-Chapter sebelumnya-
🙤 · ┈┈┈┈┈┈ · ♡ · ┈┈┈┈┈┈ · 🙦
"Uhm.. baiklah kalau begitu mau nee-san antar pulang?"
Terlihat Natsuki yang mengangguk-angguk.
"Kalau begitu Natsuki tinggak dimana?""Natsuki tinggal di panti asuhan nee-san," jawab Natsuki.
"P-panti asuhan?"
"Masa yang indah.." batinku menutup mata sambil tersenyum hangat.
"Panti asuhan?.. baiklah! Nee-san akan mengantarkan Natsuki kembali!"
Kami berjalan bersama, aku menggenggam tangannya yang kecil itu.
"Apakah disana Natsuki merasa senang?" Tanya Y/n sambil menatap Natsuki."Iya! Natsuki bisa mempunyai banyak teman, mereka sangat baik kepadaku! dan pengurus panti disana juga baik sekali dengan Natsuki!"
"Wah~ begitu ya? Syukurlah.."
Kami bercakap-cakap sampai tidak menyadari bahwa kami sudah sampai di depan Panti asuhan.
"Nah disini panti asuhannya nee-san!" Kata Natsuki sambil menatapku.
"Woah~ pasti banyak kenangan disini ya!"
"Uhn!" Natsuki mengangguk tanda setuju.
"Natsuki? Kau sudah kembali?" Terdengar suara yang tak asing ditelingaku.
Aku menoleh ke arah suara tersebut.
"Eh?!!"🙤 · ┈┈┈┈┈┈ · ♡ · ┈┈┈┈┈┈ · 🙦
_____▄▀▀▀▄▄▄▄▄▄▄▀▀▀▄_____ ───█▒▒░░░░░░░░░▒▒█─── ────█░░█░░░░░█░░█──── ─▄▄──█░░░▀█▀░░░█──▄▄─ █░░█─▀▄░░░░░░░▄▀─█░░█ █▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀█ █-----╦─╦╔╗╦─╔╗╔╗╔╦╗╔╗-----█ █-----║║║╠─║─║─║║║║║╠─-----█ █-----╚╩╝╚╝╚╝╚╝╚╝╩─╩╚╝-----█ █▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄█
Natsuki memeluk orang tersebut
"Syukurlah Natsuki kau telah kembali."
"Ehh?!!" Pekik y/n terkejut, sesegera dia menutup mulutnya."M-maafkan aku karena telah berteriak dimalam hari!" Terlihat dia membungkuk 90°
"Tidak apa Y/n-chan, kita berbicara didalam saja," katanya.
"Ha'ik"
Kami bertiga memasuki panti asuhan tersebut, disini lumayan luas!
"Oyasumi nee-san, Hime-san Natsuki masuk kekamar dulu ya," kata Natsuki, sepertinya dia sudah mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐮𝐬𝐡𝐢𝐠𝐢𝐧𝐚 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚- [𝑲𝒐𝒄𝒉𝒐 𝒏𝒂𝒎𝒆] ⊹
Adventure⊱┊Bagaimana rasanya menjadi kembaran Kanae..? Menjadi adik Kanae dan kakak Shinobu..? -ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ- ꒷ Aku adalah Akina Y/n, hanyalah manusia biasa yang berjuang hidup didimensi lain, menjadi bagian k...