____________________________
Sebelumnya aku ingin klarifikasi! Kenapa cerita ini aku unpublish.. aku unpublish karena ada beberapa bagian yang mau aku revisi, itu aja. So... Maapkan saya and...
__________________________Happy reading
***
Seorang Namja manis yang sedang berada di alam mimpinya harus terbangun ketika mendengar teriakan seseorang yang memekik telinga.
"BANGUN SEKOLAH" seorang pria berteriak sambil menggoyang goyangkan tubuh Yoshi.
"eenggghhhhh"
"ck. Woy kebo bangun lo sekolah!" teriaknya lagi.
"ck, lima menit lagi gue bangun" pintah pria manis tersebut.
"lima menit pala lu benjol, cepetan bangun" kesal Seung-hun langsung mengangkat tubuh pria mungil itu.
"iya iya rese amat sih lo Hyung" Yoshi bangun lalu menghentakan kakinya dilantai. Seung-hun yang melihat kelakuan adiknya itu hanya menggeleng.
Setelah selesai mandi dan memakai pakaian sekolah badnya baju keluar, memakai sepatu berwarna merah, tidak memakai dasi, dan tak lupa rambut merahnya yang acak-acakan biar kesannya kayak bad boy gitu , ia langsung turun ke meja makan untuk sarapan.
"Holaa semua selamat pagi!" sapanya sambil berteriak ketika sampai di meja makan.
"lo kebiasaan amat sih Chi teriak teriak lo kira ini utan?" Seung-hun menutup telinganya.
"serah gue dong! Wlee" Yoshi menjulurkan lidahnya.
"sudah sudah kalian ini berantem mulu cepetan sarapan, terus berangkat!" Jennie angkat suara saat mendengar perdebatan anaknya.
"oke mom" jawab mereka serempak.
_____________________________
Oh iya sebelum lanjut aku mau bilang pasti dari kalian ada yg heran kenapa di semua cerita aku itu semua Castnya Yoshi, jadi sebenarnya itu emang aku sengaja buat cerita² aku itu [HAREM YOSHI] uke. Jadi mohon maaf kalo ada yang tidak nyaman dengan ini. (Kalian ngerti gak si ☺️)
And
Happy reading guys
Jangan lupa vote+ komen nee.
Fast up (mungkin)
Selanjutnya.....
_tbc_
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑮𝒂𝒎𝒈𝒊 𝒔𝒆𝒐𝒏𝒃𝒂𝒆 𝑽𝑺 𝒃𝒂𝒅 𝒃𝒐𝒚 [𝑺𝒂𝒉𝒊.𝑺𝒉𝒊]
Teen FictionFollow dulu sebelum baca ya!! 🥵 Seorang lelaki berparas tampan sekaligus cantik yang memiliki sifat tempremen, nakal, jail dan tukang membuly, sehingga banyak dari sebagian siswa Teumehighschool tidak berani jika harus berhadapan dengan seorang Ka...