1. Acara Dadakan

283 47 10
                                    


Sudah sekitar 2 tahun, gadis bermarga Kim, yaitu Kim Sojung atau seringkali dikenal dengan nama Sowon, ia menjalankan Aktivitasnya sendirian.

Meski dirinya adalah tipe orang yang sangat sulit melakukan sesuatu secara seorang diri, namun kehidupan yang ia jalani selama ini membuatnya terbiasa.

Terlepas dari pembubaran Gfriend pada dua tahun yang lalu, anggota Gfriend menjalani karir mereka masing-masing.

Begitu pula dengan Sowon, ia memulai karir barunya dengan sangat baik dibawah naungan dari IOK Company.

Bakat yang dulunya tertutup, kini sudah dikenal secara luas oleh dunia. Ya, karena selama berada di naungan Mantan Agensinya, Sowon hampir tidak bisa melakukan apapun yang menjadi mimpinya. Semua yang ia lakukan selalu dilarang dari pihak Agensi.

Sangat berbeda dengan Agensi yang kini sudah 2 tahun bersama Sowon. Kecantikan dan keahlian modeling yang Sowon miliki, seringkali mengiasi Majalah bulanan yang cukup terkenal.

Ia juga sudah membintangi beberapa Drama maupun Film. Kemudian untuk Iklan, banyak orang-orang kagum dan mengakui bakat Sowon. Selain wajahnya yang cantik, gadis itu juga cukup tinggi dan memiliki tubuh yang ramping.

Malam ini Sowon masih berfokus pada Ipad miliknya yang memiliki logo Apel, dengan rambut yang digerai dan kacamata yang ia kenakan, terlihat Cocok dengannya saat ini, bahkan jika difikirkan Sowon sudah sangat mirip dengan para pekerja kantoran.

Seperti biasa, kini Sowon sedang mengedit Video Vlog miliknya, untuk diunggah pada Channel Youtube miliknya.

Sejak awal Sowon merintis Channel Youtube miliknya, gadis itu sangat berusaha keras mempelajari semuanya, termasuk dalam dirinya menerjemahkan bahasa. Ia tak ingin membuat kesalahan sedikitpun. Bahkan Sowon juga mengabiskan banyak waktu untuk mengikuti kelas editing selama kurang lebih 2 bulan, seblum akhirnya ia mengunggah Video Vlog pertama miliknya.

Agensi tidak bisa membantunya, karena ini adalah murni keinginan Sowon secara pribadi, agar Buddy dapat melihat Vlog miliknya dengan baik. Sowon juga khawatir akan Buddy diberbagai Negara yang mayoritas tidak memahami bahasa Kore,oleh karena itu, Sowon sendiri harus mengedit lebih dari tujuh bahasa pada setiap Video yang akan ia unggah. Ia berusaha sangat keras untuk memperoleh hasil semaksimal mungkin.

Sowon menekan tombol Save, untuk menyimpan hasil Video Vlog miliknya yang sudah 90% akan selesai. Sowon meletakkan Ipad miliknya dan melepaskan kacamatanya.

"Aigooo, sudah jam 2 pagi. Tak terasa," ujar Sowon sembari memukul-mukul punggungnya untuk meredakan lelah. Ia menguap dan mengurungkan niat meminum kopi, karena ternyata Gelas yang tadinya berisikan Kopi tersebut, kini sudah kosong.

Sowon memutuskan untuk kekamar mandi, ia membasuh wajah dan menggosok giginya sebelum beranjak tidur. Hingga akhirnya ia selesai dan kembali kekasurnya setelah merapikan semuanya.

Sowon sempat mengecek ponsel miliknya dan menampilkan ruang obrolan miliknya dengan Yuju.

Yuna Choi🐶
Eonnie, jangan terus terjaga. Beristirahatlah.

Yuna Choi🐶
Jangan sampai sakit dan segera tidur!

Sowon tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya, member Gfriend masih sama, mereka saling peduli satu sama lain."Aishh jinja,"

Sojung Kim💮

Nee, Arraseo. Eonnie baru menyelesaikannya💜


*****


Pagi harinya, Sowon melakukan Aktivitas seperti biasa, karena ia sedang tidak ada jadwal untuk Akhir-akhir ini. Ia hanya melakukan kegiatan sederhana, seperti memasak, menonton film, membaca buku dan melanjutkan untuk Editing Vlog miliknya, yang rencananya akan ia unggah malam ini.

ADVENTURE 2025 (GFRIEND FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang