Challange

10 2 0
                                    

Kenangan kelas 9 masi menari nari di fikiran ku ditambah kemarin adalah acara pelepasan kita. Aku sangat galau memikirkan semua itu, aku belum sanggup untuk meninggalkan teman temanku yang benar benar sangat baik padaku selama ini.

Aku memikirkan bagaimana jija aku berpisah dengan Lulu ataupun Renatta dan ya pasti aku juga memikirkan bagiamana jika aku berpidah dengan Haikal. Aku memikirkan Haikal untuk beberapa menit laku tiba tiba aku mendengar notif Haikal yang mana aku membedakan bunyi notif Haikal dan notif lainya.

* Haikal : kenapa org mau pacaran?
* Natasha : hah?
* Haikal : gw si gamau pacaran
* Natasha : oh

"Oh" kata kata yang kulontarkan kepada Haikal karna memang aku tidak peduli dan kebetulan aku sangat sibuk di hari itu dan ada beberapa masalah.

Salah satu masalah itu adalah Challange, aku baru tersadar bahwa sebenarnya hukuman dari challange itu lumayan fatal untuku, dan aku tidak ingin mempermainkan hati cwo manapun sehingga aku akhirnya menyerah.

Di detik itu juga akhirnya aku menceritakan cerita yang menurut ku lucu ini kepada Haikal lewat WhatsApp.

* Natasha : Kal tau ga, gw ada nerima challange yg paling bodoh menurut gw karna challange nya itu dalam seminggu gw dh harus punya pacar kalau ga gw disuru muter lapangsn pake tulisan (p cari cwo)
* Haikal : hah srius?
* Haikal : yauda kita pacaran aja
* Natasha : hah?
* Haikal : mau ga jadi pacar gw?
* Natasha : lah wkwk lo aja tadi bilang gamau pacaran
* Haikal : demi lo
* Natasha : gausa kalo cuma gegara challange
* Haikal : ada alasan lain selain challange
* Natasha : hah?
* Haikal : jadi lu mau ya?
* Natasha : yaudah iya

Saat itu perasaanku campur aduk antara senang, speechless, dan yang pasti bingung. Aku senang bisa pacaran dengan Haikal tapi apa kah ini hanya karma challange itu saja? Tapi dia bilang ada alasan lain, ah sudahlah tidak usah dibawa pusing. Hal terpenting sekarang aku sudah menjadi pacarnya Haikal jadi Zaskia sudah tidak berhak ngaku ngaku lagi.

Tapi seminggu kemudian aku kembali merenungkan hal itu lagi, apakah iya hubungan ini bukan semata mata karna challange saja??
Aku harus memastikanya kepada Haikal terlebih dahulu

* Natasha : Percuma ujung"nya gw jg bakal muter lapangan ko
* Haikal : kok gtu?
* Natasha : Challange nya emng udh selesai, tpi gw tetep minta muter lapangan karna menurut gw ga fair, Gw curang
* Natasha : Bener kata abiyu aturanya ga gitu, Soalnya abiyu pernah nyebut "gabole nyuruh org buat nyelamatin lo dri challange ini"
* Haikal : Lu ga nyuruh gua, emang gua yg mau
* Natasha : Sama aja konteks abiyu tu kek gabole cuma gegara challange
* Haikal : Kan gua pernah bilang bukan karena challenge doang
* Natasha : ya berarti terpaksa dong
* Haikal : engga, khusus lu

Setelah Haikal berkata seperti itu akupun semakin yakin bahwa hubungan ini bukan semata mata karma challange saja tapi lebih dari itu.

GengsiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang