Hai, aku kembali membawa story baru hahaha, happy reading !!! Jan lupa votmentnyaa
***
Sebelum acara survival ditayangkan, para trainee diberi tugas untuk menghafalkan lagu tema dan yang hasilnya memuaskan tentu saja akan menjadi center lagu tema tersebut.Taehyun tak ada teman disini, dia merasa meski ramai tetap saja rasanya sepi ditambah lagi Taehyun adalah trainee individual tanpa agensi sedangkan kebanyakan trainee lain bersama temannya yang sesama agensi.
Meski merasa sepi, Taehyun tetap saja memperjuangkan mimpinya dengan berusaha keras, ia berharap hasilnya memuaskan untuk para judges.
Taehyun memposisikan diri di depan kamera bersiap merekam tugasnya untuk di evaluasi. Meski sedikit gugup karena juga dilihat trainee lain, Taehyun berhasil menyelesaikan rekaman evaluasinya.
Hari evaluasi sudah tiba, para judges sudah berkumpul di ruangan untuk melihat hasil para trainee. Ada yang merasa puas tetapi biasa saja karena mereka tak memiliki aura dan ada saja yg kurang puas karena hasilnya tak sesuai.
"Hallo, namaku Kang Taehyun dari trainee individu." ucap Taehyun.
"Ini kalo ada Beomgyu pasti di embat secara dia imut tipenya Beomgyu." ujar Hyunjin salah satu judges.
Mereka para judges mengangguk setuju dengan ucapan Hyunjin tetapi sayangnya hari ini Beomgyu tidak datang karena jadwal comebacknya bertepatan namun Beomgyu mengatakan jika ada waktu luang akan datang ke lokasi.
Para judges cukup takjub dengan keahlian Taehyun, matanya yang genit cukup menarik perhatian judges. Taehyun juga pandai bermain ekspresi dan tau kapan harus menggoda penonton dengan tatapan genitnya yang tidak berlebihan.
"Dia seperti sudah berpengalaman bukan?." tanya Jennie pada yang lain.
Semua judges mengangguk setuju dengan ucapan Jennie dan sepakat memberi Taehyun peringkat 1 di antara 60an trainee.
Para staff menyuruh semua trainee untuk berkumpul di aula untuk membagikan hasil evaluasi.
Mereka semua sudah berkumpul di aula, tak lama kemudian datanglah salah satu judges yaitu Hyunjin untuk membagikan hasil evaluasi.
Taehyun membuka hasil evaluasi setelah semua dibagikan, matanya yang sudah besar itu terkejut seperti akan lepas melihat hasilnya.
R 01 : KANG TAEHYUN
Hyunjin tersenyum melihat reaksi berbagai macam trainee dengan hasilnya.
"Oke kalian semua udah liat hasilnya kan? Ada yang penasaran dengan peringkat 1? Yg akan jadi center di lagu tema ini." ujar Hyunjin pada para trainee.
Para trainee tentu saja penasaran siapa yang berhasil meraih peringkat 1 dan menjadi center di lagu tema.
Taehyun sendiri memasang ekpresi datarnya, dia tidak ingin sombong dengan peringkatnya yang sangat tinggi itu.
"Baiklah kalian bisa simpan dulu peringkat kalian nanti ketika reherseal kalian akan tau siapa yang menjadi center. Sekarang kalian boleh istirahat dulu, selamat malam." ujar Hyunjin meninggalkan tempat diikuti oleh para trainee.
Para trainee saling menanyakan peringkat satu sama lain, ada yang menjawabnya karena peringkatnya tidak terlalu rendah ada yg bungkam karena terlalu rendah.
Yunseong menyenggol pelan lengan Seokhwa bermaksud menanyakan peringkat Taehyun karena mereka memang sekamar.
Tak ada yg berani mengajak Taehyun berbicara karena memang Taehyun anak yang kelewat pendiam.
"Eum Taehyun, kalau boleh tau kamu peringkat berapa?." tanya Seokhwa memberanikan diri.
Taehyun menoleh ke arah Seokhwa lalu mengangkat bahunya pertanda tidak tahu.
"Kalau mau tau nanti saja sewaktu reherseal. Selamat malam." ucap Taehyun lalu merebahkan dirinya di kasur empuk.
Yunseong dan Seokhwa kesal mendengar jawaban Taehyun dan mengira-ngira peringkat Taehyun rendah karena itu Taehyun tidak memberi tahu mereka.
TBC,
Salam Sejahtera :v
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVELY TRAINEE ( Beomtae )
Teen Fiction"taehyun, dia seperti sudah debut beberapa tahun lalu" - beomgyu, salah satu judges di acara yg diikuti Taehyun Kang Taehyun, trainee individual tanpa agensi yang memperjuangkan mimpinya di acara survival.