Keadaan semakin diselimuti rasa penasaran saat sutradara mulai membuat pengumuman, disaat member lain ditutup matanya, Yuju dengan sibuk menggerakkan ponselnya kesana-kemari, untuk mengabadikan dimana para Member kini sedang sangat Alim.Dalam hati Yuju tertawa, yah dan hanya Yuju yang bebas tidak memakai penutup mata, dikarenakan demi kelancaran Program ini. Atau Yuju malah akan buka mulut, dan membuat semua tidak jadi secret-secret lagi.
"Ada yang ingin ditanyakan?" tanya PD-nim yang sudah selesai menjelaskan semua rulesnya.
"PD-NIM ADAKAH UBI MANIS DIHUTAN?" tanya Yuju yang tidak santai, ia tak masalah berada dimanapun, asalkan memiliki Ubi Manis bersamanya.
"Eoh? Yuju?" tanya Sowon bingung.
"Sowon Eonnie?" tanya Eunha yang juga bingung.
"Yakk Eunhaa?" balas Sowon terkejut, kemudian mereka membuka penutup mata karena penasaran.
"KYAAAA! MY FAMILY!!!" seru Yerin dengan suara keras, sehingga berangsur keributan akibat suara-suara yang mereka timbulkan.
"YAKK EONNIE KENAPA KALIAN DISINI???" tanya Sinb dengan wajah songongnya.
Sowon menatapnya datar dan menarik ujung bibirnya keatas, dalam sekejap Sowon sudah berjalan cepat menuju bangku Sinb, ia ingin menarik telinga gadis nakal itu, tetapi Sinb berhasil melarikan diri dengan berlari memutari meja tempat mereka Meeting.
"YAKK KUCING HITAM!!! KENAPA SIFATMU BELUM BERUBAH HUH?" tanya Sowon sebal setelah mengunci tubuh Sinb dan memeluknya. Tetapi tiba-tiba Sowon langsung mendorongnya menjauh.
"YAKK SINB KAU BELUM MANDI !!!" seru Sowon dengan suara mengelegar khas Kuntilanak.
Setelah itu semua yang ada didalam langsung saling betatapan satu sama lain. Mungkin untuk part ini mereka harus memotongnya, untuk melindungi Citra Sinb dari hantaman publik, karena ia belum mandi, dan tentunya juga Eunha. Sowon menatap keduanya dengan tatapan sengit saat mereka kembali duduk untuk memulai meeting lagi.
Namun saat mereka melihat sekeliling, langsung raut wajah bingung tercipta diantara mereka.
"PD-nim, kenapa tidak mulai Meeting lagi?" tanya Eunha bingung.
"Sekarang kita istirahat sebentar, kalian tidak pergi keruang makan? Yuju bahkan sudah kesana terlebih dahulu." tanya PD yg lain.
"Hah? Makan?" tanya Yerin yang kemudian membulatkan matanya senanng, hingga mereka juga menyadari bahwa Yuju sudah tidak ada diruangan tersebut, yang berarti Yuju kabur untuk makan, saat keributan terjadi. Padahal Meeting tadi baru dimulai selama 15 menit. Tetapi salah satu member sudah melarikan diri keruang makan, karena ia mencium bau Ubi manis Mozarella yang sampai ke Indra penciumannya, entah bagaimana.
Walaupun Yuju buta arah, tapi gadis itu dapat menemukan tempat dimana Ubi tersebut berada, hanya dengan mengikuti asal aroma dari makanan tersebut. Tapi kita gatau bagaimana dia kembali keruang meeting jika tanpa Member nantinya.
"PD-NIM SARANGHAE!!! KAMI MAKAN DULU!!!" seru Sinb yang sudah melarikan diri dengan cepat, diikuti Eunha dan Yerin. Sedangkan mereka yang normal hanyalah Sowon dan Umji. Mereka hanya berjalan biasa menuju ruang makan, yah bagaimana lagi mereka memiliki banyak kemiripan dari tingkah serta kedewasaan mereka.
"Umji-ah, apa hari-harimu berjalan baik?" tanya Sowon yang kini berjalan bersama Umji dan merangkul Umji.
"Ah, Eonnie aku benar-benar merindukanmu! Aku bahkan hendak menangis tadi, tetapi Member lain malah seperti orang tawuran. Aku tidak jadi terharu," curhat Umji yang memeperlihatkan kedua matanya yang kini berkaca-kaca.
Sowon terkekeh, "Nado, suasana ini sudah lama tidak terjadi. Aku juga sangat-sangat merindukan keributan mereka."
"Eonnie, bagaimana jika hidup dihutan? Bagaimana makannya?" Umji menghela nafas pelan.
"Kita harus memikirkan yang saat ini terjadi. Untuk urusan lain, pasti nanti ada waktu untuk kita memikirkannya lagi, heum?" tanya Sowon sembari menasehati Umji, dan Umji tersenyum senang. Sowon adalah penasehat terbaik dalam hidupnya. Bahkan selama dua tahun mereka berpisah, Umji selalu meminta saran yang baik dari Sowon, karena terkadang dirinya juga yang menghandle Eunha serta Sinb.
Namun, pada akhirnya Viviz juga melakukan semuanya dengan baik. Sowon sangat menghargai semua kerja keras mereka, dan melihat ketiga Anggota Gfriend itu tumbuh tanpa adanya dirinya.
Setelah menghabiskan waktu istirahat dan menyelesaikan Meeting bersama para CEO dari pihak agensi masing-masing anggota, akhirnya semua dapat diluruskan dengan baik tanpa adanya kesalahpahaman.
Untuk saat ini, mereka hanya perlu fokus pada Acara yang akan dilaksanakan, Acara yang sudah dirundingkan selama kurang lebih 3 bulan, hingga akhirnya datanglah saat yang tepat. Dimana semua jadwal anggota Gfriend sedang dalam jeda atau masa luang.
Untuk sementara ini mereka masih kembali pada Dorm masing-masing untuk mencatat semua kebutuhan dan keperluan yang harus siap sedia saat di Rimba. Dari baju, selimut, sepatu sampai barang tajam yang lainnya.
Suasana hati setiap member berbeda-beda, tetapi dapat dilihat bahwa sorot mata mereka menunjukkan kebahagiaan yang selama ini tertutup. Dan terbuka lagi dalam suasana dan kesempatan yang telah datang
******
HAPPY GFRIEND 2022
Sabtu, 9 April 2022
Pendek" dulu yaa, takut malah kelupaan update trus malah lupa alur.
Yg merasa ikut GA atau mau bonus PC official. Boleh komen dengan emot ini yaa 🌺
Tapi sesuai rules dan ketentuan di part sebelumnyaa yaa. Makasi
KAMU SEDANG MEMBACA
ADVENTURE 2025 (GFRIEND FF)
FanfictionCover cantik by @dakiyerin Bagaimana jika Member Gfriend yang sempat terpecah belah itu kembali bersatu dalam sebuah Acara Variety Show yang ternyata akan menjadi Acara Resmi milik mereka sejak saat itu. Sudah berlalu selama 4 tahun, sejak Anggota G...