8. Hasil Tim

490 66 6
                                    

Before reading the story, please vote comment for support, happy reading !!!

Jika ada tulisan miring maka para trainee berada di ruang wawancara, teruntuk lagu hanya itu hanya untuk bahan cerita tidak bermaksud lain.

***

Hari pertunjukan telah tiba, semua trainee sedang mempersiapkan diri di ruang rias. Taehyun juga mendadak mewarnai rambutnya dengan warna merah yang membuatnya terlihat cantik dan menggemaskan.

"I am yours, you're mine. Segyeui bimil." nyanyi Taehyun bermaksud melakukan pemanasan.

Beomgyu menghampiri tim Cant You See Me? dengan senyum ramahnya. Matanya menangkap Taehyun yang sibuk berlatih vokal juga tariannya.

"Rambut merah itu cocok sama kamu." puji Beomgyu pada Taehyun.

Taehyun tersipu malu mendengar pujian Beomgyu. Awalnya dirinya khawatir jika warna merah itu tak cocok di dirinya nyatanya malah banyak yang memuji rambut merahnya.

Beomgyu tak memberikan ekspresi apapun ketika tim Cant You See Me melakukan gladi bersih sebelum melakukan pertunjukan asli.

"Hmm, Yunseong sudah banyak berubah ya." ucap Beomgyu memuji kinerja Yunseong.

Taehyun tersenyum mendengar pujian Beomgyu pada Yunseong.

"Ah, terima kasih." ucap Yunseong tak lupa membungkukkan badannya.

"Tetaplah seperti tadi jika sudah pertunjukan asli. Semangat." ujar Beomgyu lalu meninggalkan tempat.

Tim Cant You See Me sedang berada di ruang tunggu dengan rasa gugup yang tinggi. Penampilan tim Otra Vez begitu meriah dan berhasil membuat para penonton meminta encore.

Yunseong melihat semua timnya terlihat sangat gugup, dirinya pun juga sangat gugup tetapi sebagai leader, Yunseong mau tak mau menutupi rasa gugupnya.

"Anggep aja kaya latihan, kita bisaa kok, semangat dong." ucap Yunseong menenangkan.

Giliram Tim Cant You See Me beranjak ke atas panggung. Sebelum melakukan pertunjukan, sang MC memberi waktu perkenalan tim.

"Itu Taehyun? Cantik." ujar Jennie di ruang mentor.

"Beom, dia tipemu kan hahahhaha." ucap Hyunjin dengan tawanya berakhir kepalanya malah ditabok Beomgyu.

Tim Cant You See Me tampil dengan baik, Minhee sempat tergelincir tetapi tetap melakukan yang terbaik.

"Kenapa menangis Minhee?." tanya Yunseong.

"Aku tidak melakukan yang terbaik sebagai center." jawab Minhee dengan tangisannya.

"Heii, gak papa, kamu udah lakuin yang terbaik kok." ucap Yunseong kemudian memeluk Minhee untuk menenangkan Minhee.

"Kamu malah gak keliatan kalo tergelincir." ujar Hyungseob.

Benar memang, Minhee tak terlihat seperti tergelincir. Minhee malah terlihat memvariasi gerakannya sendiri.

"Aku dengar Minhee menangis sehabis tampil." ujar Jennie pada judges lain.

"Dia tergelincir tetapi dia tetap profesional." ucap Hyunjin.

Beomgyu menghampiri tim Cant You See Me. Benar saja, Minhee menangis hanya karena dirinya yang tergelincir.

"Minhee berhenti menangis, kamu sudah melakukan yang terbaik. Saya bangga kamu mampu tetap profesional di panggung." ucap Beomgyu mengelus punggung Minhee agar Minhee tenang.

Dirasa sudah mulai tenang, Beomgyu meninggalkan tempat dan tim Cant You See Me segera memasuki ruangan yang akan memperlihatkan hasil voting penonton.

Dirasa sudah mulai tenang, Beomgyu meninggalkan tempat dan tim Cant You See Me segera memasuki ruangan yang akan memperlihatkan hasil voting penonton

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hasil voting milik tim Cant You See Me sudah terlihat. Taehyun, penyumbang paling banyak untuk tim Cant You See Me, dirinya akan mendapat keuntungan berupa tambahan voting ketika pengumuman peringkat di minggu pertama.

Jika tim Cant You See Me mendapat nilai paling tinggi diantara tim lainnya, maka keseluruhan tim juga akan dapat keuntungan setara sama seperti Taehyun tetapi hanya peringkat satu di tim yang bisa mendapat dua keuntungan.

"Apakah kita skor paling tinggi?." tanya Hyungseob pada para tim.

"Gak tau, bisa aja tim otra vez lebih tinggi secara penonton meminta encore." jawab Taehyun.

"Yang penting kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Apapun hasilnya nanti inget kita udah bekerja sekeras mungkin." ucap Yunseong memberi semangat.

Tim Cant You See Me pun saling memeluk satu sama lain mengingat kenangan yang mereka buat. Besok mereka akan menjadi musuh kembali untuk memperebutkan tahta debut.





TBC,

Salam Beomtae !


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVELY TRAINEE ( Beomtae )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang