Pagi ini aku bagun karna mendengar alarm, aku bergegas bangun dari tempat tidurku dan shalat subuh, setelah shalat aku memasukan koperku ke mobil karna aku dan mamaku akan langsung berangkat ke kampung. Aku dan mama biasa ke kampung dengan menyetir mobil sendiri. Terkadang aku menyetir juga untuk membantu mamaku saat kecapaian. Walau aku masih duduk dibangku SMP, mamaku bilang aku harus bisa menyetir entah itu mobil maupun motor.
Jujur aku senang bisa dikasih kesempatan menyetir di tol perjalanan jarak jauh kali ini. Rasanya menyetir sangat tenang bisa melepaskan stres setelah ulangan. Selama menyetir pasti aku tidak bisa mengecek hp ku. Karna aku harus fokus. Karna itu aku membiarkan hp ku sekitar 3 jam lamanya, tidak terlalu lama menurutku untuk menyetir dari jawa tengah ke jawa timur.
Sesampainya di kampung aku menurunkan koperku dan membereskan baju bajuku, lalu aku membersihkan diri dan mengecek hp. Tak kusangka ada lumayan banyak pesan masuk. Dari guruku, temanku, dan yang pasti dari Haikal.
* Haikal : lu kekampung sekarang ya nat?
* Haikal : hati hati dijalan ya
* Haikal : lu udh nyampe nat?
* Natasha : eh mbb kal, baru sempet buka wa, iya kekampung hari ini, ini baru aja nyampeAku cukup terkejut karna melihat 3 notif dari Haikal itu. Seketika aku terheran "kenapa Haikal jdi care begini pdahal dlu cuek banget kalo ngetik juga irit". Aku tidak mempedulikan hal itu dan langsung melanjutkan aktivitasku yang lain.
Aktivitasku cukup banyak dikampung sehingga aku sangat jarang untuk memegang apalagi membuka hp. Sore menjelang malam Haikal nge chat dan bertanya
* Haikal : Mabar nat?
* Natasha : ga dlu kal gw lagi cape banget banyak aktivitas
* Haikal : oh okeLagi dan lagi aku menolak ajakan Haikal untuk main bersamanya. Ya percuma juga jika aku memaksakan diriku untuk bermain tapi aku sedang lelah. Yang ada aku tidak fokus bermain dan kalah di setiap match.
Paginya ada chat lagi dari Haikal
* Haikal : nanti sore mau mabar ga? Ajak kris
* Natasha : boleh, iya bentar gw bilang dlu ke krisKucari kris keseluruh penjuru rumah tapi tak kutemukan dirinya. Aku mencari neneku dan bertanya "kris dimana?" Dengan cepat neneku menjawab "loh kan kris masi sekolah". Astaga Natasha ko bisa lupa sih. Memang siswa di jakarta sudah libur minggu ini tapi siswa di kampung masi ada 1 minggu kedepan lagi untuk belajar.
Kutunggu kris sampai pulang sekolah. Baru saja Kris menaruh motor di garasi langsung kusambut dengan pertanyaan "sore mabar ama Haikal mau ga?"
Kris terkaget dan menjawab "et dah baru juga pulang sabar knapa si, yauda sore kan"
Aku menjawab "hehe"Sore harinya aku stand by di lobby PUBG dan menyiapkan headset, tak lama kemudian Haikal memberi kabar "ayo Nat PUBG, Gw tunggu di lobby".
Dalam hatiku "ditunggu di lobby? Dih gw aja udh di lobby dri tdi".
Sambil menunggu Haikal membuka PUBG, aku mencari Kris, aku mencarinya ke kamarnya, mengetuk pintu dan membukanya, kutemukan ia di kasur sedang rebahan. Dengan terburu buru aku bilang padanya "cepet buka PUBG udh ditungguin Haikal di lobby".
Aku tergesa gesa lari ke kamarku karna hp ku kutinggal di kamarku.Aku dan Haikal mabar seperti biasa di hari hari sebelumnya. Ada 1 hal yang kuingat saat bermain hari itu, Haikal mengingat attatchment favoritku untuk senjata yang ada di PUBG.
Haikal : "Nat ini ada vertical grip, compesator AR, scope x3, sama ada supresor SMG"
Dengan terkejut dan sedikit baper karna dia bisa mengingat attatchment favoritku dan menawarkanya padaku. Spontan aku menjawab
"Eh iya Kal, makasi banyak ya"Selesai sudah ku habiskan waktuku di sore itu dengan main bersama Haikal dan Kris. Cukup sedikit melelahkan. Setelah bermain PUBG tak lama Haikal nge chat
* Haikal : Jangan lupa makan Nat
* Natasha : Iya kal nanti
* Haikal : nanti kapan? Makan skrng, jangan dibiasain makan sehari sekaliSedikit terkejut karna seingatku tidak semua orang tau kebiasaan ku makan sehari sekali. Dengan penasaran lalu aku bertanya kepada Haikal
* Natasha : lo tau drimana gw makan sehari sekali?
* Haikal : dari krisDalam hatiku sudah sangat kesal dan sempat berkata "wah bener bener ya kris blom aja lo gw golok".
KAMU SEDANG MEMBACA
Gengsi
Non-FictionNatasha cwe yang terkenal sangat friendly kemakan dengan omonganya sendiri, bahwa ia tidak akan menyukai laki laki seperti haikal yang sangat cuek. Tapi apa bisa buat perasaan tidak bisa diatur. Satu perkataan yang masih teringat sampai saat ini "gw...