keluarga Marvel, untuk membicarakan pernikahan keduanya.
"Ck, mom! Apa-apaan ini kenapa aku mesti pake baju beginian"
"Sst.. jangan protes, kamu gemesin pake ini"
Baju yg dipake ares.
"Ini celana nya mana"Bingung Ares, masa ia cuma dikasih bajunya doang celana bawahnya engga
Mommy nya mengambilkan celana pendek dan jika dipakai Ares celana nya akan hilang tertelan hoodie nya.
"Nah! Cute banget si anak mommy"
Ares mengerucutkan bibirnya kesal, gimana ga kesel masa badboy kayak dia mesti pake baju ginian. Mana paha nya kemana-mana lagi.
"Mom, ganti aja ya"
"Please~ mom" ucapnya mencoba membujuk sang Mommy dengan mata kucing nya.
"Ga ada ganti-ganti! Sekarang masuk mobil, Daddy udah nunggu tuh"
Mau ga mau Ares nurut aja ngikut ke rumah 'calon suaminya'
.....
Sekitar 30 menit mereka sampai di mansion keluarga Marvel. Saat ini mereka sudah berada di ruang keluarga untuk membicarakan perihal pernikahan kedua 'putranya'
"Ini anak mu, Na?"
"Iya mil, Cantik kan"
Ares mendelik tak terima. Apa kata Mommy nya tadi ia cantik, WTF dia cowok loh.
"Mom, aku cowok! Masa cantik sih" ucap Ares berbisik sambil menyenggol kaki Mommy nya
"Sst.. diem, nurut aja, mending sekarang kamu ngobrol sama Marvel gih biar lebih deket"
"Ga mau"
"Dia kayak pedofil mom, liat aja tuh dari tadi liatin aku mulu" bisiknya, dari tadi tu marvel merhatiin dia dari atas sampe bawah.
Benar apa yang Ares ucapkan, dari tadi Marvel menatapnya dengan tatapan sulit diartikan. Mana natapnya ke paha mulu.
"Jadi gimana nih, anak kita bakal kita nikahin"
"Iya dong mil! Kamu setuju kan"
"Setuju banget, dari dulu aku mau nikahin anak kita, tapi karna mereka sejenis, mana bisa"
"Jaman sekarang apa sih yang gabisa? Apalagi kalo ada cuan nya"
Kedua ibu-ibu rempong itu malah sibuk sendiri. Mengabaikan anak-anak mereka. Sedangkan kedua suaminya sudah ngobrol tentang bisnis.
"Ikut saya"
"Gue? Ikut lu" ucapnya sambil menunjuk dirinya sendiri
Marvel mengangguk dan menarik lembut lengan Ares dan membawanya ketaman belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ketos (BxB) End✓
Teen Fiction"Nurut. saya suami kamu" ______ Sebuah kisah tentang hubungan manis pasusu dimasa putih abu-abu, yang penuh lika-liku. Akan kah mereka happy ending? Atau malah sebaliknya!? Penasaran? Yuk baca. ______ start:20.03.2022 finish:01.05.2022 Happy reading...