Before reading the story, please vote comment for support, happy reading !!!
***
Beomgyu datang ke lokasi panggung sangat rajin. Hyunjin selalu menceritakan tentang trainee yang menurut para judges adalah tipenya dan ditambah lagi bakatnya yang benar ada sedari lahir. Hal ini membuat Beomgyu penasaran dan datang ke lokasi lebih dulu.
Beomgyu masuk ke ruangan dimana para trainee berkumpul dan bersiap-siap di panggung. Matanya juga tak kalah sibuk mencari sosok yang diceritakan Hyunjin.
"Hai semua." sapa Beomgyu pada para trainee.
"Hai Kak." balas para trainee kompak tak lupa juga membungkuk sopan pada Beomgyu.
"Kedatangan saya kesini mau nyemangatin kalian supaya nanti gak terlalu gugup karena sewaktu penilaian evaluasi saya juga tidak datang karena jadwal comeback saya padat jadi saya tidak bisa melihat progress kalian." ujar Beomgyu.
Mata Beomgyu menatap sosok lelaki berparas cantik dengan mata yang besar dan hidungnya yang mancung serta bibir yang seperti stroberi. Beomgyu menahan gemas pasalnya Taehyun sedang mengerucutkan bibir indahnya itu. Beomgyu membaca name tagnya tertulis Kang Taehyun. Dalam pikirannya mungkin Taehyunlah yang di maksud Hyunjin.
Rehersal pun dimulai, Hyunjin mengatakan untuk membuka stiker peringkat mereka dan memosisikan diri di tempat sesuai peringkat.
Taehyun membuka stikernya perlahan menuju tempatnya yaitu center, semua trainee memandang Taehyun dengan wajah terkejut, sama halnya dengan Yunseong dan Seokhwa. Mereka juga melihat dengan jelas tulisan R 01 : KANG TAEHYUN.
Beomgyu juga sama terkejutnya melihat peringkat Taehyun yang sangatlah tinggi lalu merasa menyesal karena tidak melihat evaluasi Taehyun.
"Dia yang paling pintar dalam menggoda penonton dengan tidak berlebihan, dia sangat pandai menarik perhatian." ujar Jennie pada Beomgyu membicarakan Taehyun.
Ketika rehersal dimulai, Beomgyu tersenyum melihat Taehyun. Benar yang judges lain katakan bahwa Taehyun pandai menarik perhatian orang hanya dengan tatapan genitnya.
"Taehyun, meski saya tidak ikut mengevaluasi kamu tetapi yang judges katakan kepada saya tentang kamu itu benar, kamu terlihat nyaman dengan panggung. Tidak heran jika para judges memberimu peringkat yang tinggi." ujar Beomgyu pada Taehyun.
Taehyun merasa senang karena mendapat pujian dari idolanya. Beomgyu salah satu member BLOWER dan member pertama BLOWER yang melalukan debut solo adalah idola favorit Taehyun.
"I was so happy when Beomgyu sunbae said like that haha." ucap Taehyun ketika di ruang wawancara dengan tawa malunya.
Sekarang sudah bukan waktu rehersal, sekarang secara real mereka melalukan stage lagu tema. Judges tak bisa mengalihkan matanya kepada trainee lain karena Taehyun benar-benar pengalih dan penarik perhatian.
Di akhir, Taehyun pasti mendapat keuntungan lain yaitu Ending Fairy. Taehyun tidak melakukan hal yang berlebihan, dirinya hanya tersenyum manis lalu mengedipkan mata sebentar.
"Omg, he's so pretty." ujar Beomgyu ketika melihat ending fairy Taehyun.
Stage theme song selesai, hari esok adalah penjurian kembali dengan lagu audisi dan peringkat akan dirombak setelah audisi.
Acara TV program survival itu merilis semua fancam para trainee dan fancam milik Taehyun menjadi fancam yang paling banyak ditonton dan disukai. Dan juga banyaknya komentar yang memuji bakat Taehyun.
subinbinwife
ku dengar dia adalah trainee individubeomgyugf
jika dia benar trainee individu bukankah dia hebat? dia berhasil mengalahkan trainee yang beragensihyunjinlope
Visualnya sangat tidak nyataBeomgyu juga salah satunya yang sering menonton fancam Taehyun dan juga membaca ulasan komentar tentang Taehyun. Beomgyu menyetujui komentar baik tentang Taehyun yang mengatakan Taehyun terlalu bagus untuk trainee tanpa agensi. Beomgyu juga menyetujui bahwa visual Taehyun tidak nyata, bulu mata yang lentik, mata yang besar dan juga bibirnya yang tipis serta hidungnya yang mancung. Seperti malaikat dari langit saja.
TBC,
Salam Sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVELY TRAINEE ( Beomtae )
Teen Fiction"taehyun, dia seperti sudah debut beberapa tahun lalu" - beomgyu, salah satu judges di acara yg diikuti Taehyun Kang Taehyun, trainee individual tanpa agensi yang memperjuangkan mimpinya di acara survival.