Happy reading guys
*
*
*
Yoshi sedang bersiap siap untuk pergi ke bascamp Bad Wolves untuk bermain, sekalian traktiran atas kemenangannya balapan kemarin.
Yoshi menuruni tangga untuk pergi dan berpamitan. Terlihat Seung-hun yang sedang menonton Televisi disana.
"Hyung mommy sama Daddy belum pulang?" Yoshi melihat rumahnya sepi.
"belum, kayaknya mereka pulang malem lagi" Seung-hun tidak mengalihkan pandangannya dari televisi didepannya.
"oh" sebenarnya Yoshi kesal, baru saja kemarin Yoshi dan Seung-hun bisa menghabiskan waktu dengan keluarga.
Bagaimana lagi? Orang tua mereka terlalu sibuk memikirkan pekerjaannya.
"gue mau main dulu" Seung-hun mengangguk.
***
"Yoshi" Haruto melihat Yoshi yang baru masuk bascamp, mereka bertos ria.
Terlihat sekali ada sekitar 12 orang anggota Bad Wolves.
"Yoch katanya lo mau neraktir kita kita!" seru Hyunjin.
"yuk, gue traktir lo semua, tempatnya dicafe biasa!"
"yeay" mereka semua merasa senang karena uang didalam dompetnya tidak berkuarang.
"Yoch" panggil Haruto.
"apa To?" tanya Yoshi.
"engga" Haruto gugup.
"aneh lo mah. Kuy ah langsung aja dicafe biasa"
****
"hey sini Sah" Seung-hyun melihat Asahi yang sedang menuruni anak tangga.
"sini duduk" Jisoo menepuk nepuk kursi disebelahnya, Asahi mengangkat sebelah alisnya.
"lusa adek kamu pulang, dia bakalan sekolah sama kamu, jadi nanti lusa kita jemput Adek kamu dibandara" jelas Seung-hyun.
"iya, kenapa pindah?" Asahi bertanya.
"katanya pengen ke Korea lagi aja, disana dia gak ada temen" jawab Jisoo. Asahi menangguk. Adek Asahi lebih tepatnya kembarannya bersekolah di Jepang ia tinggal dengan kakek nenek Asahi
******
Semua pesanan yang Asahi dan anggota nya telah berjejeran didepan mata.
"wih enak nih" ucap Younghee heboh.
"yo waktunya makan" ucap mereka berbarengan, kompak sekali bukan?
Mereka bercanda dan tertawa kecil ditengah tengah aktivitas makannya.
"lo tau gak masak temen sekelas gue berak di kelas!!" ucapan Hyunjin sontak membuat mereka semua berhenti dari aktivitas makannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑮𝒂𝒎𝒈𝒊 𝒔𝒆𝒐𝒏𝒃𝒂𝒆 𝑽𝑺 𝒃𝒂𝒅 𝒃𝒐𝒚 [𝑺𝒂𝒉𝒊.𝑺𝒉𝒊]
Teen FictionFollow dulu sebelum baca ya!! 🥵 Seorang lelaki berparas tampan sekaligus cantik yang memiliki sifat tempremen, nakal, jail dan tukang membuly, sehingga banyak dari sebagian siswa Teumehighschool tidak berani jika harus berhadapan dengan seorang Ka...