part 1

1K 65 81
                                    

cerita baruuu !!!!! 1600 word lhoh di setiap partnya 🧐🧐🧐. yang puasa skip dulu deh, baca abis buka, kalau nekad dosa tanggung sendiri Yee jangan bawa bawa author. sudah ada peringatan di awal. semoga suka dan menghibur ☺️☺️☺️. sekian terima vote dan komen 🤭🤭🤭

.
.
.
.
.

mahasiswi pada umumnya memilih memoles wajah dan sangat memperhatikan penampilannya agar terlihat menarik di mata lawan jenis. yah, begitulah yang terjadi pada gadis umumnya. tapi tidak berlaku untuk seorang Chou Tzuyu, gadis yang berpenampilan ala sempatnya saja. hanya menggunakan pelembab bibir dan pelembab wajah, itupun jika hanya ingin pergi. bukan karena tak mampu beli, memang karena Tzuyu tak tertarik melakukan hal ribet semacam itu.

ponselnya berdering nyaring di samping tempat tidurnya, membuat Tzuyu mendengus dan meraih ponsel dengan mata sedikit terbuka lalu menggeser tombol hijau.

"halo??"

"sayang kau kemana?? apa lupa hm?? aku sudah menghabiskan 2 gelas latte di cafe"

Tzuyu mengernyit, mencoba mengingat apa yang ia lupakan. dari seberang terdengar dengusan manja mengisyaratkan sebuah kasih sayang.

"yak Tzuyu!!! kau benar benar lupa??!! kita janji kencan seharian penuh hari ini!!"

Tzuyu berjengit mendengar teriakan dari ponsel, menyibak selimutnya lalu beranjak duduk.

"tidak aku tidak lupa, hanya terlambat bangun saja. ini sedang menuju ke sana Tae"

"baiklah, jangan sampai aku menghabiskan latte di cafe ini karena menunggumu"

pip

Tzuyu meletakkan ponselnya, bergegas masuk ke kamar mandi.

Hoodie kebesaran milik kekasihnya, Taehyung, ia padukan dengan celana pendek yang hampir tak terlihat. sepatu dan tas selempang kecil, Tzuyu tak lupa mengoleskan pelembab bibir dan pelembab wajah. sedikit merapikan rambutnya yang di gerai begitu saja, tangannya meraih kunci mobil dan berjalan menuju garasi.

"mau kemana Tzuy??" ucap nyonya Chou keluar dari ruang kerja sang ayah

"kencan ma"

"sama??" ucap nyonya Chou sembari mendekat

"Taehyung lah ma, pacar Tzuyu siapa lagi??" kesal Tzuyu, selalu saja seperti itu

nyonya Chou tersenyum mendapati wajah kesal Tzuyu.

"baiklah, jangan membuat Taehyung sering marah karena ulahmu. hati hati"

"pasti ma"

Tzuyu pergi dengan langkah riang membuat nyonya Chou gemas.

"kemana Tzuyu ma??" ucap tuan Chou dari belakang

"kencan katanya"

"bagaimana kalau kita juga kencan, mumpung hari minggu" ajak tuan Chou

"ih papa iri sama anak ya??"

"bukan iri ma, hanya pengen. gimana?? mama mau??" ucap tuan Chou meraih tangan nyonya Chou

"baiklah, aku bersiap dulu"

nyonya Chou berjalan ke kamar, sementara tuan Chou menunggu di sofa.

.
.
.
.

Taehyung menatap jengkel ke arah Tzuyu yang datang dengan wajah tanpa dosanya, malah terkikik mendapati wajahnya yang di tekuk.

setelah sampai di depannya, Tzuyu langsung duduk dan menyambar latte miliknya yang tinggal setengah.

COUPLE - taetzu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang