Happy reading
***
~•~
Pagi ini tumben sekali Yoshi bangun pagi dan ia sudah bersiap dengan seragam yang selalu jauh dari kata rapi. Tak lupa ia memoles sedikit sunscreen dan lip balm agar bibirnya tidak pucat, rambut yang Carly curtain berwarna merah membuat kesan keren untuknya
Tok... Tok.... Tok...
“Yoshi! Buka pintunya bangun!” suara dengan volume keras dan gedoran pintu yang kencang membuat Yoshi mendengus.
“Cepet Yoshi bangun!” suara Seung hun semakin meninggi dan bisa bisa membuat telinga Yoshi congean saat ini juga.
“gue udah bangun, dan stop teriak sambil gedor gedor” Yoshi langsung membuka pintu kamarnya dan tampaklah sosok Hyungnya yang menyebalkan dengan cengengesan didepan pintu.
“lo pagi pagi udah berisik, bikin telinga gue budek tau gak” omel Yoshi dengan sengit.
“ehh ngaca lo juga suka teriak teriak, lagian gue gak tau lo udah bangun” balas Seung hun tak kalah sengit.
“ya jangan sampe gedor gedor kayak ada maling aja apalagi tereak tereak kayak diutan” Yoshi mendelik.
“lah gue gak tau lo udah bangun, biasanya lo molor itu kayak bangke jadi gue pikir lo belum bangun”
“serah lo, udah lah gue mau sarapan!” Yoshi melangkahkan kakinya menuruni tangga dan menuju meja makan untuk sarapan.
“Hyung lo tau kembarannya Asahi?” tanya Yoshi dengan mulut mengunyah roti.
“tau, emang ngapa? Dia lagi diluar negri kan?”
“iya tapi dia udah pulang”
“seriusan? Bangsat si Asahoy kagak ngasih tau gue kalo dia pulang?” Yoshi mengangguk.
“gue males bawa motor nebeng aja ya?” Seung hun mengangguk.
Tak butuh waktu lama mereka telah sampai di parkiran sekolah, baru saja mereka turun dua mobil sport tiba dan parkir di sebelah mobil Seung hun. Siapa lagi kalau bukan Asahi dan Asahoy ehh, Arthur maksudnya.
Mereka turun dari mobil masing masing dan menghampiri Seung hun.
“Seung hun!!” teriak Arthur heboh.
“Sahoy!” mereka bertos ria.
“lo pulang kenapa gak kabarin gue, lo lupa sama gue, satu tahun disana aja lo udah pikun sama gue” sindir Seung hun.
“hehe sorry bro gue mau ngasih kejutan, lo terkejut gak?” tanya Arthur.
“enggak” sembur Seung hun.
“bangsat harusnya lo terkejut” Arthur mendelik.
“wah Asahoy udah pulang? Gila gue terkejut terheran heran” Seung hun membuat buat aksi terkejutnya dan membuat Yoshi tertawa.
“eh si Junkyu mana?” Arthur celingak celinguk, Seung hun hanya mengangkat bahunya acuh.
“Yoshi, kenapa lo sama Seung hun? Kalian pacaran baru aja kemaren sama Hyung gue masa udah ganti sama sahabat gue?” tiba tiba pertanyaan Arthur membuat Yoshi mendengus.
“denger ya HAMADA ASAHOY gue bukan pacarnya si es dan satu lagi Seung hun itu Hyung gue!” tekan Yoshi.
“wah masa? Adek lo Hun?” Arthur memasang raut bingung dan kagetnya. Seung hun pun hanya menjawab dengan anggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑮𝒂𝒎𝒈𝒊 𝒔𝒆𝒐𝒏𝒃𝒂𝒆 𝑽𝑺 𝒃𝒂𝒅 𝒃𝒐𝒚 [𝑺𝒂𝒉𝒊.𝑺𝒉𝒊]
Teen FictionFollow dulu sebelum baca ya!! 🥵 Seorang lelaki berparas tampan sekaligus cantik yang memiliki sifat tempremen, nakal, jail dan tukang membuly, sehingga banyak dari sebagian siswa Teumehighschool tidak berani jika harus berhadapan dengan seorang Ka...