Pagi-pagi sekali Anggota Gfriend memulai perjalanan mereka, setelah sarapan pagi dan pergi kepulau Komodo, tepatnya untuk memulai perjalanan baru mereka. Banyak sekali hal yang mereka nantikan dan akan seperti apakah perjalanan mereka kali ini?
Perjalanan hari ini dimulai tepatnya dari Pos pertama, dimana masih ada penduduk asal dari tempat tersebut. Walau mereka tidak mengetahui secara baik bahasa Indonesia, tetapi Anggota dan beberapa Staff memberikan senyum ramah mereka lewat perantaraan dari pembimbing Lokal yang juga mengerti Bahasa Korea.
Setelah itu, saat semua sudah terasa lengkap. Mereka semua juga mempersiapkan diri serta mental saat memasuki Hutan, para Anggota ditempatkan pada Posisi tengah. Untuk pembimbing Lokal, mereka ditempatkan pada dua sisi tepatnya dibagian depan dan belakang, hanya saja mereka tidak akan mengatakan apapun dan tidak masuk dalam Kamera. Hanya Anggota Gfriend saja, selebihnya mereka nanti akan diarahkan bagaimana baiknya.
Sudah pahamkah semuanya?😋
Kali ini Yerin memimpin pada posisi pertama, dilanjut dengan Eunha, Umji, Yuju, Sinb dan diposisi akhir diisi oleh Sowon.
Karena perjalanan yang tak diduga, dan jalan yang berliku, mereka berjalan dengannurutan satu orang.
Ditempat yang cukup terbuka, terdapat beberapa pohon tinggi, Yerin yang seakan tahu dengan Pohon tersebut langsung memilih berhenti dan mengarahkan Anggota.
"YAK YAK! Itu ada Kelapa!" seru Yerin pada Member.
"Woah Jinjaa? Omo sangat tinggi!" seru Eunha yang kemudian merasa insekyur terhadap Pohon kelapa tersebut, yahh...kalian mengertilah persamaan Sowon dengan Pohon itu.
"Sinb kau mau memanjat?" tawar Yuju pada Sinb.
"Baiklah, siapa takut?" balas Sinb dengan tatapan sombongnya, Yuju hanya menatapnya datar, dia mengajak Sinb bukan mau menantangnya. Dasar Kucing hutan ini, mentang-mentang keturunan Rimba, langsung keluar jiwa Tarzannya.
Tanpa peduli apapun ahirnya Yuju dan Sinb memutuskan untuk memanjat dan mengambil Kelapa yang memiliki tinggi sedang. Yuju dengan pengalamannya memanjat tiang dan Sinb dengan pengalaman alami jiwa lelaki, keduanya terlihat sangat cekatan, padahal baru pertama kali ini mereka memanjat Pohon setelah Trainee.
Heumm....cukup mengherankan.
"Yaaa! Yuju Sinb kerja bagus!" seru Sowon dengan bangga sembari mengacungkan kedua ibu jarinya.
"Wahh Jinjaa! Kalian yang terbaik!" Umji juga turut kagum atas kerja keras Yuju dan Sinb yang berhasil mengambil 3 Kelapa tersebut. Mereka mendapatkan 2 kelapa tua dan 1 kelapa Muda.
Dengan kekuatan tenaga dalam yang Yerin dan Sinb miliki, mereka berhasil memecahkan kelapa tersebut. Mereka bahkan menikmatai bagaimana segarnya air kelapa murni, dan ini terjadi baru pertama kali seumur hidup mereka.
"Ahh jinjaa! Ini sangat enak, bisakah kita memiliki bijinya dan menamnya didepan Dorm?" tanya Eunha dengan wajah memelas, ia hanya memakan sedikit daging kelapa muda yang sangat lembut itu, dan berhasil membuatnya ketagihan. Begitu juga dengan Member lain.
"Yahh, aku tak pernah membayangkan bahwa Coconut akan sangat enak!"
Setelah beberapa perbincangan, dan mengikuti arahan Yerin. Akhirnya mereka melanjutkan perjalanan untuk menemukan lebih banyak lagi sumber makanan serta tempat yang tepat untuk bermalam nantinya.
"Semuanya hati-hati, jalannya sedikit licin!" Yerin memberitahu orang-orang dibelakangnya terlebih dahulu, karena hampir saja kakinya tergelincir jika Staff tidak menjaganya tadi.
Diposisi paling belakang terdapat Sowon yang menjawab pertanyaan dari Staff, ia memang masih fokus berjalan tetapi Kamera tetap merekamnya dan menanyakan pendapatnya.
"Yerin, kupikir dia sudah sangat dewasa. Kalian lihat bukan? Dia seorang Pemimpin. Aku bangga melihatnya tumbuh dengan baik."
"Apa kamu pernah menyangka akan menjalani Reality Show dadakan seperti ini?"
"Jujur, aku sendiri tak pernah membayangkan melakukan hal seperti ini, aku tidak bisa sendiri. Namun, ini sangat diluar dugaanku. Aku dapat melakukannya bersama dengan para Anggota, dan kami kembali dalam formasi lengkap, aku tak dapat mengatakan apa-apa lagi. Aku sangat bersyukur!"
Staff yang mendengar hal tersebut sangat terharu, ia sendiri juga faham bagaimana perjuangan para Anggota selama ini. Mereka banyak melalui hal-hal sulit dalam perjalanan Karir sebagai seorang Idol, belum lagi kerja keras dan membesarkan Nama Agensi, mereka seolah bukan apa-apa, yang bahkan membubarkan Gfriend disaat dunia mulai mengenap mereka.
Kisah pahit Gfriend tentu Buddy juga mengetahui semuanya. Namun, karena kebaikan dan perjuangan CEO mereka yang baru, Anggota dapat kembali dalam formasi lengkap dan melakukan Shooting yang pertama kalinya dalam keadaan hati bahagia.
Dibagian depan, mereka menjawab secara bergiliran pertanyaan yang diberikan oleh Staff, tentang apa yang ingin mereka dapatkam disini.
"AKU HARAP MENEMUKAN BIAWAK!"
"AKU HARAP BISA MENEMUKAN AYAM!"
"AKU HARAP BISA MENEMUKAN IKAN YUHUU!!!"
"AKU INGIN UBI MANIS!!!"
"Yakk semuanya berbicara tentang makanan.😑😑" Sinb menggelengkan kepalanya bingung dengan Member Gfriend.
"Sinb-yaa, jika kau tidak makan. Kau akan mati!" seru Eunha menjawab dengan suara yang cukup keras akibat jarak mereka.
Sedangkan Sowon dibelakang hanya terkekeh, ia menggeleng-gelengkan kepalanya. Keributan ini? Apa benar ini bukan mimpi?
Hal itulah yang masih Sowon rasakan, ia sungguh tak menyangka bahwa kini dirinya sudah bersama dengan para Anggota.
"Yerin-ah, kurasa ini tempat yang bagus untuk beristirahat!" panggil Sowon pada Yerin, yang menurutnya cocok untuk diminta pendapat. Pada akhirnya mereka berkumpul dan melihat sekeliling.
Tempat tersebut terletak diantara bebatuan, sungai dan air terjun disana. Tempatnya snagat sesuai, walau tampaknya didalam Goa, namun Goa tersebut tidak terlalu tertutup.
"Baiklah semuanya, kita akan tinggal disini sementara. Karena hari sudah siang, kita harus bergegas untuk mencari bahan bakar dan makanan yang mungkin saja bisa menjadi makanan kita nanti malam."
"Nee Eonnie!" balas mereka dengan semangat, karena mereka sudah berjalan lebih dari 5 jam, baru saat ini mereka sampai dan akhirnya beristirahat. Tempat yang mereka singgahi juga tidak terlalu buruk, terdapat sumber air, dan memungkinkan untuk tinggal.
Jadi apa yang akan dilakukan Anggota Gfriend setelah ini? Makanan apa yang akan mereka temukan dihutan nantinya? Jangan lupa tunggu kelanjutannya yaa!
*****
Selasa, 19 April 2022
Story by Me As wyohana406
YOO GITA🌺
*
HALOOOOO MAAF BARU UPDATE. KARENA SEBELUMNYA AKU TERKENA VIRUS BADMOOD, JADI GABISA UPDATE DULU.
NAH AKU JUGA MASIH REVISI CERITA MY SISTER IS A ROBOT YANG NEXT BAKAL KUCETAK NOVEL NIH.
ADA YG BERMINAT VERSI BUKUNYA KAH?😍😍
PERKIRAAN HARGA MAX 50K
Untuk benefit lain akan memiliki harga berbeda. Pokoknya next info bakalam di update disana dah.
Bye byeee. Semoga suka😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
ADVENTURE 2025 (GFRIEND FF)
FanfictionCover cantik by @dakiyerin Bagaimana jika Member Gfriend yang sempat terpecah belah itu kembali bersatu dalam sebuah Acara Variety Show yang ternyata akan menjadi Acara Resmi milik mereka sejak saat itu. Sudah berlalu selama 4 tahun, sejak Anggota G...