Happy reading***
Hari ini semua murid melakukan upacara bendera, banyak dari mereka yang mengeluh karena harus berdiri dibawah sinar matahari.
Apalagi Yoshi ia sangat malas jika harus upacara hari ini, ralat mungkin setiap upacara ia malas.
"Guys kita ke rooftop aja kuy." Ajak Yoshi.
"Yukk ah, gue malas buanget upacara." Ryujin menyetujui.
"Yuk gue juga males." Tambah Younghee, dan diangguki oleh yang lain.
"Cepetan keburu guru piket dateng!" Yoshi pun bergegas ke rooftop dengan langkah terburu-buru.
Sesampainya di rooftop mereka menghela nafas lega karena mereka berhasil lolos dari upacara.
"Huff.... Selamat." Ucap mereka barengan.
Nikmat sekali rasanya mereka menggobrol sambil menghisap barang yang mengandung nikotin.
*****
Sementara itu...
"Cepetan bentar lagi mulai." Junkyu yang melihat Seung-hun masih sibuk dengan dasinya merasa kesal karena sangat lama.
"Bentaran kali susah ini." Seung-hun yang masih memasangkan dasinya.
Asahi mengeleos pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun.
"Nah beres." Seung-hun yang melihat Asahi yang sudah menghilang di balik pintu
"Eh ngapa jadi gue yang ditinggal, tunggu anjir." Junkyu berlari menyusul mereka.
"Eh gila ya lo berdua malah gue yang ditinggalin, lo tau gak rasanya ditinggalin itu sakit.." Junkyu mengucapkan kalimat itu dengan lebay, mereka berdua bergidik ngeri melihat tingkah Junkyu yang menurut mereka lebay dan menjijikkan.
"Lebay." Seung-hun menoyor kepala Junkyu.
"Goblok."
Asahi hanya diam sambil melihat ke depan karena upacara sudah dimulai.
*****
Upacara telah selesai. semua murid memasuki ruang kelasnya masing-masing. Kelas Asahi hari ini diisi oleh Kang Seulgi guru fisika ter killer diantara guru-guru lainnya.
Kelas mendadak hening ketika Seulgi Ssaem memasuki kelas.
"Selamat pagi."
"Pagi Ssaem!"
"Hari ini kita ulangan." Ketika mengatakan itu Seulgi Ssaem langsung duduk dan mengeluarkan soal di dalam tasnya.
Semua murid kelas MIPA 1 dibuat cengoh atas apa yang telah Seulgi Ssaem ucapkan.
"Ahh Ssaem kok mendadak sih?"
"Yah mana belum belajar lagi."
Banyak sekali murid yang mengeluh, Asahi hanya bersikap biasa saja karena memang ia anak yang pintar.
"Ahh mati gue." Ucap Seung-hun dan Junkyu bersamaan.
"Sah gue nanti liat lo ya? Pliss." Mereka berdua memohon.
"Mangkanya belajar." Ucapnya datar.
"Iya nanti kita belajar, tapi kali ini kita lihat lo ya? Nanti kalo nilai gue aut autan bisa-bisa gue dibanting ama boyok gue." Ucap Junkyu yang diangguki Seung-hun
"Hmmm." Asahi mengiyakan
"Maacih Sahi-yaa lo emang baik."ucap Junkyu alay.
"Najis lo." Seung-hun lagi-lagi menoyor kepala Junkyu.
"Anjir lo." Junkyu mengusap kepalanya.
"Sudah jangan banyak ngeluh, mangkanya kalian belajar." Seulgi Ssaem langsung membagikan lembar kertas ulangan kepada semua murid.
***
Yoshi cs tidak mengikuti pelajaran pertama yaitu pelajaran Biologi karena Irene Ssaem tidak masuk kelas jadi mereka memutuskan untuk berdiam di rooftop.
"Kok gue bosen, kantin aja kuy." Ajak Winter.
"Iya gue juga bosen lama-lama, kuy lah." Mashiho pun merasa suntuk dari tadi begitupun dengan yang lain.
"Ayok." Ajak Yoshi
Sesampainya di kantin mereka duduk di tempat biasa sambil menunggu pesanan yang telah mereka pesan beberapa menit yang lalu.
"Ntar malem kita ke basecamp yuk! Sekalian gue traktir." Ajak Yoshi.
"Boleh tuh."
Tak lama pesanan mereka pun datang dan mereka langsung membayar dengan uang kas. "Makasih."
"Sama-sama."
*
Asahi dkk sudah berada di kantin beberapa menit yang lalu bel telah berbunyi. Mereka duduk di bangku dekat Yoshi cs."Hyung gue numpang lo ya pulangnya?" Yoshi berbicara pada Seung-hun. Memang tadi pagi Yoshi tidak membawa mobil atau motor ke sekolah dikarenakan ia malas menyetir. Tadi pagi pun diantar supir karena Seung-hun sudah berangkat pagi sebelum Yoshi bangun.
"Iya. Nanti lo nunggu gue di parkiran aja."
"Oke."
Asahi dkk menuggu makanan yang telah mereka pesan sedari tadi, dan akhirnya datang.
*****
Jam telah menunjukkan pukul 2 menandakan bahwa saatnya mereka pulang. Kini Yoshi sedang menunggu Seung-hun di parkiran sesuai janjinya.
"Yuk pulang." Yoshi langsung mengajak Seung-hun pulang saat Seung-hun sudah berada di depannya.
"Yuk, tapi gue mau main sama mereka di rumah Asahi, lo mau ikut atau pulang?"
"Ikut aja deh, gue gak ada teman juga di rumah."
"Oke, tapi gue mau beli buku dulu sama si Junkyu jadi lo sama Asahi ya?"
"Ogah ah."
"Terus lo mau naik apaan?"
"Iya iya, gue bareng Asahi, tapi awas aja lo main gue dikacangin."
"Iya iya, bawel."
"Gue duluan ya, Asa gue titip Yoshi ya?" Asahi menaikkan kedua alisnya tak paham untuk apa Seung-hun memintanya menjaga Yoshi
"Titipin, emang gue kucing." Gumam Yoshi.
"Dia ikut main sama kita, tapi gue mau beli buku dulu." Asahi hanya mengangguk.
"Cepetan Kyu, lama amat lo." Terlihat Junkyu yang sedang berlari kecil menuju kearahnya.
"He.. he..biasa ada panggilan alam bentar." Junkyu cengengesan.
"Jorok lo."Seung-hun menutup hidungnya.
"Kagak bau juga, lebay amat." Junkyu membuat buat ekspresi ngambek.
"Kek cewek aja lo, ayo ah lama." Seung-hun langsung memasuki mobil sportnya. Asahi dan Yoshi juga sama Mereka memasuki mobil milik Asahi.
________________________________
Akhirnya up juga, maaf yh lama up-nya....
Next part aku bakal lama banget up-nya, soalnya aku udh sibuk banget buat persiapan ujian besok jadi mohon dukungannya🙏🏻😭😭😭😭Happy reading guys
Mian kalo gaje
Jangan lupa vote+komen nee
_tbc_
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑮𝒂𝒎𝒈𝒊 𝒔𝒆𝒐𝒏𝒃𝒂𝒆 𝑽𝑺 𝒃𝒂𝒅 𝒃𝒐𝒚 [𝑺𝒂𝒉𝒊.𝑺𝒉𝒊]
Teen FictionFollow dulu sebelum baca ya!! 🥵 Seorang lelaki berparas tampan sekaligus cantik yang memiliki sifat tempremen, nakal, jail dan tukang membuly, sehingga banyak dari sebagian siswa Teumehighschool tidak berani jika harus berhadapan dengan seorang Ka...